Ada Berita Terjadi Pelecehan Seksual Saat Korban Tertidur, Mirisnya Banyak Komentar Bilang Sang Korban Keenakan

Chirpified
1
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

Orang lagi tidur kena pelecehan seksual malahan nyalahin korban. "Kok ga berasa sih?" "Menikmati ya?" "Jangan jangn udah basah tuh." Wadaw goodluck deh ya mbak mbak sekalian. pic.twitter.com/O32gQ4vIl8

25/11/2017 16:54:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

Gamau bilang goodluck Indonesia karena gak semua orang Indonesia gak waras kayak gitu.

25/11/2017 16:55:10 WIB
D' @deesuspa

@DiajengLrst kok pada jahat banget sik, yang komen padahal cewe juga. 😬😥😥😥

25/11/2017 16:57:57 WIB
BADGALDIDI @badgaIdidi

@DiajengLrst @adelladellaide I'm so mad, pengen nampolin satu-satu yang tulis komen bodoh kaya gitu.

25/11/2017 17:56:43 WIB
sunbaenim @dheeande

@DiajengLrst @adelladellaide Kalo kata org jawa : aja seneng ngrasani, mending ngrumangsani. Jgn suka ngomongin, mendingan balikin coba kalo kita yg ada di posisi tsb.

25/11/2017 18:09:35 WIB
Yuska 萧玉玲 @yvonita77

@diazoberlin @DiajengLrst @adelladellaide pgn tau yg komen begok kaya gitu bakal komen yg sama ngga kalo dilecehin ya

25/11/2017 20:14:47 WIB
digeboymujaer @notyourfuckboyy

@DiajengLrst @rizka_christian pemikiran orang bodoh y begitu. mereka lbh menyukai hal yg negatif drpda positifnya. bnyk sy jumpai ky gini di sosmed. malah ada yg ibu2 di transportasi umum di grepe jg malah disalahin si ibu2nya.

25/11/2017 20:15:41 WIB
yannn @yanismeee

@DiajengLrst Yg video in juga jahat tuh. Gak negur. 👿

25/11/2017 20:19:19 WIB
𝖕𝖎𝖔𝖔𝖔 @alvionita_efr

@DiajengLrst @adelladellaide Mereka gatau aja ada beberapa orang yang kalo udah pules tidur, di colek aja ga berasa, karna punya temen kaya gitu pas tidur di bangunin nya susah padahal di angkutan umum 😥

25/11/2017 20:20:55 WIB
sugar honey ice & tea @ifauchy

@DiajengLrst Kenapa sih cewek justru paling jahat mulutnya. Pdhl ke sesama cewek. Ih semoga aja yg komen jahat gak ssmpai ketimpa sendiri ya.

25/11/2017 20:21:30 WIB
SHAV 🧜🏼‍♀️ @shianahayu

@DiajengLrst Gimana cara ngejelasinnya ke orang-orang. Kalau pas ngalamin tu mau teriak uda nggabisa. Lemes takut mau nangis, jadi satu.

25/11/2017 20:21:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!