Reputasi RS Graha Medika Tempat Setya Novanto Dirawat Di Mata Netizen

Sebuah Rumah Sakit berani bermain-main dengan reputasinya?
RS Graha Medika Setya Novanto SCANDAL netizen
2523 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Vetambooran @vetambooran
Breaking News SN sudah keluar dari RS Graha Medika jam 12.44 WIB. 2 ambulans disiapkan dalam satu iring iringan mobil. SN dikawal ketat aparat kepolisian. pic.twitter.com/iQZkl4I5GP
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Breaking News Setya Novanto dibawa keluar dari Rumah Sakit Graha Medika tepat jam 12.44 pic.twitter.com/cY1P9O7b8G
Mega Simarmata @MegaSimarmata
Ini foto selfie saya saat berada di atas ojek motor mengikuti iring iringan mobil KPK yang memindahkan Setya Novanto dari Rumah Sakit Graha Medika ke RSCM pic.twitter.com/GQKVwpC8M5
 Expand pic
Saiber T @m_t_hidayat
@Krehzyi @Takviri Mohon dikawal, jgn sampai kebentur sekali lagi. Plis.
Kesit @Kesit_
@Krehzyi Hati hati tiang listrik balas dendam tabrak ambulance
Romie @romiemocka
@Krehzyi semoga gak sampe kepalanya di amputasi....
Hooh @fekhan9
@Krehzyi @Takviri Btw, dia siapa sih? Sampai sebegitunya?
akun telor @Vikranputra1234
@Krehzyi @Takviri Masa buat beliau ambulan hi ace. Harusnya pake ambulan maybach 😂
Arbain Rambey @arbainrambey
Sebuah rumah sakit berani main-main dengan reputasinya? Berani Anda dirawat di situ kalau sakit?
Fauziah Zen @fauherklots
@arbainrambey Kan malah dapat pelanggan baru: para tersangka KPK Niche market
Hedith Prawitakanthi @hedithp
@arbainrambey Wk. Om, keluargaku udah menghindari RS itu dr lama walaupun cuma 3-4 km dr rumah. Taun 97 ibu didiagnosa usus buntu, tp pakde yg (alhamdulillah-nya) dokter, ngerasa gejalanya beda. Langsung minta pindah ke Graha Medika (skr Siloam) dan ternyata hamil di luar kandungan. Fucked up
Bannyciu Del Turu @barsnap
@hedithp @arbainrambey hamil di luar kandungan itu gimana saya kurang paham....
Hedith Prawitakanthi @hedithp
@barsnap @arbainrambey Hehehe iya begitu mas (‘mas’ kan ya? Hehe). Ibu saya sudah masuk fase pingsan. Nggak tau kenapa pemeriksaan mereka hampir bikin ibu saya dibawa ke ruang operasi untuk operasi usus buntu 🤷🏻‍♀️
Bannyciu Del Turu @barsnap
@hedithp @arbainrambey duh, kalo emg smp dioperasi karena salah diagnosis gitu pihak rumah sakit lepas tangan ya? sekolah kedokteran gak lulus itu sih, masuknya jurusan ilmu nujum
Oby 🔴⚫ @BisyrilHafiz
@arbainrambey belom lama temen minta orang tuanya dirawat di situ, kebetulan penampilannya kumel. dokter bilang kamar sudah penuhlalu temen saya ngeluarin duit dari kantong celananya senilai kurang lebih 10 juta dan seketika dokter bilang ada kamar
LukChan @luky_chan
@arbainrambey punya duit triliuanan bisa apa aja ok. beli tuh RS nya pun bisa
Dick Traxy @dicktraxy347
@arbainrambey Keren nih tuit nya bang, iya juga ya jadi ikut kritis... Yang kemarin berarti... Waahh kacau dunia persilatan
Dick Traxy @dicktraxy347
@arbainrambey Saya bukan pembela SN, tapi masak sih bang, kejadian semalem, rekayasa, gak masuk gitu di nalar saya
Butuh Liburan @ini_yopie
@arbainrambey Udh pernah ngalamin sm tu RS...emang ajaib disitu smua2nya..ya pantes aja skrg jd RS yg di pilih sm papa...
Frenly Wijaya @frenly74
@arbainrambey Memberi keterangan palsu kan bisa masuk yah tuh barang
Andhy Loppes Eba @Andhyloppes
@arbainrambey Rumah sakit jaman now. Rekam medis di buat alay juga
bangun prasodjo @prasodjo_bangun
@arbainrambey Berarti hindari RS Premier dan Permata Hijau..termasuk dokter2 nya yg bekerja disitu.....
Load Remaining (3)
Login and hide ads.