0
Felix Siauw @felixsiauw
Ustadz Abdul Somad itu fenomena, semua kalangan menyukai dan bisa memahami pemaparan beliau, penikmat ilmu beliau bahkan jauh melebihi artis, wajar bila yang terganggu dengan kebangkitan Islam, memakai isu "pesek" untuk menjatuhkan beliau
Felix Siauw @felixsiauw
Bagi saya, fenomena "pesek" Ust. Somad, itu menjadikan saya tahu, mana pembela haq mana pembela bathil, mana mukmin mana munafik ☺️☺️☺️
KETURUNAN ADAM 🕷 @apiilloo
@Men4Ego @udafirman80 @hamidmln @felixsiauw Pessek itu kan udah jadi trademarknya rina. Tercermin dari namanya. Kaga usah pake drama laahh. Kebaikan yang disampaikan ustad ybs jauh lebih banyak ketimbang cuma 1 kesilapan ini.
Widas 🐊 @WidasSatyo
@NeoNetizen @alex_nourman @felixsiauw Dlm kasus rina nose ini emg sebenernya sgt disayangkan. Cuman klo krna itu kita maki, bully, kecam, bahkan ngutuk dia ya malah bikin dia makin jauh dr yg kita harapkan. Biar dia sm Gusti Allah sendiri yg bereskan.
Aryo Marques @ChakPri
@felixsiauw Bagi saya, keluar kata pesekkan krn UAS ditanya, kl gak ditanya jg gak bakalan pesek jd terkenal, lanjut trs UAS, biar mrk merasa agama utk tdk dijadikan olok2, pakai buka hijab.
ismail hasan @ismailhasan13
@felixsiauw Org yg masih punya iman dihati insya Allah paham manah yg haq dan mana yg bathil tanpa melihat mana yg lebih trend. Kami bela ulama
Pribumi NKRI @Abdulla66267142
@felixsiauw Kalo ada org sombong merasa udah baik, gk butuh agama&tuhan .. lebih sombong mana dg yg jujur katain pesek .. pesek jg dibuat nyari duit kan
Rumi @romanath22
@vellavellani @uq_ @felixsiauw Mudah menuduh munafik adalah kesombongan, Mudah2an kita dijauhkan dr sifat spt itu
uqi @uq_
@felixsiauw Feliiix felix, semua orang aja kow kasi label lah. Orang macam kow ini yg bikin bangsa pecah
Hamid Maulana @hamidmln
@felixsiauw Seekstrem itu kah tadz? Tapi saya pribadi kok ngerasa kayaknya pernyataan beliau kok kurang pas ya. Harusnya bisa lah ya gak bawa "kekurangan" fisik dalam ranah ini. Ini pendapat pribadi saya sih. (:
wong asor @alex_nourman
@felixsiauw Islam itu luas bos,tdk hitam putih,jgn tergesa2 berkesimpulan apalagi memvonis mukmin\/munafik,pengikut&tanggungjawab Anda besar
Aziz Nalole @aziznalole
@felixsiauw makin naik kelas. bahasanya pun harus naik kelas. Kuat Selalu Ust Abdul Somad 👍 #KamiBersamaUlama 💪

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.