0
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉGovin Shafir -98 @govin_98
@Kimochiii_ HAI WARGA JAKARTA , NAMAKU KOI ๐Ÿก๐Ÿก AKU DAPAT DANA 600 JT LEBIH BUAT TEMPAT TINGGALKU , KALIAN DAPAT JG NGAK???? ๐Ÿ˜† pic.twitter.com/y0h201sAS4
M E I @kimochiii_
Sepatu presiden harga Rp. 2 juta beli pake duit pribadi mereka nyinyirin. Renovasi kolam ikan Rp. 600 juta lebih pake duit rakyat mereka diem. ~ disitu saya sadar menjadi munafik itu gk harus jadi kafir.
Muhammad Sholeh @come_soleh
@Kimochiii_ tante sy malu sebagai bagian dr mereka, mudah2an mereka yg nyinyir dapet hidayah, trus sadar jadi presiden itu sulit...
boi @boinesaries
@Kimochiii_ @dedy_steven80 Yg nyinyirin sepatu juga dia ga yakin dg pikirannya,gimana mau mikir yg lain.๐Ÿ˜…
ariesan@budhi @budhiariesandi
@Kimochiii_ @JajangRidwan19 Dari semua jenis & watak manusia , Yang paling berbahaya itu orang munafik !! #waspadalah !!
Edo Tirta Winata @ed_tirta
@Kimochiii_ nah nah. Kan seagama . Dan pemberi tiket ke sorga.
Aryaka_Mandha @Aryaka_Mandha
@Kimochiii_ Ngusir tikus dan kecoa sampe ratusan juta diem2 aja ๐Ÿ˜˜
aloner @aloner_Rtz
@Kimochiii_ ๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
yuni @RamadanAfdi
@govindahz2 @Kimochiii_ Dpt surga wey๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
yuni @RamadanAfdi
@SarmanRadi @govindahz2 @Kimochiii_ Kite mah kg dpt... maksudnye warga yg 58% ntu yg dpt tiket kesurga
yuni @RamadanAfdi
@SarmanRadi @govindahz2 @Kimochiii_ Tp apa iye aye pntes?....dose aye segunung mang...emperan sorge jg ga dpt x
Mamang @SarmanRadi
@RamadanAfdi @govindahz2 @Kimochiii_ Klo ngomongin dosa mah, saya jg banyak, tp klo kita mau menguranginya, atas kehendak Allah kita pst dpt,( ngomongnya dah kayak ustadz aja ) ๐Ÿ˜‚
yuni @RamadanAfdi
@SarmanRadi @govindahz2 @Kimochiii_ Mank hrs ustad aje yg kdu ngmong bner...ustad jg Klo cramah Gibah tau..lah Klo lg ks cntoh kn ngmongin orng...ga mnkn ngmongin kucing kan?๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Almira Yusi @AlmiraYushi
@Kimochiii_ kalo seiman...gak apa...asal ngucur dana hibah buat laskar langit yg laparrr
Mamang @SarmanRadi
@RamadanAfdi @govindahz2 @Kimochiii_ Hehehe bener jg ya,, tp asal jng disebutin aja siapa orangnya, biar gk bikin dia sakit hati
Melathie @Melathie7
@Kimochiii_ Kemeja putih harga 100rb pun bs buat bahan nyinyir kalau lebencian sudah menguasai hati matapun dibutakan dr kebaikan ..... smoga kita yg masih waras slalu terhindar dr hal" tercela semacam itu
jokowi dgn Ulama Asli @zalay6
@Kimochiii_ @JajangRidwan19 Makanya kita mau kaya sekarang gampang tinggal sok pakai sorban n ahli agama.. padahal preman tinggal teriak2x.. pasti akan dapat jatah HIBAH...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kita tinggal tunggu azab...
masterpiece @MP_product
@Kimochiii_ Permisi, ini namanya kebeRpihakan kak ๐Ÿ‘Œ pic.twitter.com/zjollS4myi
Expand pic
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.