1
IG: r.galileo @glrhn
Yo @gojekIndonesia. Kira-kira nih, kalian akan ngapain ya kalau driver kalian menggunakan ancaman perkosaan? Mau diem aja atau gimana nih?
IG: r.galileo @glrhn
@gojekindonesia Pesanan istri gw dipick up oleh Raafi Yunus. Nomernya 0821-1059-9991. Udah ditanyain baik-baik, doi ga jawab. Ditelepon, ga diangkat juga. Bingung kan lo kenapa. Nah, subuh tadi dia nge-WA @MrsEuscha. Kata dia, akun gojeknya dipakai oleh temannya.
Story Drama Gojek Berbau Ancaman Perkosaan: "Istri gue pesen diaper di Shopee, delivery pake s.. Gara-gara akun dipakai orang lain, terjadilah insiden yang tidak diinginkan. 11371 pv 11 16
Riyanto Wibowo @iyasayariyan
@glrhn @gojekindonesia bisa jadi akun gojek nya dijual tuh tp bilangnya dipake temen, bisa 300-500rb akun gojek. soalnya kalo daftar utk bikin akun ga semua org bisa ikutin syaratnya.. mending kalo ga bisa ikutin syarat krn umur dan motornya udah tua, coba kalo karena ga dapat srt ktrgan baik dr polisi
IG : chor0 @cho_ro
@pensiil @glrhn @ShopeeID @gojekindonesia Kayaknya begitu, dia sendiri terang-terangan bilang jual jasa proses bikin akun @gojekindonesia di facebooknya. pic.twitter.com/oolPedLRSl
Expand pic
IG : chor0 @cho_ro
@Biburr @pensiil @glrhn @ShopeeID @gojekindonesia kamu tahu kan, bahwa kamu sedang memberi informasi ilegal, harga, dan sambil mention gojek?
D @achmaddony
@cho_ro @Loelyyy @pensiil @glrhn @ShopeeID @gojekindonesia daftar gojek nya gratis kenapa hrs beli.... klo belok buka registrasi ya sabar.ajah dulu atau ke tempat yang lain...
Dimas Samiaji @DimasSamiaji
@cho_ro @pensiil @glrhn @ShopeeID @gojekindonesia Ikut kasih opini ya bang dan mpok. Liat Screenshoot diatas, menurut gw ada 3 kemungkinan (diluar itu cuma postingan iseng cari sensasi): 1. Dia punya kenalan orang dalem g****, dan berpengaruh. Kalau cuma staff IT atau admin, paling bagus bukain suspend aja.
Dimas Samiaji @DimasSamiaji
@cho_ro @pensiil @glrhn @ShopeeID @gojekindonesia 2. Dia paham (entah sedikit/banyak) tentang IT. 'Ngebajak' akun orang lain lalu dijual.
Dimas Samiaji @DimasSamiaji
@glrhn @cho_ro @pensiil @ShopeeID @gojekindonesia Sekalian titip saran buat gojek. Banyak "benalu" di perusahaan mu, udah jadi rahasia umum dikalangan driver2 gojek. Perbanyak evaluasi lah orang2 mu pak nadiem. Kalau mimin yg baca ini orang baik dan berani, ya tau lah mesti gimana. :D

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.