1
yudith harimurti @yudith_yudiyh
@RadioElshinta ..untuk pengguna jalan arah dr jatinegara menuju matraman salemba ada bis busway tersangkut dijembatan kereta api tepatnya didekat pembangunan double2 track...pengguna jalan setelah halte busway kebon pala agar masuk jalur busway ..
detikcom @detikcom
Bus TransJakarta Tersangkut Terowongan Jatinegara, Lalin Macet detik.id/VkOXdg pic.twitter.com/RESa3un7LN
Expand pic

Bus TransJakarta menyangkut di terowongan Kereta Api Matraman Jatinegara, Jakarta Timur. Atap bus tersangkut palang besi pembatas ini dibenarkan oleh petugas call center NTMC Lisa, saat dihubungi detikcom, Rabu (22/11/2017).

Altaรฏr Ibn-La'Ahad ๅคšๆ‘ฉ @yogiepratamadj
@detikcom Kok supir gak bisa ngukur tinggi bisnya ? Tiap hari kan nyupirin bis. Ada angka 3.3 brarti dia gak tau brp tinggi armada yg dia bawa.
Liana Sudanto @alidanto
@detikcom Armadanya ketinggian atau terowongannya mengalami settlement?? ๐Ÿค”
taufik zamzami @taufik_zamzami
@detikcom Tadi saya lewat situ blm ada.. harusnya lwt kanan pak supir sesuai jalur yg udh direndahin jalanannya..
Kaesing bagoes DW @arek_embongan14
@detikcom kejadian ke dua kalinya setelah truk molen juga nyangkut. emang gak bisa prkirakan tinggi kendraan ya.... kalo disitu rendah
Love chuby @Lovelya16978288
@detikcom Nabrak tiang lampu ato nabrak terowongan?? Enakan mana ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Akun Pemerintah @lordsalty57_
@detikcom Wah Aniessss ngapain aja *Udh mirip cebong blon?
triosn @triosn
@detikcom Emang baru pertama kali lewat Tah?? Bukannya ini jalur udah lama dilewatin Transjakarta? Tanya @aniesbaswedan @sandiuno
near-one @doobee3b6
@detikcom Koq bisa .... Emangnya gak pernah lewat situ ???
#RakyatAkalSehat @Three3doom
@detikcom akibat explore jalan sendiri... wkwkwkwk. perintah bodoh di ikutin
Jelly Kumay Jelly @eettdah
@detikcom Tambah tinggi ya TJ jaman sekarang. Apaqa dia meminum susu hilo atau peninggi pelangsing pemutih?
Ichan___ @ichann__
@detikcom Lha koq bsa??? Selama ini gmana? Gara2 jalurnya beda kali๐Ÿ˜

Akun TMC Polda Metro Jaya memposting kejadian tersebut

TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro
06:30 Bus Trans Jakarta tersangkut di terowongan Kereta Api Matraman Jatinegara lalin tersendat pic.twitter.com/1b7JXgqopb
Expand pic
Expand pic
Bang Iful @IfulAlfanisi
@TMCPoldaMetro Harusnya kalau di jalurnya gak nyangkut kecuali dia keluar jalur
IG @melisamss @melisamsss
@TMCPoldaMetro Apa sudah ada penanganan? Diotista sih masih aman mungkin macetnya setelah halte kp melayu
๐•„๐•–๐•๐•– ๐•๐• @melejx
@TMCPoldaMetro Sering bgt kejadian gini, nyangkut di kolong jatinegara, abis itu jd macet..
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.