Cerita Anak Magang Staf Ahok Saat Sisir Anggaran: "Saya pernah ditegur oleh Bapak, 'lu nggak perlu marah-marah'..."

Anak magang staf Ahok bercerita tentang proses penyisiran anggaran bulan November tahun 2015.
0
Ismail Al Anshori @thedufresne

23 Nov 2015 Saat itu, awal Nov 15, RAPBD 2016 tiba2 digelembungkan Rp4T. Tidak mau kecolongan, Gubernur menyisir detail anggaran dr jam 9 pagi sampe 12 malam selama 11 hari. Dari situ, dia memotong Rp4,15T. megapolitan.kompas.com/read/2015/11/2…

28/11/2017 21:22:56 WIB
URL KOMPAS.com Wajah Lelah Ahok, Sisir Anggaran 13 Jam Sehari Halaman 1 - Kompas.com Pelaksanaan rapat itu tidak tanggung-tanggung dan dilakukan sejak pukul 09.00 hingga pukul 24.00. Halaman 1 45544
Dadang Kurniajati ✌️ @M4ngUNyil

ahok menyisir KUA-PPAS DKI tahun 2016 yang nilainya 66 T. pic.twitter.com/MMPeA7aUlT

29/11/2017 10:30:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ismail Al Anshori @thedufresne

Bagi yg punya banyak pengalaman di birokrasi, pasti kenal cara2 nyolong anggaran tanpa melanggar aturan. Itulah knp WTP ga berkorelasi dgn indeks korupsi.

28/11/2017 22:13:28 WIB
Aa Tatang @Aa_Tatang01

@thedufresne Salah besar kalau WTP tidak berkorelasi dengan tingkat korupsi, sangat berkorelasi tetapi bukan berarti kalau sudah WTP itu bebas korupsi

29/11/2017 06:35:42 WIB
samu elsalim @muesalim

@Aa_Tatang01 @thedufresne Menurut saya tidak berkorelasi juga. WTp hanya status pencatatan laporan keuangan. Perlu fraud audit

29/11/2017 07:38:44 WIB
Lily Karinda @christalynda

@thedufresne Not to mention there's literally a price for WTP.

28/11/2017 23:38:51 WIB
Eko Sanjaya Tamba @EkoTamba

@thedufresne Heran liat org yg mendewa dewakan WTP. Justrunya tuh di Kemendes, WTP bisa nego nego

28/11/2017 22:31:00 WIB
Faizal Reza @monstreza

@__azza @JetVeetlev Gw saksinya. Orang-orang Bappeda aja pada segan dan "takut" sama Ismail. Anying emang tuh anak :))

10/05/2017 14:30:04 WIB
Ayah'a Iky @ayah_Iky

@thedufresne Pelayan rakyat... Karena tau rakyat Jakarta gak mungkin mengikuti RAPBD dr awal sampai akhir... Makanya ada e-budgeting agar jika tdk ada lagi Pelayanan rakyat maka rakyat bisa tau perkembangan RAPBD dr awal smp akhir.

29/11/2017 06:35:27 WIB
The Magic of Tweet @afahruf90

@andet_aman @__azza Baca isinya jangan judulnya doang.. Itu di akhir ahok melaporkan hal tersebut ke KPK.. Krik.. Krik.. Krik.. #BelajarObjektif

11/05/2017 13:29:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!