1
Cerita Memedi @InfoMemeTwit
Lanjooot, cerita dari seorang dedemit via DM nih. Hawa-hawanya sih nih cerita serem banget 👻 Btw yg mau cerita via DM juga dipersilakan looohhh~ pic.twitter.com/nzl1oL7tAg
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Cerita Memedi @InfoMemeTwit
Haduuuh ini sih serem maksimal ceritanya. Yah kita doain aja biar si bapak taksi rejekinya lancar. pic.twitter.com/Eqi8yeG7hB
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
rista @r1sta
@InfoMemeTwit Anaknya umur berapa? Kok udah bisa ngomong kayak gitu. Klo kisaran 5-6 tahun, gimana caranya gendong pake kain?
Eppy F. Djansen @eppyfransiska
@r1sta @InfoMemeTwit Nah iya, itu yg mau saya tanyain, anaknya umur berapa ya? Kalo gendong pake kain, gimana caranya?
JunaGumelar @JatiDaun
@InfoMemeTwit Lebih serem cerita tukang ojeg yang nganterin seseorang bernama A pulang ke rumahnya. Padahal si A itu udah meninggal 3 hari lalu
Lelaki Penghapus Alismu @praztDR
@InfoMemeTwit Gak horor, malah inspirasi. Buat berbuat baik sama orang
Login and hide ads.