Ustadz Felix Siauw Komentar Soal Fenomena Ustadz Abdul Somad dan "Pesek" Rina Nose

Chirpified
0
Felix Siauw @felixsiauw

Ustadz Abdul Somad itu fenomena, semua kalangan menyukai dan bisa memahami pemaparan beliau, penikmat ilmu beliau bahkan jauh melebihi artis, wajar bila yang terganggu dengan kebangkitan Islam, memakai isu "pesek" untuk menjatuhkan beliau

22/11/2017 05:31:40 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

Bagi saya, fenomena "pesek" Ust. Somad, itu menjadikan saya tahu, mana pembela haq mana pembela bathil, mana mukmin mana munafik ☺️☺️☺️

22/11/2017 05:33:01 WIB
KETURUNAN ADAM 🕷 @msfrhdyt

@Men4Ego @udafirman80 @hamidmln @felixsiauw Pessek itu kan udah jadi trademarknya rina. Tercermin dari namanya. Kaga usah pake drama laahh. Kebaikan yang disampaikan ustad ybs jauh lebih banyak ketimbang cuma 1 kesilapan ini.

22/11/2017 23:24:23 WIB
Widas 🐊 @WidasSatyo

@NeoNetizen @alex_nourman @felixsiauw Dlm kasus rina nose ini emg sebenernya sgt disayangkan. Cuman klo krna itu kita maki, bully, kecam, bahkan ngutuk dia ya malah bikin dia makin jauh dr yg kita harapkan. Biar dia sm Gusti Allah sendiri yg bereskan.

22/11/2017 16:40:22 WIB
Aryo Marques @ChakPri

@felixsiauw Bagi saya, keluar kata pesekkan krn UAS ditanya, kl gak ditanya jg gak bakalan pesek jd terkenal, lanjut trs UAS, biar mrk merasa agama utk tdk dijadikan olok2, pakai buka hijab.

22/11/2017 07:05:30 WIB
ismail hasan @ismailhasan13

@felixsiauw Org yg masih punya iman dihati insya Allah paham manah yg haq dan mana yg bathil tanpa melihat mana yg lebih trend. Kami bela ulama

22/11/2017 06:21:44 WIB
Pribumi NKRI @Abdulla66267142

@felixsiauw Kalo ada org sombong merasa udah baik, gk butuh agama&tuhan .. lebih sombong mana dg yg jujur katain pesek .. pesek jg dibuat nyari duit kan

22/11/2017 06:19:10 WIB
Rumi @romanath22

@vellavellani @uq_ @felixsiauw Mudah menuduh munafik adalah kesombongan, Mudah2an kita dijauhkan dr sifat spt itu

22/11/2017 05:59:46 WIB
uqi @uq_

@felixsiauw Feliiix felix, semua orang aja kow kasi label lah. Orang macam kow ini yg bikin bangsa pecah

22/11/2017 05:51:43 WIB
Hamid Maulana @hamidmln

@felixsiauw Seekstrem itu kah tadz? Tapi saya pribadi kok ngerasa kayaknya pernyataan beliau kok kurang pas ya. Harusnya bisa lah ya gak bawa "kekurangan" fisik dalam ranah ini. Ini pendapat pribadi saya sih. (:

22/11/2017 05:42:01 WIB
wong asor @alex_nourman

@felixsiauw Islam itu luas bos,tdk hitam putih,jgn tergesa2 berkesimpulan apalagi memvonis mukmin\/munafik,pengikut&tanggungjawab Anda besar

22/11/2017 05:41:17 WIB
Aziz Nalole @aziznalole

@felixsiauw makin naik kelas. bahasanya pun harus naik kelas. Kuat Selalu Ust Abdul Somad 👍 #KamiBersamaUlama 💪

22/11/2017 05:40:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!