Add to Favorite
0
Login and hide ads.
IG: @radenrauf @radenrauf
Jadi gini, pelan pelan yuk kita bahas satu satu, Sebenernya apa sih yg bikin kamu belum bisa move on dari dia? Ganteng/cantiknya? Rasanya? Nyamannya? Enaknya? Apa coba.
menda 🍁 @fermendkis
@radenrauf Sebenarnya gini om.. Kamu tidak kehilangannya Kamu hanya sedang khawatir tak lagi mengenal orang lain sebaik dia
cha @megaxchairunisa
@radenrauf Nyamannya om. Cara dia memperlakukan aku, pokoknya dia yang paling bisa memahami aku. Sifat dia juga gak aku temuin di orang lain...
Sa'adilah Mursik #pendosaygmemperbaikidiri @saadmursik
@radenrauf kalau aku sih mungkin kebersamaanya yah om tpi ku mencoba berprinsip klau aku sayang dia aku harus berani utk tidak lagi ngajak dia pacaran (haram/dosa) tapi sekarang aku fokus utk perbaiki diri aku dan ngejar cita2 dan segera melamar dia Bismillah
ε…‰ @dapedwepe
@radenrauf Karena hanya dia yang mampu memahami setiap masalah yg belum aku ceritakan dan bisa nyaman cerita padanya sampai aku selalu terlelap dalam peluknya
぀γ₯く @baul_boljug
@radenrauf cara dia bikin nyaman, dia tu beda bg, dia mau nungguin motor aku pas lagi indomart, mau bangunin aku buat sholat shubuh, tpi sekarng dia beda sejak mantan dia hub dia lgi, nyesek tau bg, pernah ga ngantri panjang diSPBU pas giliran kita bensinnya abis, nah kaya itu
Rubby @RubbyAuliaSaldi
@radenrauf Udah lama sih om moveonnya, kemarin jumpa dia pas lagi nnton konser dan aku sih okeoke aja tapi emang langsung menghindar gitu sih biar ga berpapasan sama dia hehe
Rosmitatum @beda_rosmita
@radenrauf Nyaman nya bg Baru kali ini nemuin cowok yg hampir kyk bokap sendiri Sampe sekarang blm bisa mv on😭
Dee. @_nonakecil
@radenrauf tapi ada juga loh om yg susah move on karena masih dihantui perasaan belom bs memperbaiki kesalahan tapi udah keburu putus terus mantannya keliatan lebih bahagia sama pacar barunya
IG: @radenrauf @radenrauf
@gembrit Kalau bisa digambarkan dg gif, gimana coba kak?
Login and hide ads.