Hasil Penyelidikan Netizen thd Akun Nina Asterly, Penuding Film 'Naura dan Genk Juara' Lecehkan Islam yg Mengaku sbg "Adik Kapolri"

Akun Nina Asterly menuding film 'Naura dan Genk Juara' lecehkan islam, ia juga mengaku sebagai adik dari Jenderal Tito Karnivian
1

Film bergenre anak-anak yang berjudul ‘Naura & Genk Juara’ dituding telah mecelehkan Islam.

Hal ini berdasarkan kesaksian seorang netizen bernama Nina Asterly di akun facebooknya, setelah menonton langsung film ini.

Story Dituduh Ada Unsur Lecehkan Islam, Film Anak 'Naura dan Genk Juara' Jadi Korban Seruan Bo.. Film 'Naura dan Genk Juara' kena seruan boikot setelah isu lecehkan Islam beredar di medsos. 9019 pv 7 3
IG: HabibThink @habibthink

Gaes, ada yang sudah menonton film Naura and Genk Juara? Kok bisa sampai ada yang nulis status di FB seperti ini? pic.twitter.com/xs2y2d2hfp

21/11/2017 19:52:47 WIB
Expand pic
innath ™ @InNath

@habibthink Kt tmnku yg udah ntn: Ga ada itu yg isinya blg takbir pas mau buat jahat 😂 halu abis ni orang 😅

21/11/2017 23:38:58 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

Saya sdh nonton sekeluarga, ga ada teriakan takbir kayak di film2 perang jaman dulu, lagian masa ga bs bedain “brewokan” & “jenggotan” yg dipelihara sbg “sunnah” sama yg (maaf) tampang preman/penjahat. Trus film yg sepanjang scene-nya selalu teriak “oh God...oh God” ga didemo😰 twitter.com/habibthink/sta…

21/11/2017 21:03:37 WIB
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

Oh ya satu lagi, justru dr film itu anak sulung saya belajar pentingnya MENGESAMPINGKAN EGO PRIBADI dan MEMBANGUN KEKOMPAKAN KELOMPOK utk bersatu menjadi juara, saya tambahkan doktrin nasionalisme spy ga gampang kemakan gorengan SARA yg dipakai utk memecah belah

21/11/2017 21:08:47 WIB

Berdasarkan unggahan di facebooknya, Nina Asterly pernah menyebut bahwa Jenderal Tito Karnavian adalah kakaknya

reggina @regginang

@kamto_adi Ati2 kao ngeritik, katanya beliau keluarga pak tito 😌😌😌

21/11/2017 21:49:50 WIB
rizal @rizalisme

@habibthink Btw doi beneran adik nya pak Tito ? Kok bisa beda gitu ? 😂😂 pic.twitter.com/PyitUb0zsj

21/11/2017 21:33:29 WIB
Expand pic
LINA P ANANDYA @LinaPAnandya

@rizalisme @habibthink Setau saja tidak ada nama ini sebagai adik Pak Tito. Iwan, Donny, Diah, Dian, dan satu lagi saya lupa.

21/11/2017 21:47:51 WIB
LINA P ANANDYA @LinaPAnandya

@rizalisme @habibthink Diduga akun itu pernah ramai gegara postingan soal penganiyaan. Dokter sih katanya.

21/11/2017 21:58:21 WIB
Kay #Utd @Kay_Riri

@kamto_adi masbro coba colek akun2 resmi 😄 Soalnya dia ngaku2 adiknya kapolri takutnya sih Ya takutnya.... Maybe bs diselidiki true or hoax

21/11/2017 21:56:54 WIB
Arya @aryabonar2

@rizalisme @habibthink Bukan bro. Komjen Pol Muhammad Tito Karnavian MH PhD adalah anak ke-2 dari 4 bersaudara dari pasangan H Achmad Saleh dan Hj Kardiah. Tiga saudaranya adalah Prof Dr Diah Natalisa MBA, DR Iwan Dakota SpIP, dan Dr Fifa Argentina SpKK.

21/11/2017 21:44:14 WIB
M E I 爱娣 @kimochiii_

ada yang ngaku2 adiknya Kapolri. mohon @DivHumasPolri @HumasMetroJaya @CCICPolri berikan klarifikasi, krn akun Nina Asterly (at)nynazka tsb penuh postingan provokasi. terima kasih. twitter.com/kamto_adi/stat…

22/11/2017 07:49:36 WIB
nita puspita dy @tatafatkhan

@Fkrsss @ryanseftp @rizalisme @habibthink (Beliau adik suami saya).. tapi qo ibu itu manggilnya kakak yaa ke pak tito? #gagalpaham

21/11/2017 23:05:47 WIB
fullest @jump2nov

@ryanseftp @rizalisme @habibthink adik suaminya berarti pak tito adik iparnya dia? jd suaminya umur berapa klo pak tito umur 53 taon (kelahiran 64 klo gk salah) dia sndiri kayaknya mentok2 umurnya msh di kepala 2 - 3 an..

22/11/2017 01:37:59 WIB

Melalui akun twitternya, Nina Asterly menanggapi hal tersebut

Nina Asterly 💙 @nynazka

yaa tanya la sendiri sana ke Tante Yati ke mas Tito karnavian ke mba Tri ke Yuk Diah Nataliza ke Kak Iwan Dakota ke Fifa Agus....sy ini saudaranya atau bukan hidiih repot amat sih kelen tinggal nanya doang sama mereka jugak 😊😊😊 tuh di fb sy ada mba tri istri tito, tanya aja

21/11/2017 21:26:48 WIB
Nina Asterly 💙 @nynazka

Tuh tanya langsung sana sama mba tri istri mas tito...sy saudaranya atau bukan 😋😋😋 pic.twitter.com/czk5ljpEew

21/11/2017 21:45:22 WIB
Expand pic
Expand pic
Nina Asterly 💙 @nynazka

seluruh keluarga besar bangga dari kk kandung, adik kandung, ipar, sepupu2 semu bangga dgn nya...beliau itu baik dgn kami semua saudara2nya, meski sy selalu menulis sesuatu berbeda beliau tetap sangat baik dan selalu menolong sy...kebanggaan keluarga palembang twitter.com/bass2910/statu…

21/11/2017 22:07:22 WIB
Nina Asterly 💙 @nynazka

@MissNurii tanya laa langsung mba...itu di fb sy ada istri tito ada kk tito yuk liza ada adik bungsunya fifa agus ada keluarga besar lainnya tanya laa...nih fb istri tito 👇👇👇 pic.twitter.com/xuOOWEw4MA

22/11/2017 08:36:10 WIB
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

Sitiati @Sitiati_cute 27/11/2017 23:48:10 WIB
Dapatkan EXTRA BONUS BET NATAL DAN TAHUN BARU 2018 Utk 100 userid pertama dengan syarat yang sangat mudah Hub kami BBM: 7B3130BF whatsapp:+6281326993756
0