2
Login and hide ads.
JokowiGanteng @DemonstranTL 19/11/2017 15:26:00 WIB
Kader Demokrat riuh hadapi nyanyian Fahri Hamzah di TL. Hahaha...
KPK @KPK_RI 18/11/2017 10:57:31 WIB
Berikut beberapa perkembangan penanganan kasus E-KTP dg tersangka SN, yg disampaikan pada konferensi pers kemarin malam (17/11) pic.twitter.com/eVlYfDTAcg
 Expand pic
#2019HayyaAlalFalah @Fahrihamzah 19/11/2017 00:07:39 WIB
Kalian menghilangkan jejak keterlibatan penguasa 2 periode (2004-2014). Kau tipu rakyat aku kejar kau sampai dapat... twitter.com/kpk_ri/status/…
Dt. B∂Ϟd∂ro Koto @fernand82362413 19/11/2017 01:29:27 WIB
@Fahrihamzah Setuju pak... Itulah sebabnya @KPK_RI mati2an mengejar papa,karna rezim itu trlalu kuat,dan papa lah yg akan mengungakap peran besar rezim tsbt dlm persidangan.
Ivan # NU garislurus @HAhmadCharlesS 19/11/2017 14:00:21 WIB
@Dakhnan @Fahrihamzah @panca66 Ayoooo dibikin rame dan gamblang biar rkyat yg selama ini buta bs melek dan faham atas kejadian2 yg terjadi selama ini
RIPJustice @saracen_mca 19/11/2017 19:12:30 WIB
@Fahrihamzah mirip sepeti yg dibilang nazarudin mantan bendahara demokrat
#2019tetapjokowi.. @Eben83Eben 19/11/2017 09:59:24 WIB
@Fahrihamzah Mention dong penguasa 2 periode itu...BERANI GA????kalo berani gw kirimin martabak spesial... 😆😆😆
Putra @putrakhrisna84 19/11/2017 15:48:05 WIB
@Fahrihamzah Penguasa 2004-2014 bukan nya partai ente termasuk bro
Indah Properti #BEJO @wawan_mlg 19/11/2017 11:24:34 WIB
@Fahrihamzah @fariz1234 2004-2014 apa ga ikut menikmati?? PKS kan parte penguasa wkt itu??
Hanny Almacito @HannyAlmacito 19/11/2017 12:22:48 WIB
@Fahrihamzah Bukannya dulu waktu di keluarkan dr PKS kamu puja puji SBY dan demokrat?
#ZEUS @infallibiliti 19/11/2017 09:50:32 WIB
@Fahrihamzah Penguasa 2 periode(2004-2014)yg PKS dukung..HAYO BONGKAR SEMUA KLO BERANI..JNG NYINYIR AJA DI TWEETER...HAYOOO BUKA DATA..RAKYAT MENDUKUNG..
ǝǝɹ @BlueSky217 19/11/2017 12:17:20 WIB
@Fahrihamzah Kejar Sbye sana berani gk😂😂😂😂
suriaman3 @surianks 19/11/2017 00:44:54 WIB
@Fahrihamzah Hhhmmmm yg 2 periode ya. Ini baru news zaman now yg luar biasa.... wit n see perkembangan twit ini. Seberapa penting kedalamannya.....
UFO Gaul @UFO_AntiPribumi 19/11/2017 04:14:49 WIB
@Fahrihamzah Mulai kepanasan nih... pada dasarnya pak FH ini tau siapa saja yg terlibat. silahkan berikan kesaksian di pengadilan. jgn di Twt doank pak. Kalau memang jantan sih,,,,😬😬😬😬
Rischi Pratama @richrichi288 19/11/2017 07:14:53 WIB
@Fahrihamzah Pada kenyataannya anda hanya sebagai wakil twitter yg hanya mampu mengejar lewat cuit2 tanpa mampu membuka kenyataan dihadapan pengadilan
KASUS PADI378🌾🌽🌲 @mrsaris378 19/11/2017 01:28:38 WIB
@Fahrihamzah @Fahrihamzah fanas krn sejawatnya di tahan @KPK_RI, ayo buktikan klu berani bongkas CIKEAS jgn nyerocos terus sprti knalpot blong
Pengamat Cebong @Si_Beureum 19/11/2017 04:08:49 WIB
@Fahrihamzah Jgn tebar fitnah bung. Kalau ada bukti serahkan ke KPK atau pansus DPR. Anda anggota dewan terhormat, yg org lainpun kalian haruskan menyebut yg mulia pd kalian. Berilah contoh yg baik, sebaiknya, jgn ngomong tanpa bukti alias omdo.
PakDe @Dakhnan 19/11/2017 13:49:41 WIB
@Fahrihamzah Wah ini tuduhan yang sudah terang benderang. Pasti banyak uda @panca66 cs. gak terima dengan kicauan yang satu ini. Gelar tiker, siapin kacang, minumnya kopi aja. 😂
reza suryawijaya @mrsuryawijaya 19/11/2017 15:29:08 WIB
@Fahrihamzah Seru nih twitter hari ini, FH versus orang demokrat. Sekali lg benar kata uda @ubegebe1 lebih baik mereka kelahi daripada sekongkol
Load Remaining (16)

All Categories

Category related to Politician

Login and hide ads.