0
IG: bentarabumi @bentarabumi
Woy! #MamakWedding @kopiholico happy wedding ya! Semoga selamat sampai tujuan bersama akang senior. :*
Astri Kunto @kopiholico
Baru baca semua twit di hestek #MamakWedding , ngakak2 sendiri :)) Makasih ceman-cemaann :*
aL @ajenglembayung
Ish!!RT @nonamerah: Dari ketiga foto yang dibawa pulang, foto ini favoritnya :') http://t.co/fhtgda78 #MamakWedding
Expand pic
Norah @nonamerah
Dari ketiga foto yang dibawa pulang, foto ini favoritnya :') http://t.co/8EiQWWuG #MamakWedding
Expand pic
AnDiana Moedasir™ @andiana
Content Manager. ih, asyik juga tuh jabatan ya, @Novelyzius? *kepikiran obrolan ringan di #MamakWedding tadi siang...*
Kak Yuyuk @putrimeneng
Kebaya e mamak apik :") #MamakWedding * ha yo wong bos butik kebaya*
Afrillia Dian @_afril_
Abis dari #MamakWedding pake kain sari merah. Untung nggak ada yang ngira Kajol. Pret
Driana Rini H @venustweets
Jgn dikira aku gak sedih, tuips. She's more than a bestfriend. I witnessed her ups and downs, all these years. Vice versa. #MamakWedding
Afrillia Dian @_afril_
Udah pulang, tapi belom ngetwit pake hestek #MamakWedding
TehNit™ @NitaSellya
Pantesan berasa ada yang kurang di perkumpulan preman alias #MamakWedding tadi. Simbok @venustweets gak ada.
@raditaliem
Nitip salam happy wedding buat Gandara :d "@adeanom: eh ketemu kru @AgateStudio juga di #MamakWedding tadi :D"
fh @Fachrihz
#mamakwedding (at Roemah Keboen Family Resto & Cafe) [pic] — http://t.co/P5gjYNZV
TehNit™ @NitaSellya
#MamakWedding (づ ̄ ³ ̄)づ (@ Roemah Keboen Family Resto and Cafe w/ @aralle) http://t.co/aVPvmqkH
AnDiana Moedasir™ @andiana
ada sih brondong tapi.... dia mau gak sama akoh ? #mureeee #mamakwedding

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.