Seram, Cerita Penonton Pengabdi Setan di Malaysia: Ketindihan, Pingsan Hingga Terkentut-kentut

Sampe segitunya, orang Malay...!
filmindonesia boxoffice Malaysia film horor jokoanwar Laksmi Ayu Pengabdi Setan bioskop movies
0
Joko Anwar @jokoanwar
Pengabdi Setan mulai diputar semalam di bioskop Malaysia. Hasilnya, ada yang histeris, pingsan, sawan, terkentut-kentut, dan ketindihan. Semoga semua baik-baik saja ya, teman-teman di Malaysia. ๐Ÿ™๐Ÿ™ pic.twitter.com/nHgXPo525O
Expand pic
Expand pic
nana @8bitmotel
@jokoanwar Temennya temen gue nonton pengabdi setan, pingsannya setelah keluar bioskop ๐Ÿ˜‚
lilindrayani๐Ÿญ @bungaliilii
@jokoanwar orang sono kok ampe pingsan gitu yaa, mental penonton indonesia emang bedaaa ๐Ÿ˜‚
baksosapi @tunggudingin
@gothyoungin @jokoanwar Kalo pingsan pas nonton gak tahu endingnya dong, sayang duit tiketnya, temen kau emang perhitungan..
Vay. @erviianaa
@jokoanwar mau ngetawain mereka, tapi diri sendiri nonton aja ngga berani :(
N|K @iamnadkhars
@jokoanwar Masih ada aja tangan jahil๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ ini filmnya asli tp dr pengambilan gambarnya jelas banget sengaja direkam dan baru beberapa hari diupload pic.twitter.com/4go5S0pto4
Expand pic
R I Y A N @busariyanto
@jokoanwar Gagal paham sama bahasa mereka ๐Ÿ˜Œ
๐—ฅ๐—ต๐—ฒ๐˜‡๐—ฎ @agungmrheza
@jokoanwar โ€œMovie seram agak-agakโ€ tuh yg kayak gimana ya ?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
โ€ู‡ุงุฑูŠุฒ @TengkuFaariz
@agungrheza @jokoanwar Maksudnya kasi bikin enggak keterlaluan. Seram tapi jangan terlalu seram. Gituuu dong.
๐—ฅ๐—ต๐—ฒ๐˜‡๐—ฎ @agungmrheza
@TengkuFaariz @jokoanwar Hahaha pada lemah jantung ya ๐Ÿ˜‚ kalo ga keterlaluan gabisa jadi film laris ntar
arya @arya27_aja
@jokoanwar Menurutku sih ga seberapa serem, ceritanya miripยฒ annabele 2, benang merahnya dari musik sama lonceng mirip
I โ™ฅ๏ธ JOKOWI @SiBungsuProjo
@jokoanwar emang ini film horor indonesia serem bgt ...dah lama bgt ga nonton horor berkualitas kayak gini......love it so much....
Put ๐Ÿ˜Š @pd__ar
@jokoanwar sampe dibikin sawan, waw beud pengabdi setan ๐Ÿ™†
I โ™ฅ๏ธ JOKOWI @SiBungsuProjo
@jokoanwar emang ini film horor indonesia serem bgt ...dah lama bgt ga nonton horor berkualitas kayak gini......love it so much....
syams @syamstories
@jokoanwar Moga bisa menjadi film yang meletup di jiran. Box office lah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.