2
Login and hide ads.
Ayah Tangguh #2019TetapAntiPKI @DemonstranTL
Kader Demokrat riuh hadapi nyanyian Fahri Hamzah di TL. Hahaha...
KPK @KPK_RI
Berikut beberapa perkembangan penanganan kasus E-KTP dg tersangka SN, yg disampaikan pada konferensi pers kemarin malam (17/11) pic.twitter.com/eVlYfDTAcg
 Expand pic
#Setelah47 @Fahrihamzah
Kalian menghilangkan jejak keterlibatan penguasa 2 periode (2004-2014). Kau tipu rakyat aku kejar kau sampai dapat... twitter.com/kpk_ri/status/…
Dt. Bβˆ‚Οždβˆ‚ro Koto @fernand82362413
@Fahrihamzah Setuju pak... Itulah sebabnya @KPK_RI mati2an mengejar papa,karna rezim itu trlalu kuat,dan papa lah yg akan mengungakap peran besar rezim tsbt dlm persidangan.
Ivan # NU garislurus @HAhmadCharlesS
@Dakhnan @Fahrihamzah @panca66 Ayoooo dibikin rame dan gamblang biar rkyat yg selama ini buta bs melek dan faham atas kejadian2 yg terjadi selama ini
RIPJustice @saracen_mca
@Fahrihamzah mirip sepeti yg dibilang nazarudin mantan bendahara demokrat
#CapresPlastikkkkKardussss @Eben83Eben
@Fahrihamzah Mention dong penguasa 2 periode itu...BERANI GA????kalo berani gw kirimin martabak spesial... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Putra @putrakhrisna84
@Fahrihamzah Penguasa 2004-2014 bukan nya partai ente termasuk bro
Dewanto @wawan_mlg
@Fahrihamzah @fariz1234 2004-2014 apa ga ikut menikmati?? PKS kan parte penguasa wkt itu??
Hanny Almacito @HannyAlmacito
@Fahrihamzah Bukannya dulu waktu di keluarkan dr PKS kamu puja puji SBY dan demokrat?
#ZEUS @infallibiliti
@Fahrihamzah Penguasa 2 periode(2004-2014)yg PKS dukung..HAYO BONGKAR SEMUA KLO BERANI..JNG NYINYIR AJA DI TWEETER...HAYOOO BUKA DATA..RAKYAT MENDUKUNG..
Xanta @tsar_oke
@Fahrihamzah Patut di analisa πŸ€”πŸ€”πŸ€”
gnobeC ataneR @BlueSky217
@Fahrihamzah Kejar Sbye sana berani gkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
PRAB-HOAX @surianks
@Fahrihamzah Hhhmmmm yg 2 periode ya. Ini baru news zaman now yg luar biasa.... wit n see perkembangan twit ini. Seberapa penting kedalamannya.....
UFO Gaul @UFO_AntiPribumi
@Fahrihamzah Mulai kepanasan nih... pada dasarnya pak FH ini tau siapa saja yg terlibat. silahkan berikan kesaksian di pengadilan. jgn di Twt doank pak. Kalau memang jantan sih,,,,😬😬😬😬
Rischi Pratama @richrichi288
@Fahrihamzah Pada kenyataannya anda hanya sebagai wakil twitter yg hanya mampu mengejar lewat cuit2 tanpa mampu membuka kenyataan dihadapan pengadilan
SPARTANπŸ‘ΊπŸœπŸœπŸœ @mrsaris378
@Fahrihamzah @Fahrihamzah fanas krn sejawatnya di tahan @KPK_RI, ayo buktikan klu berani bongkas CIKEAS jgn nyerocos terus sprti knalpot blong
Kabinet Kibul Kibul Kibul @Si_Beureum
@Fahrihamzah Jgn tebar fitnah bung. Kalau ada bukti serahkan ke KPK atau pansus DPR. Anda anggota dewan terhormat, yg org lainpun kalian haruskan menyebut yg mulia pd kalian. Berilah contoh yg baik, sebaiknya, jgn ngomong tanpa bukti alias omdo.
PakDe @Dakhnan
@Fahrihamzah Wah ini tuduhan yang sudah terang benderang. Pasti banyak uda @panca66 cs. gak terima dengan kicauan yang satu ini. Gelar tiker, siapin kacang, minumnya kopi aja. πŸ˜‚
reza suryawijaya @mrsuryawijaya
@Fahrihamzah Seru nih twitter hari ini, FH versus orang demokrat. Sekali lg benar kata uda @ubegebe1 lebih baik mereka kelahi daripada sekongkol
Load Remaining (16)
Login and hide ads.