21/11/2017 14:34:54 WIB

Fahri Hamzah : KPK Rebutan Kursi Pilpres soal tiket Pilpres yang dipegang Setya Novanto #PrayForSetnov

bau bau politis ini mah
novanto kpk Setya Novanto prayforsetnov setnov rjlino
haryadi_rendi 1473 View 0 comments
  • Add To Favorite
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • Wakil‎ Ketua DPR Fahri Hamzah melihat kejanggalan dalam kasus yang menjerat Ketua DPR Setya Novanto.

    Anggota DPR dari Fraksi PKS ini mencium aroma politis Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di balik kasus Novanto.

    "Menurut saya ini adalah perebutan kursi pilpres. Ini bukan soal Novanto, ini soal tiket yang dia pegang, kalau saya percayanya begitu. Tiket pilpres, suara Golkar suara rakyat," ujar Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

    Keyakinan Fahri terhadap kasus Novanto yang bernuansa politik, dikarenakan data yang diungkapkan KPK atas kerugian negara mencapai Rp 2,3 triliun dari korupsi e-KTP, tidak benar.

    "KPK hebat menciptakan suasana seolah-olah gawat gitu. BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) secara resmi udah mengatakan tidak ada (kerugian negara), jadi apa ini sebenarnya?" papar Fahri.

    Fahri juga mempertanyakan keseriusan KPK dalam memberantas korupsi.

    Dia mencontohkan kasus mantan Direktur Utama Pelindo II RJ Lino, sampai saat ini tidak diproses, padahal sudah jelas terdapat kerugian negara mencapai Rp 4,08 triliun.

    "Lalu ada kerugian gara-gara global bond, kita harus bayar Rp 1 triliun per tahun. Dua tahun orang itu keliling (tidak diperiksa), saya dengar dilindungi orang kuat, tapi Ketua DPR (Setya Novanto) diburu-buru," tuturnya.

    Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2017/11/17/fahri-hamzah-ini-sebenarnya-rebutan-kursi-pilpres-soal-tiket-pilpres-yang-setya-novanto-pegang

Comment

All Categories

Category related to Public Policy