1
Login and hide ads.
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 20/11/2017 08:34:24 WIB
Ini calon2 ketum Golkar pengganti SN..yg plg utama harus kaya raya utk biayai partai.. gue lebih condong nomor 3 karena dekat dgn pemerintah pic.twitter.com/E2mRJBvftQ
 Expand pic
Ubud Gue Bangets 🎨 @yu_zhaoyao_ie 20/11/2017 08:36:40 WIB
@kurawa Airlangga hartato salah satu komisaris project kantor yg baru eike renov om.. baekk lho orangnya.. ngerti kerjaan bener. Pintar lagi
Donovan @dons_donovan 20/11/2017 08:55:50 WIB
@kurawa Airlangga Hartato.. cenderung steril..sejauh ini tidak ada gosip miring
kaji somad @kajisomad 20/11/2017 09:44:59 WIB
@kurawa @DHKRNGN Sudah saatnya ucapkan selamat datang airlangga di golkar 1 kah @kurawa
. @CRS_9 20/11/2017 08:47:41 WIB
@kurawa uda ubegebe juga kayaknya seneng tuh sama airlangga hartanto
Syariful Anam @anam_syariff 20/11/2017 08:53:19 WIB
@kurawa No. 3 Menteri Perindustrian. Kalau konsisten, harus milih antara Ketum Parpol atau Menteri.
Yang Kakung @EndjahH 20/11/2017 08:57:06 WIB
@kurawa Pantas zaman now, orang ber-lomba2 mengumpulkan kekayaan se-banyak2 nya, ternyata utk jabatan Ketum Parpol ukurannya kekayaannya, Gelii aku
MONSTER Legend @monsta_hiphop 20/11/2017 08:57:07 WIB
@kurawa Koa kaya ini ya...pdhal cuma bpati xixiixxixi... pic.twitter.com/HMKET3i9jv
 Expand pic
ALFIN @Alfinfadhil26 20/11/2017 09:13:58 WIB
@kurawa Setnov rumahnya katanya hrga nya ditaksir 200m tp kekayaan dia cuma 114m😲
URL detikfinance 4809 Harga Rumah Setya Novanto Rp 200 M, Setara 1 Komplek di Cileungsi jika saja Setnov membeli cluster sederhana di wilayah pinggiran, kira-kira berapa banyak rumah yang bisa didapatnya?
Antonius Fernado @antondjawir 20/11/2017 08:42:11 WIB
@kurawa Dikit banget ya hartanya cuma 50M. Klo cuma 50M, dikampung gw satu desa aja bnyk yg punya 50M. Rata2 pemilik kapal, Bikin kapal dikampung aja satu kapal bisa 7-10M, nah ini dikampung 1 orang bisa punya puluhan kapal.
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 20/11/2017 08:51:19 WIB
Pengakuan kan bebas2 aja, dulu ex kakorlantas hartanya puluhan x lipat dari lap RT @MichaelEpafras: Emgnya bener cuma segitu harta2nya?
Romy Nakalelu @roomy_n 20/11/2017 08:39:38 WIB
@kurawa setnov segitu aja ya om yg dilaporkan ? wong katanya rumahnya aja 200m .. papah sakti suka minta saham wkwk
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 20/11/2017 08:44:06 WIB
Nomor 2 😁 RT @DHKRNGN: Klo jagoannya JK yg mana kur ?
Load Remaining (6)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.