Tes Frekuensi Humor Kamu, Tebak Crop Status Ini Lucunya di Mana?

Ikut bingung gue...
TES foto HUMOR frekuensi PICS Meme lucu gambar jenazah
1
Ichsan Ramadhani @Ichsanrmdhni
When teman instagram you yg korean addicted upload ini di snapgramnya dengan tambahan caption "ngakak anjay" dan gue berusaha setengah mati mencari bagian mana yg bikin ngakaknya. Inilah bukti bahwa komedi adalah soal refrensi. pic.twitter.com/a9UTa3gyUL
Expand pic
нαиα ρяαиαтα 🌸 @letsgetrichh_
@Ichsanrmdhni saya juga korean addicted sih dan khususnya untuk bangtanboys. tapi gak paham juga ngakaknya di sebelah mana itu 😅 atau mungkin saya yang kurang addicted , hhaha
Ichsan Ramadhani @Ichsanrmdhni
Jadi kalo ada temen yang nge jokes dan kita ngerasa nggak lucu. Itu belum tentu beneran nggak lucu. Bisa aja itu lucunya sama orang2 yg sefrekuensi sama dia doang. Sedapppp, frekuensi lu kata ini gelombang radio.
Ichsan Ramadhani @Ichsanrmdhni
@HanaAnyaa Nah, gimana ini. Parahnya gue nggak tahu nelly furtado itu siapa? Soalnya di caption post adminnya kayak menegaskan "ini Nelly furtado loh yg ngomong" seakan2 semua rakyat bumi tahu siapa nelly furtado.
нαиα ρяαиαтα 🌸 @letsgetrichh_
@Ichsanrmdhni haha iya sih. ya kalau kamu seangkatan sama saya dan suka musik-musik billboard sejak tahun 2000an pasti kenal sih nelly siapa. wkwk. balik lagi ke soal refresnsi kan ya ~
E V A @eva_dino
@Ichsanrmdhni Ga sampe ngakak sih, tapi ini lucu :))
Ichsan Ramadhani @Ichsanrmdhni
@eva_dino Bantu jelaskan ke kami2 yang pengetahuannya minim soal artis korea kecuali snsd dong kak epa.
Ichsan Ramadhani @Ichsanrmdhni
@nfirmansyah_ Kenapa palang kereta? Kenapa gak tiang listrik? Padahal kalo pake tiang listrik dijamin dapat memanen tawa yang lebih banyak dari netyzen.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.