1
AGUS A MILE @AGUSAMILE
@ganjarpranowo Ass Pak Gub...istri saya lagi dirawat di RS Kariadi...kembar empat ngidam pingin di elus perut sama pak gub @ganjarpranowo πŸ™πŸ™πŸ™
AGUS A MILE @AGUSAMILE
Assalamualaikum @ganjarpranowo istri saya lagi di rawat di RS Kariadi,kembar empat ngidam pingin di elus perut sama Pak Gub @ganjarpranowo πŸ™πŸ™πŸ™ pic.twitter.com/aSYCR9Edl4
Expand pic
Expand pic
yatno/benos yuwantino @yuwantino12
@ganjarpranowo Hahaha ono2 wae...monggo lho pak gub dipun turuti..ini rejeki semoga berkah kagem jenengan..mohon fotonya saat ngelus di upload nggih..hehe @jokowi
AGUS A MILE @AGUSAMILE
@ganjarpranowo Makasih banget Pak Gub...πŸ™πŸ™πŸ™
Nafi' Maulana @nafi14_
@ganjarpranowo Saya kok malah terharu ya 😒 Mudah2 sehat serta selamat semua bayi2 & ibunya..
juminten @Gyoucancallme
@ganjarpranowo Aku juga mau di elus dong..kepalaku aja yg di elus ya pak 😊😊😊
afi @zfkiaa
@ganjarpranowo Wah direspon ❀️❀️ Semoga ibu dan bayi lahir sehat dan selamat.. twitter.com/ganjarpranowo/…
Fasta Alfarizy @alfarizy_fasta
@ganjarpranowo Wahhh... Wahh... Kita satu aja blm punya.. ini di kasih 4 sekaligus... Alhamdulillah... Moga di lancarkan semua nya...
Jaga Kinara @gus_dibyo
@ganjarpranowo gak bs mbayangke repotnya nanti, aku siji ae gedubrakan nek bengi
Dini Ryani @Suka_melody
@AGUSAMILE @DimazPJunior @ganjarpranowo kembar 4, masyaAllah, bakal jd berita nihc. Jd pngen punya anak kembar.
azizah @zxxa1994
@AGUSAMILE semoga ibu dan anak sehat selalu, ayahnya jugaaaa...amin
πŸ”± @SpeedRace68
@qitmr KereeennπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.