Cerita Ngakak Netizen: Nguping Pembicaraan tentang Cewe & Rokok Samsu di Sebuah Kafe

Lho jadi rokok samsunya itu yang mana???
0
Paman Bajay @jayakabajay

Nguping pembicaraan meja sebelah: Cewe 1: Rokok lo samsu? Aki-aki banget. Cowo: Justru samsu tuh udah paling enak kata gw sih. Cewe 2 (nampaknya pacarnya Si Cowo): Iya, gw sering kok isep punya dia. Beneran enak. Coba deh. Aing: *Keselek kopi item panas

24/11/2017 16:14:54 WIB
suryacrn @CRS_9

@jayakabajay "Iya, gw sering kok isep punya dia" 😂😂😂

24/11/2017 22:02:38 WIB
renal @renaldiss_

@jayakabajay Bajingan wkwkwkwkwkwkkwkwwk ngakak elah

24/11/2017 23:00:09 WIB
Paman Bajay @jayakabajay

Dalam dunia percintaan, ada teori namanya Teori Krisis Percaya Diri. Teori ini berlaku terutama untuk para lajang, dimana ada kecenderungan cewe ngerasa ngga diinginkan (undesirable) & cowo ngerasa ngga cukup baik (undateable). Intinya sih sama-sama ngga pede ama diri sendiri.

24/11/2017 22:00:27 WIB
Paman Bajay @jayakabajay

Baik cewe & cowo biasanya ngga tau kalo lawan jenisnya punya isu ini. Bahayanya, krisis ini ternyata saling mempengaruhi. Cowo jadi ngga deketin cewe & cewe jadi ngerasa ngga diinginkan. Dan cewe yang ngerasa ngga diinginkan punya kecenderungan untuk nolak cowo karena insecure. pic.twitter.com/1cgXC43QtQ

24/11/2017 22:09:09 WIB
Expand pic
Paman Bajay @jayakabajay

Jadi gimana caranya untuk menghindari lingkaran krisis ini agar menyelamatkan umat manusia dari kepunahan? Simak lanjutannya setelah iklan berikut ini:

24/11/2017 22:13:37 WIB
Paman Bajay @jayakabajay

Untuk terhindar dari krisis ini kuncinya ialah menyadari bahwa rasa tidak percaya diri itu hadir di diri kita dan lawan jenis. Dengan begitu kita jadi tau, untuk mengatasinya, kita harus meningkatkan rasa percaya diri kita dan lawan jenis yang deketin/kita deketin.

24/11/2017 22:23:39 WIB
Paman Bajay @jayakabajay

Ningkatin percaya diri sendiri banyak lah ya panduannya. Kurang lebih kaya: identifikasi penyebabnya, identifikasi diri, fokus pada kelebihan sambil memperbaiki kekurangan, motivasi diri untuk jadi lebih baik, berani berubah, ambil resiko, coba lagi jika gagal, dsb.

24/11/2017 22:31:31 WIB
Paman Bajay @jayakabajay

Yang agak tricky itu ningkatin percaya diri lawan jenis. Tapi bukan berarti ngga ada triknya.

24/11/2017 22:35:51 WIB
Paman Bajay @jayakabajay

Trik pertama ialah membuka diri, memperlihatkan jati diri seraya ngasih sinyal siap menerima jati diri lawan jenis. Harus jadi diri sendiri apa adanya. Ngga melebih-lebihkan, jaim, apalagi gengsian. Niscaya kalo kita terbuka, lawan jenis akan merasa nyaman & ikut membuka diri.

24/11/2017 22:41:54 WIB
Paman Bajay @jayakabajay

Trik kedua ialah menunjukan apresiasi. Apresiasi ngga melulu ucapan seperti terima kasih atau pujian, meski penting. Tapi apresiasi lewat gestur atau tindakan ngga kalah penting. Bisa dengan tindakan kecil romantis yang bikin dia seneng atau sentuhan fisik (elus-elus pala misal).

24/11/2017 22:53:06 WIB
Paman Bajay @jayakabajay

Trik ketiga ialah kejelasan. Kasitau di awal ekspektasi kita terhadap si lawan jenis. Minta juga lawan jenis mengungkapkan ekspektasinya akan kita. Ketika ekspektasi sudah sama-sama jelas dan saling tau di awal, kita dan lawan jenis akan lebih nyaman jalanin proses PDKT.

24/11/2017 23:01:32 WIB
Paman Bajay @jayakabajay

Nah, kalo udah sama-sama percaya diri, siklus akan lebih mulus. Yang cowo jadi lebih berani karena ngerasa cukup baik & yang cewe jadi ngerasa lebih "cantik" karena ngerasa diinginkan. Teorinya sih gitu. Sekian dan terima transferan. pic.twitter.com/cZeqIcr0yo

24/11/2017 23:07:59 WIB
Expand pic
Paman Bajay @jayakabajay

Belum tentu. Tapi kecenderungannya lebih besar ada. Bisa dirasain sendiri kok 😊 twitter.com/ukicndrst/stat…

24/11/2017 23:14:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!