1
oka @daraprayoga_
Thread ini... terlalu lucu untuk ditangisi terlalu sedi untuk ditertawakan twitter.com/daraprayoga_/s…
oka @daraprayoga_
Waktu kamu bahagia, kamu sama dia Waktu dia bikin nangis kamu, siapa yang ada? #Aku pic.twitter.com/J26lAjF727
Expand pic
Kijang Kapsul @QiniMahabbah
@daraprayoga_ Pas Udah Kerja Kamu Sama Dia Dulu waktu kamu kuliah yang bayarin kost, yang ngangkatin galon ke dispenser, yang tepuk tepuk paha kamu pas dilampu merah, yang tak pernah kamu pamerin di media sosial, siapa ? #Aku pic.twitter.com/riC4TXN3wS
Expand pic
ايلوك @ayluakisul
@QiniMahabbah @daraprayoga_ Pas udah dapet SK kamu sm dia Waktu kamu blm dapet kuliahan, yg anterin kamu nyari kerja, yg ditelpon pas kamu ada masalah, yg anterin km ke bandara siapa? #Aku pic.twitter.com/GKnXVV33RA
Expand pic
syahwid @syhwd
@akisulll @daraprayoga_ @QiniMahabbah Kamu ga pernah posting foto bareng aku? Kamu ga inget siapa yang beliin kamu mobil, apartemen, kosmetik, belanja bulanan, tas, hape, siapa itu yang beliin? #aku #baladaseoranggadun pic.twitter.com/ETMWVikGju
Expand pic
Mosha @Mahesa93
@daraprayoga_ Sekarang udh jadian sama doi lu ga prnh ngumpul ama gw,malah pacaran mulu Dulu pas msh pdkt lu pinjem baju,pinjem parfum,pinjem motor,sampe pinjem muka sama siapa? #Aku pic.twitter.com/YqnmVUa3f5
Expand pic
Rina Ardianti @rinardianti
@daraprayoga_ Waktu motor kamu baik2 aja, kamu jalan2nya sama dia. Tapi waktu motor kamu mogok, siapa yang kamu datengin? #Aku Ternyata montir bengkel. pic.twitter.com/yMwlMkqYc6
Expand pic
Bafani @bafanidwip
@daraprayoga_ yang punya utang itu kamu tapi, yang bayarin utangnya sapa? yang ditagih ma yg ngutangin sapa? yang ngasih makan kamu, jajanin kamu, beliin pulsa rokok bensin sapa? #aku pic.twitter.com/HNDW9dFLKt
Expand pic
@siphint
@daraprayoga_ Waktu udah enak dapet kerjaan, kamu sama dia Dulu yg support kamu ngelarin kuliah, yg nyariin loker sana sini, yg ngajarin bikin cv sm lamaran kerja, yg anterin Ibuk km kontrol tiap minggu, yg mijitin km klo capek, yg nemenin eyang pas km service mobil, siapa? #Aku pic.twitter.com/OGArRFbLko
Expand pic
Rendy Oktoriansyah @Rendy_Duck
@daraprayoga_ Dulu kamu selalu ada buat aku Aku selalu ada buat kamu Tapi setelah kuda nil itu datang, siapa yang harus terluka tapi enggak berdarah? #Aku pic.twitter.com/DsTSBYS7SE
Expand pic
Nugi ! @angglarydinugi
@daraprayoga_ Foto wisuda kamu sama dia Dulu pas bagian revisi2, yang mondar-mandir nyari tempat fotokopian murah, yang nganter kamu kesana kemari ngejar dospem, yang ngebiayain service waktu laptop kamu rusak, yang bantuin ngetik gara2 kamu ngantuk, siapa? #Aku pic.twitter.com/T3ZDcVovXK
Expand pic
XIIIVIIMCMXCV @Rosiemoenir
@daraprayoga_ Kamu seriusnya sama dia. Dulu yang nemenin kamu ujan ujanan, yang selalu ada saat kamu susah, yang nemenin kamu ngerjain banyak tugas organisasi, yang ikut sedih saat kamu sakit siapa? #aku pic.twitter.com/DMwflKqxML
Expand pic
Anindhiti @anestyadita
@daraprayoga_ Pas udah dapet kerja kamu sama dia. Dulu yg semangatin kamu kuliah-kelar, yg nungguin kamu pulang magang sampe jam3 pagi gk tidur karna beda waktu 6 jam, yg datengin kamu waktu kamu balik indo di sempet2in dateng,siapa? #aku pic.twitter.com/VdQZ7PlKDe
Expand pic
Mon 🌙 @monikawijayanti
@daraprayoga_ Udh kerja, gaji gede km sm dia. Waktu km masih ngerjain TA, siapa yg tiap pagi miscall buat bangunin pagi demi ngejar dosen? siapa yg bikinin km cv? sampe udah diterima kerja, siapa yg packing barangmu? yang beres kosan? yg ngangkut barangmu ke terminal pake ojol? #Aku :') pic.twitter.com/86fY0h9jeT
Expand pic
mon @roullercouster
@daraprayoga_ Kamu berubah ya Yang dulu ngasih pundaknya waktu kamu mau nangis, yang nemenin kamu sampe jam 2 pagi, yang rela pulsanya abis biar bisa telponan, yang yang rela jadi orang konyol, yang selalu ada disamping kamu siapa? #Aku pic.twitter.com/anSImc6FW9
Expand pic
Mel Linda @mellinndawn
@daraprayoga_ Pas kamu udh jadi polisi sama dia Dulu msh sma kerjanya cabut sekolah, belajar buat un sampe malem, marahin kalo males, nyemangatin buat latihan fisik, psikotest, akademik, bawelin biar jaga kesehatan, tensi ga tinggi, siapa? #Aku pic.twitter.com/BLy5yAXY3v
Expand pic
Mel Linda @mellinndawn
@daraprayoga_ Waktu kamu udh jadi taruna, kamu sama dia Pas bolak balik kodam berkas kurang, fotokopi berkas, bikin surat pernyataan, nemenin latihan fisik, sampe nemenin cukur botak, siapa? #Aku pic.twitter.com/aI4SaTmarT
Expand pic
Load Remaining (121)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.