0
Murtadha @MurtadhaOne
Lebih berpahala yg mana? Mengaji atau memberikan tempat duduk pd wanita? pic.twitter.com/xRhTTJxVsk
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
@MurtadhaOne Pahala urusan tuhan, urusan kita adalah memeberikan hak kepada yang lebih membutuhkan, dan itu butuh hati untuk melakukannya, dan surga bukan tempat bagi orang2 yg egois.
enak”aja @eboykokoy
@MurtadhaOne Membaca dan menghapal itu indah... lebih indah lagi klo mengamalkan 🙏
fadhil @fadhilllll
@MurtadhaOne mengaji, lagian wanitanya masih muda masih kuat. ginian kok d twit
Leonardo diPranowo @leodipranowo
@MurtadhaOne Klo gak ngasih tempat duduk, berarti dia blum berhasil mengaji :D
Mr.DH @danarrhadi
@MurtadhaOne padahal ngaji sambil diri juga bs, cowok pulak, dan ud seharusnya kasih ke perempuan tempat duduk tsb, walo bukan prioritas.
Novian Tusiandi @novtuss
@MurtadhaOne Ngaji nya dia hanya sampai pada teori, bukan pada tindakan. 😀
Eddy Santry @EDDYSANTRI
@MurtadhaOne Penderitaan orang lain juga merupakan ayat yg harus dibaca.
Pena Kecil @sipenakecil
@MurtadhaOne @Small_Stuff_ Lebay ngaji di situasi kek gt! Kok aku yakin ada unsur riya' , paling eneg lihat orng sok berlebihan
Jojo - Tangga Ide 🏅 @JokoSumiyanto
@MurtadhaOne Segini parahnya yaa komunitas komuter, masa iya yg cowok2 asik duduk, sedangkan didepannya bejejer cewek pada berdiri
Mamang @SarmanRadi
@MurtadhaOne @RamadanAfdi Memberikan tempat duduk sama wanita, apalagi klo udah tua, krn wanita sangat dimuliakan oleh Rasulullah SAW, CMIIW
Gembosin @gembosin
@MurtadhaOne Mbok jangan di bully, mungkin yg sedang duduk itu sebenarnya wanita yang sedang menyamar jadi laki-laki Atau.... dia laki-laki yang aslinya wanita. #bingungKhan
saM_Bas @abbass_ai
@MurtadhaOne Dia nggak ngaji kok cuma baca terjemahan 😁
siapa_saya? @vavank_sajah
@MurtadhaOne Bangkit dari duduk,berikan tempat duduk pada wanita yang lebih butuh,teruskan ngaji nya sambil berdiri.. double dapet nya.sayang ga pke otak
Hadian Firdaus @HF5758
Kasih duduk ke perempuan, lanjutin lagi ngajinya sambil berdiri, dobel pahalanye kan yak, kalo itu dilakukan, semoga dpt 72 bidadari di syurga sana nanti... *Tsaaah ☺ twitter.com/MurtadhaOne/st…
Hadian Firdaus @HF5758
Kasih duduk ke perempuan, lanjutin lagi ngajinya sambil berdiri, dobel pahalanye kan yak, kalo itu dilakukan, semoga dpt 72 bidadari di syurga sana nanti... *Tsaaah ☺ twitter.com/MurtadhaOne/st…
Sani @BabehSani
Ya kalo bisa sih kasih tempat duduk buat wanita di depan nya trus dia ngaji sambil berdiri, kan dobel pahala tuh? Ataw ngajinya mending di tempat yang gak orang lain banyak liat deh biar khusyuk..hehe twitter.com/MurtadhaOne/st…
朱 潤 春 @Jonson_Chu
@MurtadhaOne jangan su'udzon dulu. ini videonya kan cuma 15 detik, detik ke-20 masnya berdiri kok... udah sampe.
deki @DekiFaisaL
@MurtadhaOne @TretanMuslim Mas nya gak bandingkan juga, bagus mana ngasih tempat duduk ke wanita atau rumpi ??? Masih ada laki2 di sebelah nya...
Vio (の印ゞ) @mavieestnoire
@MurtadhaOne Siapa tau mbaknya udah ditawarin tapi ga mau duduk karena liat masnya capek abis kerja hehe
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.