Add to Favorite
0
Login and hide ads.
IG: @radenrauf @radenrauf 21/11/2017 09:54:45 WIB
Jadi gini, pelan pelan yuk kita bahas satu satu, Sebenernya apa sih yg bikin kamu belum bisa move on dari dia? Ganteng/cantiknya? Rasanya? Nyamannya? Enaknya? Apa coba.
menda šŸ @fermendkis 21/11/2017 10:02:21 WIB
@radenrauf Sebenarnya gini om.. Kamu tidak kehilangannya Kamu hanya sedang khawatir tak lagi mengenal orang lain sebaik dia
Mega Chairunnisa @megacha_ 21/11/2017 10:04:37 WIB
@radenrauf Nyamannya om. Cara dia memperlakukan aku, pokoknya dia yang paling bisa memahami aku. Sifat dia juga gak aku temuin di orang lain...
Sa'adilah Mursik #pendosaygmemperbaikidiri @saadmursik 21/11/2017 10:06:58 WIB
@radenrauf kalau aku sih mungkin kebersamaanya yah om tpi ku mencoba berprinsip klau aku sayang dia aku harus berani utk tidak lagi ngajak dia pacaran (haram/dosa) tapi sekarang aku fokus utk perbaiki diri aku dan ngejar cita2 dan segera melamar dia Bismillah
光 @dapedwepe 21/11/2017 10:08:38 WIB
@radenrauf Karena hanya dia yang mampu memahami setiap masalah yg belum aku ceritakan dan bisa nyaman cerita padanya sampai aku selalu terlelap dalam peluknya
Shella @syeelfa 21/11/2017 10:09:41 WIB
@radenrauf Gatau, belum sempat memilikinya. :<
ć¤ć„ć @baul_boljug 21/11/2017 10:11:58 WIB
@radenrauf cara dia bikin nyaman, dia tu beda bg, dia mau nungguin motor aku pas lagi indomart, mau bangunin aku buat sholat shubuh, tpi sekarng dia beda sejak mantan dia hub dia lgi, nyesek tau bg, pernah ga ngantri panjang diSPBU pas giliran kita bensinnya abis, nah kaya itu
Rubby @RubbyAuliaSaldi 21/11/2017 10:15:10 WIB
@radenrauf Udah lama sih om moveonnya, kemarin jumpa dia pas lagi nnton konser dan aku sih okeoke aja tapi emang langsung menghindar gitu sih biar ga berpapasan sama dia hehe
Rosmitatum @beda_rosmita 21/11/2017 10:33:04 WIB
@radenrauf Nyaman nya bg Baru kali ini nemuin cowok yg hampir kyk bokap sendiri Sampe sekarang blm bisa mv onšŸ˜­
Dee. @_nonakecil 21/11/2017 10:34:24 WIB
@radenrauf tapi ada juga loh om yg susah move on karena masih dihantui perasaan belom bs memperbaiki kesalahan tapi udah keburu putus terus mantannya keliatan lebih bahagia sama pacar barunya
IG: @radenrauf @radenrauf 21/11/2017 10:32:47 WIB
@gembrit Kalau bisa digambarkan dg gif, gimana coba kak?

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.