All About Pacaran

Gerakan membasmi pacaran sebelum halal untuk muslimah lebih #cantik dan muslim lebih #cakep (dunia akhirat, insya Allah)
joss islam nopacaran muslimah josh muslim pacaran pacar
0
Muthahharah jamal @syaZataharah
Kali pertaman buat twit panjang ² , lagi tertarik nge-twit masalah pacar2an yg slalu nge-tren & slalu nambah. (Kapan berkurangnya yaa?)
Muthahharah jamal @syaZataharah
Nah aku kasih tau deh, kerugiannya pacaran :) .. | 6 HAL YANG MENYEBABKAN PACARAN ITU MERUGIKAN |@sobat_loversh @hatiCANTIK @PejuangSubuh
Muthahharah jamal @syaZataharah
@sobat_loversh @hatiCANTIK Rugi di akhirat udh pasti, tp pasti ada yg masih bertanya2, rugi didunia emang ada? Eit tar dulu, coba kt buktin:
Muthahharah jamal @syaZataharah
(biasax u/ ank cowok).Gimn nggak, km jdi kudu nyiapin anggaran lebih buat ngedate sama pacar kamu,lagian malu dong klo jalan gak punya duit.
Muthahharah jamal @syaZataharah
Itu sebabnya, anak cowok kudu nyiapin segalanya buat nyenengin sang pacar. cc: @sobat_loversh @hatiCANTIK @PejuangSubuh
Muthahharah jamal @syaZataharah
Iya dong, masak mkan sendirian kalo lgi jalan bareng? Emangnya pacar km obat nyamuk dianggurin aja? @sobat_loversh @hatiCANTIK @PejuangSubuh
Muthahharah jamal @syaZataharah
So, pastinya kamu bakalan kena roaming terus (backsound: rugi dah gua..). @PejuangSubuh @hatiCANTIK @sobat_loversh
Muthahharah jamal @syaZataharah
Tpi jangan salah lho, bisa jadi anak cewek juga kudu nyiapin dana @PejuangSubuh @hatiCANTIK @sobat_loversh
Muthahharah jamal @syaZataharah
(kalo nggak minta ke ortu nodong sama pacarnya?hehehe teman cowoknya kena juga deh). *kasihaan -_- @PejuangSubuh @hatiCANTIK @sobat_loversh
Muthahharah jamal @syaZataharah
Buat apa? Huh, tanpa komunikasi, rasanya dunia ini sepi, bro! buat beli pulsa HP,buat chatting,twitteran,fb n bbm_an @sobat_loversh
Muthahharah jamal @syaZataharah
Huh! Pacaran berat diongkos namanya. Bener-benar terpadu, alias terpaksa pake duit! @sobat_loversh @PejuangSubuh @hatiCANTIK
Muthahharah jamal @syaZataharah
~> KEDUA: DIJAMIN KEHILANGAN PRIVASI ...Iya lah, kamu baru bisa nyadar kalo kamu udah putus sama yayang kamu.
Muthahharah jamal @syaZataharah
Betapa kamu waktu itu udah memberikan informasi apapun sama kekasihmu. Rahasia luar-dalam dirimu bisa kebongkar tanpa sadar.@sobat_loversh
Muthahharah jamal @syaZataharah
Celakanya,didunia ini lebih bnyk mantan pacar dripd mantan istri/suami alias pacar lbih mudah putus ketimbang pasangan hidup.@sobat_loversh
Muthahharah jamal @syaZataharah
Jadi nggak ada jaminan kan kalo akhirnya pacarmu cerita sama yang lain setelah putus sama kamu? @sobat_loversh @PejuangSubuh @hatiCANTIK
Muthahharah jamal @syaZataharah
Atau? bisa juga putus sama kamu karena udah tahu kebiasaan jelek kamu.@PejuangSubuh @hatiCANTIK @sobat_loversh
Muthahharah jamal @syaZataharah
Sebab, pikiran kamu manteng terus ke si dia. Inget terus sama doi. @PejuangSubuh @sobat_loversh @hatiCANTIK
Muthahharah jamal @syaZataharah
Maklumlah, bagi kamu yang kena sihir kasmaran, pastinya inget terus sama doi.@PejuangSubuh @hatiCANTIK @sobat_loversh
Muthahharah jamal @syaZataharah
Kayaknya nggak rela kalo sehari aja nggak ketemu or denger suaranya. @PejuangSubuh @sobat_loversh @hatiCANTIK
Muthahharah jamal @syaZataharah
Buat pelajar, waktu belajar tersita untuk mikirin dia akhirnya kebanjiran telur, pagar, atau bebek waktu hari-hari ujian.@sobat_loversh
Muthahharah jamal @syaZataharah
Trus buat yang udah kerja, kerjaan dari bos akhirnya gak kelar-kelar @pedulijilbab @sobat_loversh @hatiCANTIK
Muthahharah jamal @syaZataharah
gara2 gak konsen ngerjain tugas krna mikirin pacar a/ bahan yg mau diomongin waktu nge-date nanti.@PejuangSubuh @hatiCANTIK @sobat_loversh
Muthahharah jamal @syaZataharah
Nah itu akibat kalo hari aktif, hari liburpun joss terus sama pacar kamu @PejuangSubuh @sobat_loversh @hatiCANTIK
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.