0
Habib Think @habibthink
Gaes, ada yang sudah menonton film Naura and Genk Juara? Kok bisa sampai ada yang nulis status di FB seperti ini? pic.twitter.com/xs2y2d2hfp
Expand pic
IG: @innath ™ @InNath
@habibthink Kt tmnku yg udah ntn: Ga ada itu yg isinya blg takbir pas mau buat jahat 😂 halu abis ni orang 😅
T.O.G.O.G @S4ndyWijaya
@InNath @habibthink Fitnah bagian dari dakwah Mereka bikin fitnah Mereka ramein Mereka gila sndiri
PUTRI CEBONG @WR_4AG226
@InNath @habibthink Ini yg namanya provokator, tukang fitnah kerdus..kerudyng dusta...
LUSI @LusiHQ
@habibthink @InNath Hanya sekali istighfar, kalau gak salah. Dan brewokan itu utk kesan penjahat yg tdk mengurus diri supaya nampak sangar aja. Masa sih brewok harus selalu identik dgn muslim?
LUSI @LusiHQ
@maximvs09 @habibthink @InNath Dia mewakili perasaan 7,8 juta umat, yg mayoritas tidak nonton film itu.
novian aziza @izaamaroh
@LusiHQ @maximvs09 @habibthink @InNath Gini mbak lus, wong2 model si penulis status fb kie senengane menjalankan yg sunnah sing wajib dilalekne, goblok di pek dewe gek disebar2 ngga punya malu.
LUSI @LusiHQ
@izaamaroh @maximvs09 @habibthink @InNath Si penyebar itu pada dasarnya hanya satu dari jutaan manusia yang punya pemikiran yang sama. Terbukti dengan reply yg mendukung. Sudah ada gerakan yg sistematis yg sangat merusak pemikiran saudara kita, Mbak.

Di Kompasiana, review tentang kalimat-kalimat thoyyibah yang diucapkan penjahat juga disampaikan Windi Ningsih di artikel berjudul "Film Naura dan Genk Juara, Sentimen Agama sampai Penjahat Psikopat!"

Hal paling saya soroti dalam film ini, sama seperti yang disoroti oleh akun seorang bunda bernama Maya, adalah tendensius beragama!

...

Saya yakin seyakin-yakinnya bahwa membuat film ini bukan sehari dua hari selesai, ada proses panjang di sana, kan! Mulai dari pembuatan naskah, skenario, meeting sana sini untuk mematangkan ceritanya, alurnya, skenarionya. GA MUNGKIN BISA SLEBOR memasukan SENTIMEN AGAMA, kecuali memang ADA AGENDA TERTENTU!!!

Islam dicitrakan sebagai penjahat berjenggot, yang meski menteriakan takbir, sering istighfar, namun kelakuan bejat, bahkan di film dinamai trio licik!

Apa susahnya memasukan kata-kata lain untuk dijadikan gimmick? KURANG IDE?!

  • Belajarlah pada Miles dan timnya yang dengan kreatif membuat kata2 macam 'Trembelane' sebagai kata2 khas tokoh Kertaradjasa si penjahat!*

Pengakuan lain yang dari netizen yang mengaku menonton Naura dan Genk Juara

Nana @ronavioleta
Review film Naura and genk juara. Film musikal anak2 yg memojokkan Islam. Kabar nya sutradara nya adlh @eugenepanji seorg pdkg ahok. Mau sy stalk akun nya. Sayang akun nya digembok pic.twitter.com/fE9wWLTYwR
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
adiskanurn @adiskakikukekok
@ronavioleta @eugenepanji emang iya ? nggak aih, gue nntn sama sodara gue biasa aja ah nggak ada yg memojokkan islam sama sekali haha. Sempit aih pikirannya teh apa2 dihubungkan dengan kek gitu.
KucingbukanKacung😹 @LeniRumiati
@adiskakikukekok @ronavioleta @eugenepanji Sempit emang gang....itu yg tersirat....biasa kalo org yg tdk tau...jaman now...nah ini dia.....lihat sutradaranya.....jeng...type2 ananda sukarlan....lah...
mistar garis bengkok @mauritsjelek
@adiskakikukekok @ronavioleta @eugenepanji Biasalah... Sebagus apapun ceritanya dan idenya tp kalau udah benci sm pembuatnya ya gitu! Jd harap maklum😁 sebenarnya bkn krn filmnya tp krn yg buat.... Asudahlah....
SAY NO TO IDIOCY! @muhalma
@mauritsjelek @adiskakikukekok @ronavioleta @eugenepanji Bukan krn yg buat. Tp krn sosok penjahatnya digambarkan dgn ucapan2 istighfar dan takbir. Disitu ada indikasi islamophobic dr si pembuat.
Andriadhita @andriadhita
@adiskakikukekok @ronavioleta @eugenepanji Perasaan ga ada yang aneh sama filmnya...biasa aja...anak anak dan saya bahagia menontonnya, yang pada ngehujat udah nonton full belum
Kay #Utd @Kay_Riri
@kamto_adi masbro coba colek akun2 resmi 😄 Soalnya dia ngaku2 adiknya kapolri takutnya sih Ya takutnya.... Maybe bs diselidiki true or hoax
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Saya sdh nonton sekeluarga, ga ada teriakan takbir kayak di film2 perang jaman dulu, lagian masa ga bs bedain “brewokan” & “jenggotan” yg dipelihara sbg “sunnah” sama yg (maaf) tampang preman/penjahat. Trus film yg sepanjang scene-nya selalu teriak “oh God...oh God” ga didemo😰 twitter.com/habibthink/sta…
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Oh ya satu lagi, justru dr film itu anak sulung saya belajar pentingnya MENGESAMPINGKAN EGO PRIBADI dan MEMBANGUN KEKOMPAKAN KELOMPOK utk bersatu menjadi juara, saya tambahkan doktrin nasionalisme spy ga gampang kemakan gorengan SARA yg dipakai utk memecah belah
Panggil saja @NetijenCupu
@kamto_adi Mungkin lupa mas saudaranya rasul yg brewokan bersorban tapi jahat sama rasul y banyak
Odagoma Rheinhard @odagomarsjr
Meski beberapa bagian antarcerita terasa absen, #NauradanGenkJuara tetaplah film keluarga yang menyenangkan berkat racikan eksperimen ilmiah, unsur alam, dan lagu-lagu berkualitasnya. pic.twitter.com/GjXh8kbXp9
Expand pic
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.