0
Nila 💛 @nilalongg
@arbainrambey Semoga rejeki selalu lancar, semoga selalu sehat Dok. Sudah langka yang kayak begini :'))
surya @suryadinart
@arbainrambey sehat terus Dokter biar bisa ngobatin masyarakat, dan berkah rejekinya
Jojo @Jojo_BRW
@arbainrambey Subhanallah, hebat banget dokter ini.
Icikicik Endaendo @icikindo
@arbainrambey Dulu di Bandung juga pernah ada tapi ga pake plang cuma terkenal aja di kalangan mahasiswa rantau klo ke bu dokter situ ga harus mbayar malah suka dikasih macem2
Pa Menhan @bowo_lesmono
@arbainrambey Dr Lo di Solo sudah lama spt ini bahkan sejak di Gunung Kidul
dee @alterdeego
@arbainrambey @aginggie Dokter idealnya sih gini, memprioritaskan pengabdian. Insya Allah rezeki gak bkl putus kok, gak usah takut kismin

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.