0
tompi @dr_tompi
Kl kepal kebentur, memar namun gak ada luka luar , trus diperban.... artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan dah pasti masuk neraka soalnya ikut2an ngibulL
cokbun the animator @cokbunanimation
@dr_tompi memang kenapa dok ? bisa diterangkan secara medis buar orang2 awak kayak kita gini ??
Charlie @ChBdmn
@dr_tompi Kepala diperban harus ditetesin obat ( beta....) tuh supaya meyakinkan orang.
Deny Pandie SH @PandieDeny
@dr_tompi Besok saya akan gugat toyota ah...kok bsa ya ya tiang listrik digituin, pelecehan tuh
wibowo Yunan @u9_workaholick
@dr_tompi tompi udah pasti ngerti kesehatan, tapi tompi kan gak tau ilmu perdramaan.. sebaiknya tompi jangan buka suara, entar kebongkar drama papah
Dody Basuki @d0n1Baz
@cokbunanimation @dr_tompi Lha wong ga berdarah kok diperban. Kalo cuma memar, olesin minyak tawon ssmbuh tuh 😁
Dwi Nda™ @dwida_
@dr_tompi Mas tompi memang paham betul urusan kesehatan dan hiburan krna memang situ dokter dan penyanyi tp kan dr tompi enggak tau drama korea 😅😅😅🙏🙏
sabrina @ninaaboboo
@dr_tompi SN hebat kan? semua orang tau dia ngibul tapi tiada yang bisa berbuat apa apa. 💅
kipas angin kosmos wadesta @Adithooker
@dr_tompi Diperban, terus luka nya bosok, banyak belatung, abis itu geger otak ditanyain soal eKTP bilang "maaf otak saya belatungan"
tompi @dr_tompi
Entah ini jenaka atau tdk. Secara gak sadar , ia telah menjadi tokoh pemersatu. Perbedaan kubu… instagram.com/p/BblCGGTjG7V/
Expand pic
Muphasa @MFaisalAM
@dr_tompi Segala sesuatu ada hikmahnya dok. Haha
Syar_bjm @Syar_bjm
@dr_tompi Perlu diangkat jadi duta bhinneka dok?
tompi @dr_tompi
Harusnya nih biar lucu sekalian, mumpung papa tidur... angkut lansung ke KPK, jd pas bliau bangun dan diruang periksa. Pasti seru tuh twitter.com/_haye_/status/…
tompi @dr_tompi
Dokter yg ngerawat dg memalsukan tindakan—terbukti — potong tangan! Berani gak? twitter.com/_haye_/status/…
🅐🅛 🅜🅐🅡🅦🅐🅝🅣🅞 @almarwanto
@dr_tompi Mas @_haye_ kalo seorang @dr_tompi sampek komen spt itu artinya mungkin ada alasan yg membuat dia greget, jadi nanggepinnya nyantai saja, gak usah pake ngajak onani segala kayak gerombolan bani cabul itu hahaha
Bowie @iisakar
@dr_tompi Dok ; kalau seorang dokter itu kan punya etika profesi ; Kalau "berbohong" di dunia medik ada hukumnya ? Thanks
Tokugawa Ieyasu @dayatia
Dokter bisa kok bang diminta second opinion atau buka medical record. Syaratnya harus ada perintah pengadilan. Kalau KPK niat twitter.com/_haye_/status/…
haye monica @_haye_
Dok, gak perlu terlalu jumpalitan gegayaan sama jargon etika. Rekam medis cuma ada nilainya kl memang ada yg direkam. Kalau orang pura pura sakit, dan dirawat hanya karena alesan beginian, ga usah bicara etika bikin aja acara onani bareng. Cape gw. twitter.com/dayatia/status…
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.