1
Login and hide ads.
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Ini calon2 ketum Golkar pengganti SN..yg plg utama harus kaya raya utk biayai partai.. gue lebih condong nomor 3 karena dekat dgn pemerintah pic.twitter.com/E2mRJBvftQ
 Expand pic
Ubud Gue Bangets 🎨 @yu_zhaoyao_ie
@kurawa Airlangga hartato salah satu komisaris project kantor yg baru eike renov om.. baekk lho orangnya.. ngerti kerjaan bener. Pintar lagi
Donovan @dons_donovan
@kurawa Airlangga Hartato.. cenderung steril..sejauh ini tidak ada gosip miring
kaji somad @kajisomad
@kurawa @DHKRNGN Sudah saatnya ucapkan selamat datang airlangga di golkar 1 kah @kurawa
suryacrn @CRS_9
@kurawa uda ubegebe juga kayaknya seneng tuh sama airlangga hartanto
Syariful Anam @anam_syariff
@kurawa No. 3 Menteri Perindustrian. Kalau konsisten, harus milih antara Ketum Parpol atau Menteri.
Yang Kakung @EndjahH
@kurawa Pantas zaman now, orang ber-lomba2 mengumpulkan kekayaan se-banyak2 nya, ternyata utk jabatan Ketum Parpol ukurannya kekayaannya, Gelii aku
SPRINGDAY @monstaHiphop
@kurawa Koa kaya ini ya...pdhal cuma bpati xixiixxixi... pic.twitter.com/HMKET3i9jv
 Expand pic
ALFIN @Alfinfadhil26
@kurawa Setnov rumahnya katanya hrga nya ditaksir 200m tp kekayaan dia cuma 114m😲
URL detikfinance 4809 Harga Rumah Setya Novanto Rp 200 M, Setara 1 Komplek di Cileungsi jika saja Setnov membeli cluster sederhana di wilayah pinggiran, kira-kira berapa banyak rumah yang bisa didapatnya?
Antonius Fernado @antondjawir
@kurawa Dikit banget ya hartanya cuma 50M. Klo cuma 50M, dikampung gw satu desa aja bnyk yg punya 50M. Rata2 pemilik kapal, Bikin kapal dikampung aja satu kapal bisa 7-10M, nah ini dikampung 1 orang bisa punya puluhan kapal.
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Pengakuan kan bebas2 aja, dulu ex kakorlantas hartanya puluhan x lipat dari lap RT @MichaelEpafras: Emgnya bener cuma segitu harta2nya?
Romy Nakalelu @roomy_n
@kurawa setnov segitu aja ya om yg dilaporkan ? wong katanya rumahnya aja 200m .. papah sakti suka minta saham wkwk
Load Remaining (6)
Login and hide ads.