Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Rekaman Peristiwa & Latar Belakang Serangan & Bentrok Fisik antara Pengemudi Ojek Online & Pangkalan di Jatinangor

Sejumlah orang di duga pengemudi ojek online mengamuk di kawasan Jatinangor
0

Sejumlah orang diduga pengemudi ojek online mengamuk di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada Senin 27 November 2017 sekitar pukul 22.30 WIB. Mereka melakukan sweeping dan mengamuk sehingga mengakibat sejumlah sepeda motor dan pangkalan ojek konvensional rusak

URL SINDOnews.com Ratusan Tukang Ojek Online Ngamuk di Jatinangor Massa diperkirakan berjumlah 500 orang yang diduga pengemudi ojek online mengamuk di kawasan Jatinangor,... 110
ᮘᮥᮓᮠᮣᮅᮒ᮪ @eLganufa

Jatinangor mencekam, buntut dari pengeroyokan ojol oleh opang #sekilasinfo

28/11/2017 11:41:48 WIB
𝗕𝘂𝗯𝘀 @defdrps

Damn, stay safe everyone! Emang dah jatinangor dan drama ojol vs opang :( pic.twitter.com/UJc4hrJXOK

27/11/2017 23:11:09 WIB
Hҽɳɠƙყ Sυfɾιαdι Cαɾɳσʋα @hengkyryu

Dari kabar yang berseliweran, tadi malam sejumlah pangkalan ojek di Jatinangor diserang sekumpulan orang yang diduga sbg ojek online. Lokasi: Pangkalan ojek Caringin. @Jatinangorku #ojekpangkalan #ojekonline #jatinangor #jawabarat #Jabar pic.twitter.com/0DvBJfRMIT

28/11/2017 09:24:40 WIB
Expand pic
レイセナ @raysenaapratama

Jatinangor tadi malam mencekam seperti GTA, ojek pangkalan vs ojek online. Opang semena-mena, ojol saruana. Ojek payung aja selow bae padahal. Tapi kenapa opang ga berani geruduk ojek cinta depan TSM yg standby setiap malam jam 10?

28/11/2017 11:02:02 WIB

Menurut kabar yang beredar, aksi sweeping dan perusakan yang diduga dilakukan oleh ratusan tukang ojek online itu dilatarbelakangi oleh pemukulan yang dilakukan oleh pengemudi ojek pangkalan terhadap pengemudi ojek online. Ditambah pada Senin 27 November 2017 mulai pukul 09.00 WIB di wilayah Kecamatan Jatinangor, tukang ojek konvensional melakukan aksi unjuk rasa yang menolak keras ojek online di wilayah Jatinangor.

Radio PRFM Bandung @PRFMnews

Wakapolsek Jatinangor, AKP Dadang Irianto, jadi tadi opang (ojek pangkalan) melakukan aksi damai di Kec Jatinangor, aspirasi mereka adalah menolak kendaraan online baik ojek/ taksi OL dilarang masuk/ beroperasi di Jatinangor, Sumedang. pic.twitter.com/wuP78ayVpD

27/11/2017 11:53:26 WIB
Expand pic
Dan Febian @DanFebian

@PRFMnews katanya sih awalnya ada pemukulan terhadap ojol dilakuin oleh opang di daerah ciseke

28/11/2017 10:34:35 WIB
GW @girisora

Semalem Jatinangor mencekam. Terjadi "Civil War" antara ojek online dengan ojek pangkalan. Gak nyangka bakal berujung dengan kerusuhan kayak semalem.

28/11/2017 09:20:52 WIB
GW @girisora

Aksi dipicu karena ojek pangkalan diketahui melukai driver ojek online ketika para opang melakukan unjuk rasa di siang hari

28/11/2017 09:29:16 WIB
GW @girisora

Kemudian pada malam hari para driver ojol pun datang berbondong-bondong ke Jatinangor kemudian merusak semua pangkalan ojek yg ada di Jatinangor

28/11/2017 09:30:28 WIB
GW @girisora

Beberapa polisi pun dikerahkan untuk mengatasi kericuhan yg terjadi tersebut. Bahkan polisi sampai melepaskan beberapa tembakan peringatan. Asli, serem.

28/11/2017 09:31:48 WIB
DipoNiarto @DipoNiarto

@PRFMnews Sama2 ojek tapi melarang..Opang malah kaga ada aturan resminya :)

27/11/2017 11:56:17 WIB
rhesya_s25 @rhesya_s25

@PRFMnews Lho kok jd semakin Aneh... Emangnya Jatinangor wilayah siapa gtu...?

27/11/2017 13:20:18 WIB
#NewNormalLife @abdiagoes91

@PRFMnews Susahnya, kita sama² cari makan. Teknologi ga bisa dicegah.

27/11/2017 12:12:48 WIB
Ginanjar Kamil @GinKamil

@PRFMnews Kalau konsumen punya pilihan yang lebih baik apa harus 'dipaksa pilih opang'? Masih zaman ya, monopoli dan memaksa konsumen buat pilih satu moda transportasi? Konsumen juga harus punya hak untuk bersuara dan memilih.

27/11/2017 14:01:01 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!