Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Reputasi RS Graha Medika Tempat Setya Novanto Dirawat Di Mata Netizen

Sebuah Rumah Sakit berani bermain-main dengan reputasinya?
0
Berdooka @Berdooka

Breaking News SN sudah keluar dari RS Graha Medika jam 12.44 WIB. 2 ambulans disiapkan dalam satu iring iringan mobil. SN dikawal ketat aparat kepolisian. pic.twitter.com/iQZkl4I5GP

17/11/2017 12:57:11 WIB
Mega Simarmata @MegaSimarmata

Breaking News Setya Novanto dibawa keluar dari Rumah Sakit Graha Medika tepat jam 12.44 pic.twitter.com/cY1P9O7b8G

17/11/2017 12:47:33 WIB
Mega Simarmata @MegaSimarmata

Ini foto selfie saya saat berada di atas ojek motor mengikuti iring iringan mobil KPK yang memindahkan Setya Novanto dari Rumah Sakit Graha Medika ke RSCM pic.twitter.com/GQKVwpC8M5

17/11/2017 13:49:23 WIB
Expand pic
Bang Vik @m_t_hidayat

@Krehzyi @Takviri Mohon dikawal, jgn sampai kebentur sekali lagi. Plis.

17/11/2017 12:59:36 WIB
Keep Strong INDONESIA 🇮🇩 @Kesit_

@Krehzyi Hati hati tiang listrik balas dendam tabrak ambulance

17/11/2017 13:07:48 WIB
Romie @romiemocka

@Krehzyi semoga gak sampe kepalanya di amputasi....

17/11/2017 13:58:10 WIB
Hooh @fekhan9

@Krehzyi @Takviri Btw, dia siapa sih? Sampai sebegitunya?

17/11/2017 14:18:26 WIB
akun telor @Vikranputra1234

@Krehzyi @Takviri Masa buat beliau ambulan hi ace. Harusnya pake ambulan maybach 😂

17/11/2017 12:59:12 WIB
Arbain Rambey @arbainrambey

Sebuah rumah sakit berani main-main dengan reputasinya? Berani Anda dirawat di situ kalau sakit?

17/11/2017 04:03:58 WIB
Chiko-sama's mimin @dewapuci

@arbainrambey Kan malah dapat pelanggan baru: para tersangka KPK Niche market

17/11/2017 10:39:30 WIB
Hedith Prawitakanthi @hedithp

@arbainrambey Wk. Om, keluargaku udah menghindari RS itu dr lama walaupun cuma 3-4 km dr rumah. Taun 97 ibu didiagnosa usus buntu, tp pakde yg (alhamdulillah-nya) dokter, ngerasa gejalanya beda. Langsung minta pindah ke Graha Medika (skr Siloam) dan ternyata hamil di luar kandungan. Fucked up

17/11/2017 09:08:20 WIB
Banny lagi di rumah @barsnap

@hedithp @arbainrambey hamil di luar kandungan itu gimana saya kurang paham....

17/11/2017 11:23:15 WIB
Hedith Prawitakanthi @hedithp

@barsnap @arbainrambey Hehehe iya begitu mas (‘mas’ kan ya? Hehe). Ibu saya sudah masuk fase pingsan. Nggak tau kenapa pemeriksaan mereka hampir bikin ibu saya dibawa ke ruang operasi untuk operasi usus buntu 🤷🏻‍♀️

17/11/2017 14:56:55 WIB
Banny lagi di rumah @barsnap

@hedithp @arbainrambey duh, kalo emg smp dioperasi karena salah diagnosis gitu pihak rumah sakit lepas tangan ya? sekolah kedokteran gak lulus itu sih, masuknya jurusan ilmu nujum

17/11/2017 15:00:26 WIB
بشرى الحافظ @BisyrilHafiz

@arbainrambey belom lama temen minta orang tuanya dirawat di situ, kebetulan penampilannya kumel. dokter bilang kamar sudah penuhlalu temen saya ngeluarin duit dari kantong celananya senilai kurang lebih 10 juta dan seketika dokter bilang ada kamar

17/11/2017 12:48:11 WIB
Luk @luky_chan

@arbainrambey punya duit triliuanan bisa apa aja ok. beli tuh RS nya pun bisa

17/11/2017 10:05:54 WIB
Dick Traxy @dicktraxy347

@arbainrambey Keren nih tuit nya bang, iya juga ya jadi ikut kritis... Yang kemarin berarti... Waahh kacau dunia persilatan

17/11/2017 09:06:56 WIB
Dick Traxy @dicktraxy347

@arbainrambey Saya bukan pembela SN, tapi masak sih bang, kejadian semalem, rekayasa, gak masuk gitu di nalar saya

17/11/2017 09:05:50 WIB
Butuh Liburan @ini_yopie

@arbainrambey Udh pernah ngalamin sm tu RS...emang ajaib disitu smua2nya..ya pantes aja skrg jd RS yg di pilih sm papa...

17/11/2017 10:11:16 WIB
Frenly Wijaya @frenly74

@arbainrambey Memberi keterangan palsu kan bisa masuk yah tuh barang

17/11/2017 08:33:29 WIB
Andhy Loppes Eba @Andhyloppes

@arbainrambey Rumah sakit jaman now. Rekam medis di buat alay juga

17/11/2017 07:20:10 WIB
bangun prasodjo @prasodjo_bangun

@arbainrambey Berarti hindari RS Premier dan Permata Hijau..termasuk dokter2 nya yg bekerja disitu.....

17/11/2017 07:36:20 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!