0
Joko Anwar @jokoanwar
Pengabdi Setan mulai diputar semalam di bioskop Malaysia. Hasilnya, ada yang histeris, pingsan, sawan, terkentut-kentut, dan ketindihan. Semoga semua baik-baik saja ya, teman-teman di Malaysia. 🙏🙏 pic.twitter.com/nHgXPo525O
Expand pic
Expand pic
elvis depressedly @8bitmotel
@jokoanwar Temennya temen gue nonton pengabdi setan, pingsannya setelah keluar bioskop 😂
lilindrayani🍭 @bungaliilii
@jokoanwar orang sono kok ampe pingsan gitu yaa, mental penonton indonesia emang bedaaa 😂
M Syaiful S. D., S. Mp., S. Mk. @helloo_mohammad
@jokoanwar Udh saya training pak setannya,selama ini mereka ngabdi ke saya
baksosapi @Rezoum
@gothyoungin @jokoanwar Kalo pingsan pas nonton gak tahu endingnya dong, sayang duit tiketnya, temen kau emang perhitungan..
Vay. @erviianaa
@jokoanwar mau ngetawain mereka, tapi diri sendiri nonton aja ngga berani :(
N|K @iamnadkhars
@jokoanwar Masih ada aja tangan jahil😾😾 ini filmnya asli tp dr pengambilan gambarnya jelas banget sengaja direkam dan baru beberapa hari diupload pic.twitter.com/4go5S0pto4
Expand pic
𝗥𝗵𝗲𝘇𝗮 @agungmrheza
@jokoanwar “Movie seram agak-agak” tuh yg kayak gimana ya ?? 😂😂😂
‏هاريز @TengkuFaariz
@agungrheza @jokoanwar Maksudnya kasi bikin enggak keterlaluan. Seram tapi jangan terlalu seram. Gituuu dong.
𝗥𝗵𝗲𝘇𝗮 @agungmrheza
@TengkuFaariz @jokoanwar Hahaha pada lemah jantung ya 😂 kalo ga keterlaluan gabisa jadi film laris ntar
arya @arya27_aja
@jokoanwar Menurutku sih ga seberapa serem, ceritanya mirip² annabele 2, benang merahnya dari musik sama lonceng mirip
I ♥️ JOKOWI @SiBungsuProjo
@jokoanwar emang ini film horor indonesia serem bgt ...dah lama bgt ga nonton horor berkualitas kayak gini......love it so much....
Putri Dewi 🐨 PERSONA @pd__ar
@jokoanwar sampe dibikin sawan, waw beud pengabdi setan 🙆
I ♥️ JOKOWI @SiBungsuProjo
@jokoanwar emang ini film horor indonesia serem bgt ...dah lama bgt ga nonton horor berkualitas kayak gini......love it so much....
syams @syamstories
@jokoanwar Moga bisa menjadi film yang meletup di jiran. Box office lah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.