1

Beredar di grup whatsapp undangan seminar 'Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri' yang diselenggarakan oleh Dauroh Poligami Indonesia.

Dalam undangan seminar bertanggal 25 November 2017 itu, disebutkan akan dipandu oleh empat orang praktisi poligami. Salah satunya adalah Vicky Abu Syamil yang merupakan Direktur Eksekutif Dauroh Poligami Indonesia.

URL detiknews 2368 Dauroh Poligami Indonesia Bikin Seminar Cara Kilat Dapat 4 Istri Undangan seminar 'Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri' beredar di grup WhatsApp. Undangan seminar itu benar adanya.

Undangan seminar ini juga diunggah di situs Daurah Poligami Indonesia. Disebutkan dalam situs itu dauroh tersebut dirancang khusus untuk Anda yang ingin berpoligami dengan cara yang dibenarkan oleh syariat Islam.

Habib Think @habibthink
Harga tiketnya Rp 5.000.000, bisa dapat 4 istri. pic.twitter.com/7t4lOvJxwi
Expand pic
Julius Loek @JuliusLoek
m.detik.com/news/berita/d-… Undangan seminar 'Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri' tersebar lewat grup WhatsApp. PKS menilai acara tersebut dapat membuat persepsi terhadap Islam tidak akurat. Yang "minat" poligami silahkan disimak😋😋😋
Ardner @rendraTEUB
Akan dipandu oleh praktisi poligami. Sudah menjadi "Profesi" atau "Achievement" kan POLIGAMI?, PRIHATIN! news.detik.com/berita/d-37403…
frutelladevil @bunc1s
MUI kenapa gak sekalian kasih fatwa haram buat seminar macam begini? detik.id/VtpmBG
okto reno @Oresokto
m.detik.com/news/berita/d-…. Ada saja yg mencari keuntungan dari sunnah Rosul.Kalau mmg mau sunnah,ikuti semua aturannya,jgn ambil paling enak saja.
Emak_kuper @Linda_Link
OMG!!! kl gw,gw kebiri tuh lakinya...wakakkakakka....untung gw bukan bininya.... news.detik.com/berita/d-37403…
Hendraswari @xmarthagantirax
Wow ada sminarnya.penting banget dong yaa news.detik.com/berita/d-37403… Lokasi acara sampai saat ini masih belum dipublikasikan dan akan disampaikan dalam waktu dekat.
Ismi @Ismimei
@detikcom Ini yg ikutan gak kasian ama cowok yg satu aja belum dapet?

MUI mempertanyakan tujuan seminar tersebut digelar. Menurut Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Zainut Tauhid Sa'adi pernikahan ditujukan untuk membangun ikatan suci antara kedua insan. Selain itu pernikahan harus dilandasi nilai-nilai ibadah, kesiapan mental dan kematangan emosional. Ia mengatakan pernikahan tidak boleh hanya coba-coba atau main-main, jika main-main maka haram hukumnya.

URL detiknews 1084 MUI Pertanyakan Tujuan Seminar 'Cara Kilat dapat 4 Istri' Daurah Poligami Indonesia menggelar seminar 'Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri', para peserta diminta membayar hingga Rp 5 juta. MUI mempertanyakan tujuan seminar.
detikcom @detikcom
Daurah Poligami Indonesia menggelar seminar 'Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri', para calon peserta diharuskan membayar hingga Rp 5 juta. Apa tujuannya? news.detik.com/berita/d-37405…
Fathur Pamungkas @fathurpamungkas
@detikcom Untuk mendapatkan 4 istri secara kilat, itu kan ada di judul seminarnya, pake nanya lagi.
Riefa @ApriliaRiefa
@detikcom Tujuannya ya nyari bini lagi lah masa nyari kucing :D

Namun seminar 'cara kilat mendapatkan 4 Istri' yang diselenggarakan Dauroh Poligami Indonesia ditunda. Awalnya akan digelar 25 November, lalu mundur jadi 3 Desember 2017.

detikcom @detikcom
Seminar 'Cara Kilat Dapat 4 Istri' Ditunda Jadi 3 Desember detik.id/6HnhK3 pic.twitter.com/Rf9kpBL1ng
Expand pic
Desi Riski A. @desiriskiaa
@detikcom Ya Allah, semoga ga ada peserta yg daftar. Amin
Yudawinata @yudawinata
@detikcom semoga sepi yg dtng, gue cwo aja miris liat yg bginian
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@detikcom KOK DITUNDA??!!! CEPETAN!!! DAH KEBELET!!!! PENGEN GANG BANG!!!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.