0

Ditanya megenai izin untuk kegiatan Reuni Akbar 212 ,Polda Metro Jaya menyerahkan izin penggunaan kawasan Monas, Jakarta Pusat ke Pemprov DKI Jakarta.

URL KOMPAS.com 958 Soal Izin Reuni 212 di Monas, Polda Metro Serahkan kepada Pemprov DKI - Kompas.com 'Tanya ke Pemprov (DKI) ya. Kita udah siapkan rencana pengamanan, masalah perizinan silakan tanyakan ke Pemprov yah,' ujar Argo.
Kompas.com @kompascom
#Trending 'Tanya ke Pemprov (DKI) ya. Kita udah siapkan rencana pengamanan, masalah perizinan silakan tanyakan ke Pemprov yah,' ujar Argo. ebx.sh/2hTbAfG

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku belum mendapatkan undangan terkait reuni yang akan dilakukan alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, 2 Desember

Terkait acara di Monas tersebut, Sandi menyerahkan sepenuhnya kepada Gubernur Anies Baswedan. Menurut dia, nantinya Anies yang akan memantau segala kegiatan di Monas.

URL KOMPAS.com 362 Soal Reuni Alumni 212, Sandiaga Serahkan kepada Gubernur Anies - Kompas.com Terkait acara di Monas tersebut, Sandi menyerahkan sepenuhnya kepada Gubernur Anies Baswedan.
Kompas.com @kompascom
Soal Reuni Alumni 212, Sandiaga Serahkan kepada Gubernur Anies megapolitan.kompas.com/read/2017/11/2โ€ฆ

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak juga memberikan tanggapan terkait rencana diadakannya reuni akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/12/2017).

"Saya enggak ngurusi itu," kata Anies saat ditanya tanggapannya mengenai rekomendasi Kapolda Metro Jaya agar acara tersebut tak digelar di Monas.

Ketika ditanya apakah mengeluarkan izin penggunaan Monas untuk reuni akbar 212, Anies tak menjawab.

Padahal, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kerap mengatakan bahwa izin penggunaan Monas merupakan kebijakan penuh Anies.

URL KOMPAS.com 2881 Anies Diam Ditanya Apakah Keluarkan Izin Reuni Akbar 212 di Monas - Kompas.com Ketika ditanya apakah mengeluarkan izin penggunaan Monas untuk reuni akbar 212, Anies tak menjawab.
Kompas.com @kompascom
Anies Diam Ditanya Apakah Keluarkan Izin Reuni Akbar 212 di Monas kom.ps/AFyLAN
v c t r k m n g @vctrkmng
Kerap terjadi di acara reuni sekola karna panitya sibuk pic.twitter.com/5KJcZbhEuz
Expand pic
Expand pic
Expand pic
NantiKitaSambatTentangPerasaanIni @GendraKebo
@victorkamang @fiskaprily Anis serahkan ijin kepada Polda Metro. Gitu terus aja sampe bibib balik~
Donny Don @DonnyDon1074
@victorkamang @eMbahNyutz Kayak main bola.. Dr bek dioper ke gelandang dioper ke striker trus strikernya diam krn bingung mau oper ke siapa lagi... Wkwkwkwkwk
* @duu_46
@victorkamang Nguyen melepaskan umpan ke Nguyen, Nguyen menggiring bola, crossing ke kotak penalti. Nguyen menyundul dan gol
Inara Maharani @ina_ra_
@victorkamang Akhirnya tiang monas pun sedih, tidak dihargai, dioper sana sini.. Tolonglah sayangi dan jaga perasaan tiang monas ini, wahai pak Anies Sandi..~~
Trimukti ๐Ÿ‘” @trimukti_gebe
@low_friction03 @duu_46 @victorkamang Tapi sayang sekali,di anulir wasit sebagai sebuah pelanggaran karna sikut nguyen tidak bisa diam
September @YeyenBona
@victorkamang Biasanya sih reuni pertama tu rame bgt di grup, iya di grup doang. Maklum prasaannya lg girang pngen ktemu tmen lama. Tp ya gt deh, panita cm gembar gembor, dah dket hari H yg bayar msh dikit jadi bingung mo cari tmpt yg sesuai.
#NegeriMunafik #NM @TukangKoprol
wagabener bilang gabener yg urusin ijin reuni 212 di monas gabener bilang dia gak urusin siapa yg ngibul? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ megapolitan.kompas.com/read/2017/11/2โ€ฆ
Arif RaSuno @arif_rasuno
@kompascom Ini knp seolah jd lempar tanggungjawab ya kesannya antara Pemprov @DKIJakarta dan Polda Metro. Kmrn Pak Gub statemen bahwa izin pakai Monas dr tim penilai bkn dr Gub. Lagian semesti yg begini ga perlu dikasih panggung jg kli. Udh ketahuan jg niatnya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.