Pemborosan APBD Dan Beban Berat Warga DKI di 2018 by @kurawa

Chirpified
3984 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:16:43 WIB
Warga Jakarta harus ucapkan Terima kasih kepada Ahok karena dia buat sistem APBD DKI menjadi terbuka spt skr lewat apbd.jakarta.go.id
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:18:54 WIB
Walau gak semua mengerti membaca APBD DKI tetapi minimal indikasi2 awal ketidakberesan anggaran sdh bisa kritisi.. bukan soal korupsi aja
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:20:33 WIB
Di negeri ini standar kejelekan institusi negara masih berupa korupsi saja, belum menyentuh soal ketidak efisienan atau mubazir istilahnya
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:22:33 WIB
Gue kasih contoh jika gub DKI skr mau "bayar" gaji ex timses2nya lewat APBD ini bukan korupsi, KPK gak bisa buat apa2 krn legal di APBD
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:25:28 WIB
Bahkan jika gub mau buat air mancur di dalam kamar tidurnya asal tercatat di APBD juga gak masalah 😁.. masalahnya jika ada mark up/fiktif
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:30:20 WIB
Jadi kalo dibilang ada bancakan dalam APBD DKI tentu kurang tepat jika dibeberkan diawal,mereka juga sangat hati2. pemborosan yg bisa dibuka
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:34:30 WIB
Soal pembelian AC, internet, ATK adalah hal kecil yg gak usah kita bahas, walau pada jamannya ahok ini jg diatur 😁 interface ke supermarket
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:38:32 WIB
APBD DKI 2018 menurut gue asal2an dan berlagak gila terutama dari sisi pendapatan nya dulu, mereka mau naikkin pajak penerangan yg lg panas
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:43:44 WIB
Disaat menteri ESDM mau berlakukan penyederhanaan golongan pengguna listrik menjadi 5500 kVA maka warga DKI bakal stres dgn pemprov DKI pic.twitter.com/zJ9xd8iJPJ
 Expand pic
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:47:00 WIB
Jika 2 aturan pemerintah pusat dan pemprov DKI ini berkolaborasi dalam golongan listrik ini maka "kaum bumi datar" dan "kecebong" akan susah
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:50:58 WIB
Gue garis merahin lagi yah.. supaya kaum bumi datar bisa baca yg jelas.. siap2 pake petromax dan lilin supaya menghemat lo pic.twitter.com/1qOxsu3bkw
 Expand pic
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 08:54:56 WIB
Yg 900 watt juga akan kena imbasnya.. pls jangan ngomong : gelap gak apa2 asal seiman 😥😥 pic.twitter.com/isMh5dgDBL
 Expand pic
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 09:03:02 WIB
Beban berat warga DKI tahun 2018.. kalo pemerintah jamin harga listrik gak naik yah bohong lah kalo ditumpangi oleh kebijakan pemprov DKI
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 09:18:29 WIB
Langsung hening tab mention gue 😂.. kalo soal duit emang gak ada lagi nyebut2 bumi datar dan kecebong. Kita dipersatukan oleh tarif Listrik
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 21/11/2017 09:23:39 WIB
Nanti gue akan sedikit bahas soal tambahan dana yg diminta oleh gub DKI dalam APBD 2018...uangnya yah itu dari kenaikan pajak penerangan 😎 pic.twitter.com/gNWx0JHeGR
 Expand pic

All Categories

Category related to Public Policy

Login and hide ads.