0

DALAM CINTA TAK BOLEH SERAKAH.

Cinta itu bersih dan tulus. Tak mengenal rekayasa dan niat selain membahagiakan diri sendiri dan orang yg dikasihi

Adapun Cinta itu membawa kenikmatan bathin yang sangat dalam sehingga semua orang yang mendapat berkahnya pasti akan senang. Berkah dicintai dan mencintai

Cinta bisa sedikit bisa banyak tertuju pada yang dicinta. Menyampaikannya pada yang berhak sesuai jumlah nilai yang dititipkan pada pecinta kpd yang dicinta

Meskipun manusia bisa membagi Cinta dan Waktu serta atensi pada beberapa orang sekaligus. Namun volume dan jumlah menentukan kualitas dan kesungguhan CInTA itu. Atau Keserakahan.

Ada orang yang mencintai yang lain karena sesuatu yang mendorongnya untuk mencari keamanan, disisi lain dia ingin dicintai yang lain yang dia tak mau kehilangan orang itu. Itulah Keserakahan. Poligami hati yang sembunyi-sembunyi.

Itulah Cinta yang Penuh Pencitraan. Cinta yang diumbar dan obral di semua media sosial layaknya lagu2 pop. Cinta berbentuk pencitraan tetaplah cinta, dia memberi rasa aman bagi yang membutuhkannya.
Dan aku menolak ada dalam pencintraan dan keserakahan—orang serakah tak perlu rakus, ia bisa sangat manipulatif. Hati-hati.

oh iya,...menurutku orang yang poligami, trutama laki-laki dan istri kedua adalah orang yang SERAKAH.

Comment

Login and hide ads.