Foto Bocornya Tanggul Arjowinangun di Pacitan Beredar di Sosial Media, Netizen Khawatirkan Kondisi Kawasan Pusat Kota

Kondisi terkini di kawasan Arjowinangun, tanggul sungai mengalami kebocoran.
0

aristarianda: Mohon info jmbatan arjowinangun apa ditutup.. sya kerja di lorok rmah pacitan @pacitanku

fanyatpu3: @aristarianda kemungkinan ditutup mas soalnya 3 penyangga Jembatan yg 2 udh miring tinggal 1 yg kokoh

najwa_azzahra_salsabilla: Mugo2 gk jebol

safirab871: Semoga cepat diperbaiki agar tidak parah

ajitsgoo: Retakan itu ko belum juga diperbaiki, kondisi seperti ini sejak banjir besar 6/7 tahun lalu

BNPB Indonesia @BNPB_Indonesia

Banjir melanda wilayah Kabupaten Pacitan Selasa, Tgl 28 Nov 2017 Pkl. 02.00 Wib s.d saat ini akibat Curah hujan... fb.me/6SOkJkouO

28/11/2017 10:01:54 WIB

kriyip @kicepkicep

@melaniesubono Mohon doanya kak, berita dr teman disana... kalau tanggul ini jebol, kota pacitan juga akan terimbas banjir yg parah... Semoga hujan segera berhenti dan tanggul ini kuat menahan air sungai.. pic.twitter.com/ctrABhYDes

28/11/2017 19:55:49 WIB
🐥 @yellowmochiiii

@SAR_NASIONAL , Pacitan butuh bantuan entah dalam bentuk apapun sesegera mungkin, mereka terjebak. Akses jalan masuk maupun keluar ditutup. Tanggul terakhir hampir jebol #PrayForPacitan

28/11/2017 22:35:17 WIB
🐥 @yellowmochiiii

@SAR_NASIONAL kalau tanggul terakhir smpai jebol bisa dipastikan pacitan lumpuh total dan gak akan tau apa yg akan terjadi dg keluarga dan ortu saya disana. Selamatkan warga Pacitan #PrayForPacitan

28/11/2017 22:36:29 WIB
Vindyana Ramadhan @vindyanaR

@dwiiee39 Iyo bok, Udane gak mandek2 yoan omonge sampek sak iki. Tanggul kota pacitan wes mulai tanda2 retak yoo? Pokok sing ati2 bok. semoga ndang surut banjire 🙏🙏

28/11/2017 20:28:46 WIB
Humas_BMKG @InfoHumasBMKG

Siklon tropis cempaka tumbuh di perairan selatan Jawa Tengah pic.twitter.com/N8cq0fP4qZ

27/11/2017 22:06:03 WIB
Expand pic
VOTE @thorsunn2

@InfoHumasBMKG @BNPB_Indonesia Tropical storm + volcano + ash = trouble. Keeping an eye on Indonesia 🇮🇩

27/11/2017 22:06:28 WIB
aris @ariswe11

@InfoHumasBMKG Wilayah Bantul yogyakarta bagian selatan terpantau hujan intensitas tinggi (naik turun)

28/11/2017 10:52:12 WIB
mahsan kanak kopang @Mahsankopang

@infoBMKG apakah ini juga penyebab hujan sangat lebat smp banjir di pacitan? Kalo iya harusnya ada sosialisasi lebih gencar sebelum terjadi.

29/11/2017 07:15:50 WIB
mun 🦋 @fleurontalist

td kan liat vid tanggul pacitan bocor gt ya sampe banjir gede banget. bener2 deh alam uda dirusak parah. kaya yg sampe kapan sih bisa sadar bumi tuh uda tua dan ga masanya lagi harus egois dengan pembangunan?

28/11/2017 23:55:10 WIB
mun 🦋 @fleurontalist

ga ranah gue sih bacot ginian. tapi gue bener2 merinding bgt liat videonya kaya yg luapan air segede itu bisa jebolin tembok2, dan apa apa aja keseret. ngerendem dengam cepet tanpa ada yg prepare....

28/11/2017 23:56:52 WIB
mun 🦋 @fleurontalist

mau daerah lo dulu kena baru lo peduli kalo pepohonan tuh penting? pengrusakan gunung tuh dampaknya kemana mana?

28/11/2017 23:58:09 WIB
mun 🦋 @fleurontalist

gue gatau sih apa yg terjadi secara pasti. tp logikanya ini bukan kali pertama daerah itu kena hujan gede dong. dan tanggulnya jebol saat ini yg berubah apa? ya penopang di hulu kemungkinan? daerah resapan air kemungkinan? hutan yg gundul?

28/11/2017 23:59:18 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!