Mamak Wedding

Chirpified
0
IG: @bentarabumi @bentarabumi

Woy! #MamakWedding @kopiholico happy wedding ya! Semoga selamat sampai tujuan bersama akang senior. :*

06/12/2012 22:50:20 WIB
Astri Kunto @kopiholico

Baru baca semua twit di hestek #MamakWedding , ngakak2 sendiri :)) Makasih ceman-cemaann :*

06/12/2012 22:46:38 WIB
aL 🇮🇩 @ajenglembayung

Ish!!RT @nonamerah: Dari ketiga foto yang dibawa pulang, foto ini favoritnya :') http://t.co/fhtgda78 #MamakWedding

04/12/2012 00:58:17 WIB
Expand pic
Norah @nonamerah

Dari ketiga foto yang dibawa pulang, foto ini favoritnya :') http://t.co/8EiQWWuG #MamakWedding

04/12/2012 00:46:23 WIB
Expand pic
AnDiana Moedasir™ @andiana

Content Manager. ih, asyik juga tuh jabatan ya, @Novelyzius? *kepikiran obrolan ringan di #MamakWedding tadi siang...*

02/12/2012 16:37:53 WIB
Kak Yuyuk @putrimeneng

Kebaya e mamak apik :") #MamakWedding * ha yo wong bos butik kebaya*

02/12/2012 13:48:00 WIB
Prilly @_afril_

Abis dari #MamakWedding pake kain sari merah. Untung nggak ada yang ngira Kajol. Pret

02/12/2012 13:35:42 WIB
Driana Rini H @venustweets

Jgn dikira aku gak sedih, tuips. She's more than a bestfriend. I witnessed her ups and downs, all these years. Vice versa. #MamakWedding

02/12/2012 13:33:52 WIB
Prilly @_afril_

Udah pulang, tapi belom ngetwit pake hestek #MamakWedding

02/12/2012 13:31:23 WIB
TehNit™ @NitaSellya

Pantesan berasa ada yang kurang di perkumpulan preman alias #MamakWedding tadi. Simbok @venustweets gak ada.

02/12/2012 13:29:07 WIB
@raditaliem

Nitip salam happy wedding buat Gandara :d "@adeanom: eh ketemu kru @AgateStudio juga di #MamakWedding tadi :D"

02/12/2012 13:27:40 WIB
fh @Fachrihz

#mamakwedding (at Roemah Keboen Family Resto & Cafe) [pic] — http://t.co/P5gjYNZV

02/12/2012 13:19:14 WIB
TehNit™ @NitaSellya

#MamakWedding (づ ̄ ³ ̄)づ (@ Roemah Keboen Family Resto and Cafe w/ @aralle) http://t.co/aVPvmqkH

02/12/2012 12:55:51 WIB
AnDiana Moedasir™ @andiana

ada sih brondong tapi.... dia mau gak sama akoh ? #mureeee #mamakwedding

02/12/2012 12:43:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!