Reputasi RS Graha Medika Tempat Setya Novanto Dirawat Di Mata Netizen

Sebuah Rumah Sakit berani bermain-main dengan reputasinya?
SCANDAL Setya Novanto netizen RS Graha Medika
2471 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Vetambooran @vetambooran 17/11/2017 12:57:11 WIB
Breaking News SN sudah keluar dari RS Graha Medika jam 12.44 WIB. 2 ambulans disiapkan dalam satu iring iringan mobil. SN dikawal ketat aparat kepolisian. pic.twitter.com/iQZkl4I5GP
Mega Simarmata @MegaSimarmata 17/11/2017 12:47:33 WIB
Breaking News Setya Novanto dibawa keluar dari Rumah Sakit Graha Medika tepat jam 12.44 pic.twitter.com/cY1P9O7b8G
Mega Simarmata @MegaSimarmata 17/11/2017 13:49:23 WIB
Ini foto selfie saya saat berada di atas ojek motor mengikuti iring iringan mobil KPK yang memindahkan Setya Novanto dari Rumah Sakit Graha Medika ke RSCM pic.twitter.com/GQKVwpC8M5
 Expand pic
Saiber T @m_t_hidayat 17/11/2017 12:59:36 WIB
@Krehzyi @Takviri Mohon dikawal, jgn sampai kebentur sekali lagi. Plis.
Kesit @Kesit_ 17/11/2017 13:07:48 WIB
@Krehzyi Hati hati tiang listrik balas dendam tabrak ambulance
Romie @romiemocka 17/11/2017 13:58:10 WIB
@Krehzyi semoga gak sampe kepalanya di amputasi....
Hooh @fekhan9 17/11/2017 14:18:26 WIB
@Krehzyi @Takviri Btw, dia siapa sih? Sampai sebegitunya?
akun telor @Vikranputra1234 17/11/2017 12:59:12 WIB
@Krehzyi @Takviri Masa buat beliau ambulan hi ace. Harusnya pake ambulan maybach 😂
Arbain Rambey @arbainrambey 17/11/2017 04:03:58 WIB
Sebuah rumah sakit berani main-main dengan reputasinya? Berani Anda dirawat di situ kalau sakit?
Fauziah Zen @fauherklots 17/11/2017 10:39:30 WIB
@arbainrambey Kan malah dapat pelanggan baru: para tersangka KPK Niche market
Hedith Prawitakanthi @hedithp 17/11/2017 09:08:20 WIB
@arbainrambey Wk. Om, keluargaku udah menghindari RS itu dr lama walaupun cuma 3-4 km dr rumah. Taun 97 ibu didiagnosa usus buntu, tp pakde yg (alhamdulillah-nya) dokter, ngerasa gejalanya beda. Langsung minta pindah ke Graha Medika (skr Siloam) dan ternyata hamil di luar kandungan. Fucked up
Banny @barsnap 17/11/2017 11:23:15 WIB
@hedithp @arbainrambey hamil di luar kandungan itu gimana saya kurang paham....
Hedith Prawitakanthi @hedithp 17/11/2017 14:56:55 WIB
@barsnap @arbainrambey Hehehe iya begitu mas (‘mas’ kan ya? Hehe). Ibu saya sudah masuk fase pingsan. Nggak tau kenapa pemeriksaan mereka hampir bikin ibu saya dibawa ke ruang operasi untuk operasi usus buntu 🤷🏻‍♀️
Banny @barsnap 17/11/2017 15:00:26 WIB
@hedithp @arbainrambey duh, kalo emg smp dioperasi karena salah diagnosis gitu pihak rumah sakit lepas tangan ya? sekolah kedokteran gak lulus itu sih, masuknya jurusan ilmu nujum
Oby 🔴⚫ @BisyrilHafiz 17/11/2017 12:48:11 WIB
@arbainrambey belom lama temen minta orang tuanya dirawat di situ, kebetulan penampilannya kumel. dokter bilang kamar sudah penuhlalu temen saya ngeluarin duit dari kantong celananya senilai kurang lebih 10 juta dan seketika dokter bilang ada kamar
LukChan @luky_chan 17/11/2017 10:05:54 WIB
@arbainrambey punya duit triliuanan bisa apa aja ok. beli tuh RS nya pun bisa
Dick Traxy @dicktraxy347 17/11/2017 09:06:56 WIB
@arbainrambey Keren nih tuit nya bang, iya juga ya jadi ikut kritis... Yang kemarin berarti... Waahh kacau dunia persilatan
Dick Traxy @dicktraxy347 17/11/2017 09:05:50 WIB
@arbainrambey Saya bukan pembela SN, tapi masak sih bang, kejadian semalem, rekayasa, gak masuk gitu di nalar saya
Butuh Liburan @ini_yopie 17/11/2017 10:11:16 WIB
@arbainrambey Udh pernah ngalamin sm tu RS...emang ajaib disitu smua2nya..ya pantes aja skrg jd RS yg di pilih sm papa...
Frenly Wijaya @frenly74 17/11/2017 08:33:29 WIB
@arbainrambey Memberi keterangan palsu kan bisa masuk yah tuh barang
Andhy Loppes Eba @Andhyloppes 17/11/2017 07:20:10 WIB
@arbainrambey Rumah sakit jaman now. Rekam medis di buat alay juga
bangun prasodjo @prasodjo_bangun 17/11/2017 07:36:20 WIB
@arbainrambey Berarti hindari RS Premier dan Permata Hijau..termasuk dokter2 nya yg bekerja disitu.....
Load Remaining (3)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.