0

Drama keluarga Harris dan Jennifer Dunn masih berlangsung

Story Beredar Video Artis Jennifer Dunn Dilabrak Shafa Anak Faisal Haris di Mal Lantaran Didug.. Jennifer Dunn ditampar dan dijambak tiba-tiba oleh Shafa di sebuah mal. 8864 pv 13 28
URL Sriwijaya Post 52 Tuntut Gono-Gini ,Sarita Haris Minta Harta Yang Diberikan Suaminya Ke Jedun Ditarik - Sriwijaya Post Sarita meminta harta yang telah diberikan suaminya ke Jennifer Dunn ditarik dan diperhitungkan.

Namun ada babak baru

Kapanlagi.com - Prahara rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris memasuki babak baru. Belum lama ini, Sarita mengajukan gugatan cerai pada sang suami, dan kabar terbaru menyebutkan jika ada dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi pada Sarita.

Untuk saat ini, pihak Sarita mengajukan pencabutan permohonan sementara untuk gugatan cerainya agar bisa fokus mengurusi kasus KDRT ini. Rhony Sapulette, kuasa hukum Sarita pun buka suara mengenai kasus KDRT yang dialami oleh Sarita.

"KDRT sudah berlangsung lama, tapi Bu Sarita dengan ketabahan beliau masih bertahan, menahan. Berjalannya proses kemarin buat beliau juga jenuh dengan semuanya. Beliau udah nggak bisa tahan, makanya laporlah dugaan pidana itu. (Laporan) Ya KDRT lah, juga UU perlindungan terhadap anak," ujar Rhony saat ditemui di acara Pelantikan Pengurus Pappri, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/11).

KapanLagi @KapanLagicom
Selain Selingkuh, Faisal Harris Juga Lakukan 'KDRT' Pada Sarita! goo.gl/9ymzRR pic.twitter.com/WilXWbYDmA
Expand pic

komen netter:

laudyamaharani_ Tabah sekali Bu sarita dan anak anaknya.😢 Apapun keputusannya, semoga jadi jalan terbaik untuk mereka.

jeany.julia Zaman q kecil blm ad sosmed jd gk bs ky gni terbuka skrg enk udh sosmed jd ap2 bs terbuka soal y ini cerita y sma dgn kluarga q bpk jg gtu sma kawin lg jual rmh istri tua yaitu rmh ibuku mkya liat bunda sarita ikut prihatin

mayaesa_1478 Apa sih mamfaatnya masalah rumah tangga sendiri harus semua orang tahu???

sammeld Ga ada negosiasi buat laki2 yg suka lakuin KDRT

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.