Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Foto: Ibu Hamil Langsung Kembar 4 Ngidam Dielus Gub Jateng & Hari Ini Ganjar Pranowo Benar-benar Membesuknya

Isinya empat lho itu.
1
AGUS A MILE @AGUSAMILE

@ganjarpranowo Ass Pak Gub...istri saya lagi dirawat di RS Kariadi...kembar empat ngidam pingin di elus perut sama pak gub @ganjarpranowo πŸ™πŸ™πŸ™

22/11/2017 12:39:55 WIB
AGUS A MILE @AGUSAMILE

Assalamualaikum @ganjarpranowo istri saya lagi di rawat di RS Kariadi,kembar empat ngidam pingin di elus perut sama Pak Gub @ganjarpranowo πŸ™πŸ™πŸ™ pic.twitter.com/aSYCR9Edl4

22/11/2017 14:08:20 WIB
Expand pic
Expand pic
mas NO @yuwantino12

@ganjarpranowo Hahaha ono2 wae...monggo lho pak gub dipun turuti..ini rejeki semoga berkah kagem jenengan..mohon fotonya saat ngelus di upload nggih..hehe @jokowi

22/11/2017 19:12:19 WIB
AGUS A MILE @AGUSAMILE

@ganjarpranowo Makasih banget Pak Gub...πŸ™πŸ™πŸ™

22/11/2017 19:13:03 WIB
Nafi' Maulana @nafi14_

@ganjarpranowo Saya kok malah terharu ya 😒 Mudah2 sehat serta selamat semua bayi2 & ibunya..

22/11/2017 19:24:37 WIB
juminten @Gyoucancallme

@ganjarpranowo Aku juga mau di elus dong..kepalaku aja yg di elus ya pak 😊😊😊

22/11/2017 19:28:42 WIB
Affi @summercooler_

@ganjarpranowo Wah direspon ❀️❀️ Semoga ibu dan bayi lahir sehat dan selamat.. twitter.com/ganjarpranowo/…

22/11/2017 19:45:54 WIB
Fasta Alfarizy @alfarizy_fasta

@ganjarpranowo Wahhh... Wahh... Kita satu aja blm punya.. ini di kasih 4 sekaligus... Alhamdulillah... Moga di lancarkan semua nya...

22/11/2017 19:53:39 WIB
Sedulurmu @gus_dibyo

@ganjarpranowo gak bs mbayangke repotnya nanti, aku siji ae gedubrakan nek bengi

22/11/2017 20:40:33 WIB
Dini Ryani @Suka_melody

@AGUSAMILE @DimazPJunior @ganjarpranowo kembar 4, masyaAllah, bakal jd berita nihc. Jd pngen punya anak kembar.

22/11/2017 19:47:55 WIB
stay alive, and sane @zxxa1994

@AGUSAMILE semoga ibu dan anak sehat selalu, ayahnya jugaaaa...amin

22/11/2017 20:20:03 WIB
πŸ”± @SpeedRace68

@qitmr KereeennπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

23/11/2017 10:21:32 WIB
#AntiPKI #AntiHTI #AntiPKS @budi1439h

@qitmr Salut nihhh, karo ndoro @ganjarpranowo ... Rakyate ngidam yoo di bezukkk... Sukses selalu ndoro... #Salam2Periode twitter.com/qitmr/status/9…

23/11/2017 10:09:08 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!