"Jika Klbrsi Aturan Pemerintah dan Pemprov tentang Listrik,Beban Berat Warga DKI di 2018" by @kurawa (Pajak Penerangan DKI)

Jika 2 aturan pemerintah pusat dan pemprov DKI ini berkolaborasi dalam golongan listrik ini maka "kaum bumi datar" dan "kecebong" akan susah APBD DKI 2018 menurut gue asal2an dan berlagak gila terutama dari sisi pendapatan nya dulu, mereka mau naikkin pajak penerangan yg lg panas
1516 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:16:43 WIB
Warga Jakarta harus ucapkan Terima kasih kepada Ahok karena dia buat sistem APBD DKI menjadi terbuka spt skr lewat apbd.jakarta.go.id
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:18:54 WIB
Walau gak semua mengerti membaca APBD DKI tetapi minimal indikasi2 awal ketidakberesan anggaran sdh bisa kritisi.. bukan soal korupsi aja
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:20:33 WIB
Di negeri ini standar kejelekan institusi negara masih berupa korupsi saja, belum menyentuh soal ketidak efisienan atau mubazir istilahnya
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:22:33 WIB
Gue kasih contoh jika gub DKI skr mau "bayar" gaji ex timses2nya lewat APBD ini bukan korupsi, KPK gak bisa buat apa2 krn legal di APBD
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:25:28 WIB
Bahkan jika gub mau buat air mancur di dalam kamar tidurnya asal tercatat di APBD juga gak masalah 😁.. masalahnya jika ada mark up/fiktif
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:30:20 WIB
Jadi kalo dibilang ada bancakan dalam APBD DKI tentu kurang tepat jika dibeberkan diawal,mereka juga sangat hati2. pemborosan yg bisa dibuka
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:34:30 WIB
Soal pembelian AC, internet, ATK adalah hal kecil yg gak usah kita bahas, walau pada jamannya ahok ini jg diatur 😁 interface ke supermarket
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:38:32 WIB
APBD DKI 2018 menurut gue asal2an dan berlagak gila terutama dari sisi pendapatan nya dulu, mereka mau naikkin pajak penerangan yg lg panas
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:43:44 WIB
Disaat menteri ESDM mau berlakukan penyederhanaan golongan pengguna listrik menjadi 5500 kVA maka warga DKI bakal stres dgn pemprov DKI pic.twitter.com/zJ9xd8iJPJ
 Expand pic
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:47:00 WIB
Jika 2 aturan pemerintah pusat dan pemprov DKI ini berkolaborasi dalam golongan listrik ini maka "kaum bumi datar" dan "kecebong" akan susah
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:50:58 WIB
Gue garis merahin lagi yah.. supaya kaum bumi datar bisa baca yg jelas.. siap2 pake petromax dan lilin supaya menghemat lo pic.twitter.com/1qOxsu3bkw
 Expand pic
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:54:56 WIB
Yg 900 watt juga akan kena imbasnya.. pls jangan ngomong : gelap gak apa2 asal seiman 😥😥 pic.twitter.com/isMh5dgDBL
 Expand pic
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 09:03:02 WIB
Beban berat warga DKI tahun 2018.. kalo pemerintah jamin harga listrik gak naik yah bohong lah kalo ditumpangi oleh kebijakan pemprov DKI
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 09:18:29 WIB
Langsung hening tab mention gue 😂.. kalo soal duit emang gak ada lagi nyebut2 bumi datar dan kecebong. Kita dipersatukan oleh tarif Listrik
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 09:23:39 WIB
Nanti gue akan sedikit bahas soal tambahan dana yg diminta oleh gub DKI dalam APBD 2018...uangnya yah itu dari kenaikan pajak penerangan 😎 pic.twitter.com/gNWx0JHeGR
 Expand pic
Rissa Chandra @meryshachandra 21/11/2017 09:28:42 WIB
@kurawa Hahahaha ternyata yg bs mempersatukan cm Tiang Listrik & Tarif Listrik yaa 🤣

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.