Tere Liye Tidak Terima Quotenya Dijadikan Caption Instagram, Warganet: Nama Dia Aja Dari Film India

Tere liye adalah salah satu penulis indonesia yang quotenya sering dibuat captiob instagram. Meskipun demikian, rupanya dirinya tidak terima quotenya dipakai. Padahal nama pena dirinya sendiri juga merupakan judul dari film negara tetangga
6758 View 0 comments
3
Login and hide ads.
Agus Mulyadi @AgusMagelangan 21/11/2017 11:58:26 WIB
Tere Liye mencak-mencak di facebook karena quote-nya banyak dipakai jadi caption instragram foto selfie. Padahal namanya jg tetep dicantumin. Lha dia sendiri pake nama pena pilm India aja orang Indianya selow ae. Aduuh, Mas Darwis, Mas Darwis...
Hendra Febry K @ndrandri 21/11/2017 12:31:09 WIB
@AgusMagelangan Nih yang penasaran postingan facebook-nya Mas Darwis. pic.twitter.com/m0gtEq6RHt
 Expand pic
Pangeran Situbondo Kece @UwanUrwan 21/11/2017 12:34:00 WIB
Bodo amat ya sama postingan ini. Toh aku gak pernah pake quotnya juga. Ahahah. Cuma aku fokus sama bagian bawah. Ya gitulah kalo udah seleb. Sombongnyah. Giliran FPnya masih dikit likenya aja gak bakalan ngomong kayak gini. pic.twitter.com/V0X62K67dI
 Expand pic
Pangeran Situbondo Kece @UwanUrwan 21/11/2017 12:37:00 WIB
Trus aku mikir kalo cara dia yang frontal gini tu justru strategi dia sih biar makin banyak diomongin. Kayak twit ini lo.ahahaha pic.twitter.com/weol4grPPV
 Expand pic
U S A M Y @usupsupriyadi_ 21/11/2017 12:41:12 WIB
@UwanUrwan Yang lebih berkelas darinya saja biasa saja, sejauh mencantumkan sumber. Kok jadi mempermasalahkan hak orang lain dalam berfotografi? Lagian, kenapa nyambung dengan dirinya yang enggak pernah? Masa harus ikutin mutlak. 😂
U S A M Y @usupsupriyadi_ 21/11/2017 12:41:54 WIB
@UwanUrwan Hahahaha. Makasih lho. *dalam hatinya* 😂
Pangeran Situbondo Kece @UwanUrwan 21/11/2017 12:43:44 WIB
@usupsupriyadi_ Keknya dia lagi insecure dehhh... Terombang2 ambing. Ada ketakutan2. Keliatan dr status2 terakhirnya. Lagi cari jatidiri baru kali. Ahahaha
Nyoa 🍒 @nyopus 21/11/2017 12:50:34 WIB
Hehe masih banyak quoter2 yg jauh lbh bagus dr Tere Liye kok. Santay~ twitter.com/uwanurwan/stat…
DoS @darmantompul 21/11/2017 13:05:14 WIB
Baru tau "Tere Liye" ternyata berasal dari film Bollywod. Saya prihatin. "Saya ikut prihatin" ajalah tahe. Soalnya kalimat sebelumnya sdh ada yg punya. twitter.com/AgusMagelangan…
UCHIE ^^; @mintcappucino 21/11/2017 15:35:43 WIB
@AgusMagelangan mas ini juga taukah jika banyak akun2 IG Islam yang juga memakai quotenya? tak mau jugakah dapat percikan pahala? (walau bukan jurisdiksi manusia seperti saya yang menentukan)
Kyungja 😳😳 @mariaexo96 21/11/2017 17:01:59 WIB
@AgusMagelangan Tere Liye kayak gitu karena dia merasa bertanggung jawab dengan kata2nya. Banyak orang yg salah menempatkan quote bijak yg dia buat, jadi 'membenarkan' perbuatan salah mereka dengan menambahkan kata 'tere liye'. Iya aku ngerti dia marah😢😢
Friscila @frisciila 21/11/2017 18:19:13 WIB
@mariaexo96 @AgusMagelangan Nah iyaa bener... Quotes tidak pada tempatnya. Hmmm
ZZZZZZZ's @fzadhimah 21/11/2017 16:45:30 WIB
@AgusMagelangan Mungkin bukan gitu inti dr postingan Mas Darwis, mungkin dia kesel gegara quotenya disalah gunakan, dipake buat caption foto foto yg gak sopan, yg seenak jidat, salah penempatan, yg gak kreatif, yg tiap mau upload kudu mikir caption seharian, tp ujung2nya cuma ngutip 😂😂😂
धनाध्यक्ष @biolahitam 21/11/2017 14:30:29 WIB
@AgusMagelangan Terlepas segala sifat penulisnya, aku pernah iseng moco bukune n nyesel.. tak sumbang ke perpusdesa kok juga agak merasa bersalah akhirnya
Insani Obat Demam @IUrshaJ 21/11/2017 14:59:28 WIB
@AgusMagelangan aku (((biasanya))) juga tak sreg sama cara tere liye bersuara. tapi kali ini, mas agus, entah kenapa aku menangkap secuprit keresahan hatinya. mungkin dia geli dengan tren sekarang. sedangkan mereka menjadikan tulisan tere liye pembelaan
Caturrsari @73catur 21/11/2017 17:28:42 WIB
@AgusMagelangan Gue bukan pendukung Tere Liye ya, tapi, kayaknya netizen pada salah paham sih. Baca baik-baik dulu deh yg dia tulis, yg ngotak pasti paham. Lagipula, yg ga pernah pakai caption dia, atau bahkan yg ga tau siapa dia, ngapain ikutan marah-marah dan bales ngejelekin dia coba? -_-
Nur Aulia Ulfa @ulfanuraulia_ 21/11/2017 17:44:32 WIB
@73catur @AgusMagelangan Setuju bangeddd. Mereka kek nya hanya tau dari orang lain. Belum ngeliat postingan bang darwis sendirii
Mutia @LEMONedPearl 21/11/2017 18:50:10 WIB
@ulfanuraulia_ @73catur @AgusMagelangan Itu lho paling atas Mas Agung udah ngepost capture postingannya Tere Liye

All Categories

Category related to Famous People

Login and hide ads.