Hasil Penyelidikan Netizen thd Akun Nina Asterly, Penuding Film 'Naura dan Genk Juara' Lecehkan Islam yg Mengaku sbg "Adik Kapolri"

Akun Nina Asterly menuding film 'Naura dan Genk Juara' lecehkan islam, ia juga mengaku sebagai adik dari Jenderal Tito Karnivian
Tito Karnivian Nina Asterly viralnow Naura dan Genk Juara adik film
12794 View 1 comments
1
Login and hide ads.

Film bergenre anak-anak yang berjudul ‘Naura & Genk Juara’ dituding telah mecelehkan Islam.

Hal ini berdasarkan kesaksian seorang netizen bernama Nina Asterly di akun facebooknya, setelah menonton langsung film ini.

Story 7776 view 7 3 Dituduh Ada Unsur Lecehkan Islam, Film Anak 'Naura dan Genk Juara' Jadi Korban Seruan Bo.. Film 'Naura dan Genk Juara' kena seruan boikot setelah isu lecehkan Islam beredar di medsos.
Habib Think @habibthink
Gaes, ada yang sudah menonton film Naura and Genk Juara? Kok bisa sampai ada yang nulis status di FB seperti ini? pic.twitter.com/xs2y2d2hfp
 Expand pic
IG: @innath ™ @InNath
@habibthink Kt tmnku yg udah ntn: Ga ada itu yg isinya blg takbir pas mau buat jahat 😂 halu abis ni orang 😅
☠️ 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Saya sdh nonton sekeluarga, ga ada teriakan takbir kayak di film2 perang jaman dulu, lagian masa ga bs bedain “brewokan” & “jenggotan” yg dipelihara sbg “sunnah” sama yg (maaf) tampang preman/penjahat. Trus film yg sepanjang scene-nya selalu teriak “oh God...oh God” ga didemo😰 twitter.com/habibthink/sta…
☠️ 幽灵 ☠️ @kamto_adi
Oh ya satu lagi, justru dr film itu anak sulung saya belajar pentingnya MENGESAMPINGKAN EGO PRIBADI dan MEMBANGUN KEKOMPAKAN KELOMPOK utk bersatu menjadi juara, saya tambahkan doktrin nasionalisme spy ga gampang kemakan gorengan SARA yg dipakai utk memecah belah

Berdasarkan unggahan di facebooknya, Nina Asterly pernah menyebut bahwa Jenderal Tito Karnavian adalah kakaknya

reggina @regginang
@kamto_adi Ati2 kao ngeritik, katanya beliau keluarga pak tito 😌😌😌
rizal @rizalisme
@habibthink Btw doi beneran adik nya pak Tito ? Kok bisa beda gitu ? 😂😂 pic.twitter.com/PyitUb0zsj
 Expand pic
Lina Nan @anandyalina
@rizalisme @habibthink Setau saja tidak ada nama ini sebagai adik Pak Tito. Iwan, Donny, Diah, Dian, dan satu lagi saya lupa.
Lina Nan @anandyalina
@rizalisme @habibthink Diduga akun itu pernah ramai gegara postingan soal penganiyaan. Dokter sih katanya.
Kay #Utd @Kay_Riri
@kamto_adi masbro coba colek akun2 resmi 😄 Soalnya dia ngaku2 adiknya kapolri takutnya sih Ya takutnya.... Maybe bs diselidiki true or hoax
Arya Bonar @aryabonar2
@rizalisme @habibthink Bukan bro. Komjen Pol Muhammad Tito Karnavian MH PhD adalah anak ke-2 dari 4 bersaudara dari pasangan H Achmad Saleh dan Hj Kardiah. Tiga saudaranya adalah Prof Dr Diah Natalisa MBA, DR Iwan Dakota SpIP, dan Dr Fifa Argentina SpKK.
MEY 媚 🐬 @Kimochiii_
ada yang ngaku2 adiknya Kapolri. mohon @DivHumasPolri @HumasMetroJaya @CCICPolri berikan klarifikasi, krn akun Nina Asterly (at)nynazka tsb penuh postingan provokasi. terima kasih. twitter.com/kamto_adi/stat…
^titatata^ @tatafatkhan
@Fkrsss @ryanseftp @rizalisme @habibthink (Beliau adik suami saya).. tapi qo ibu itu manggilnya kakak yaa ke pak tito? #gagalpaham
fullest @jump2nov
@ryanseftp @rizalisme @habibthink adik suaminya berarti pak tito adik iparnya dia? jd suaminya umur berapa klo pak tito umur 53 taon (kelahiran 64 klo gk salah) dia sndiri kayaknya mentok2 umurnya msh di kepala 2 - 3 an..

Melalui akun twitternya, Nina Asterly menanggapi hal tersebut

Nina Asterly @nynazka
yaa tanya la sendiri sana ke Tante Yati ke mas Tito karnavian ke mba Tri ke Yuk Diah Nataliza ke Kak Iwan Dakota ke Fifa Agus....sy ini saudaranya atau bukan hidiih repot amat sih kelen tinggal nanya doang sama mereka jugak 😊😊😊 tuh di fb sy ada mba tri istri tito, tanya aja
Nina Asterly @nynazka
Tuh tanya langsung sana sama mba tri istri mas tito...sy saudaranya atau bukan 😋😋😋 pic.twitter.com/czk5ljpEew
 Expand pic
 Expand pic
Nina Asterly @nynazka
seluruh keluarga besar bangga dari kk kandung, adik kandung, ipar, sepupu2 semu bangga dgn nya...beliau itu baik dgn kami semua saudara2nya, meski sy selalu menulis sesuatu berbeda beliau tetap sangat baik dan selalu menolong sy...kebanggaan keluarga palembang twitter.com/bass2910/statu…
Nina Asterly @nynazka
@MissNurii tanya laa langsung mba...itu di fb sy ada istri tito ada kk tito yuk liza ada adik bungsunya fifa agus ada keluarga besar lainnya tanya laa...nih fb istri tito 👇👇👇 pic.twitter.com/xuOOWEw4MA
 Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

Sitiati @Sitiati_cute 27/11/2017 16:48:10 WIB
Dapatkan EXTRA BONUS BET NATAL DAN TAHUN BARU 2018 Utk 100 userid pertama dengan syarat yang sangat mudah Hub kami BBM: 7B3130BF whatsapp:+6281326993756
Login and hide ads.