1
Mbah Mijan @mbah_mijan
Begitu banyak yang mention ditwitter soal SN, entahlah! darah ikut mendidih begini, bener-bener BIKES banget nih satu orang, Bismillahirahmanirahiim, mari kita berupaya, berusaha, berikhtiar dan berdoa, semoga ada jalan dan solusi amiiiin, jujur! jengkel tenan Guys!!!
Aita Nazawa @mazhida_nazawa
@mbah_mijan Bener mbah..jd gemes..ngalahin klo liat Lie min ho..kudu ngewek-ewek pipi cempluk e..
Mbah Mijan @mbah_mijan
Ya Allah Ya Rabb, kabulkanlah doaku, saya yakinkan diri saya seyakin-yakinnya dan saya pasrahkan segalanya padaMu ya robb, dalam waktu singkat SN harus menyerahkan diri, kudu, wajib!!! malam ini wajib menyerahkan diri, wajib, wajib, wajib!!!
Mbah Mijan @mbah_mijan
Dia memang "Hantu Pohon Beringin" tiba-tiba bisa menghilang, mungkin butuh ritual Jelangkung untuk mendatangkan dia kembali, ada yang mau bawain Mbah Kemenyan gak nih malem?
e.c.a @elsayunitaa
Kemenyan+dupa+kopi item mbah. Dekingannya terlalu saketih 😳 Tapi kurasa papah sdg meminta pertolongan ratu kidul mbah! Kita tdk bisa berbuat apa2 lg kalo sdh begini!!! 😰 twitter.com/mbah_mijan/sta…
Mbah Mijan @mbah_mijan
Catet! mbah mau malam ini SN menyerahkan diri, titik!!! gak pake koma, gak pake diskon, gak pake nawar!!! bantu doa yaaakkk twitter.com/elsayunitaa/st…
Mbah Mijan @mbah_mijan
Dia sedang ada disuatu tempat yang adem (karena ada ACnya), tapi sebentar lagi akan ketahuan, dia belum tahu kalau orang se-Indonesia sudah komat-kamit baca mantra, mari kita saksikan Guys.
e.c.a @elsayunitaa
@mbah_mijan Iyaaakkk mbaaahh!!! Sudah ku persiapkn bala tentaraku tuk mendekingmu mbah!!! 🙌🏻🙌🏻🙌🏻
ANANG MAULANA @ANANGMAULAN4
@mbah_mijan Apa mbah bisa kirim jin untuk memberikan petunjuk dimn setnov berada, sekalian bawa kpk byr dijemput langsung.
Rizki Casidi @rizkicasidi
@mbah_mijan Absolutely yeeep!!! Doa seluruh orang Indonesia. Rasane jengkel tenan gak selesai2 kasuse. 🤔🤔
@jokowi✌priode #Cebong @fatma2777
@mbah_mijan Mbah doanya terkabul... insyaallah...SN d RS skrg. Live metroTV

Detik merilis Setnov kecelakaan pukul 19.46 WIB

URL detiknews 107937 Pengacara: Setya Novanto Kecelakaan dalam Perjalanan Menuju KPK Pengacara Setya Novanto menyebut kliennya itu akan mendatangi KPK pada malam ini. Namun mengalami kecelakaan di jalan.

CNN kemudian memposting berita ditemukannya Setnov yang mengabarkan di kecelakaan pukul 20.00 WIB.

URL CNN Indonesia 5936 Setya Novanto Alami Kecelakaan Tak diketahui kondisi Setnov saat ini. Dia dikabarkan sedang mendapat perawatan di RS Medika Pertama Hijau, Jakarta Selatan,

Kejadian berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Permata Berlian RT 02 RW 02 Keluraan Grogol Utara, Jakarta Barat. Hal ini disampaikan pengecara Setnov, Fredrich Yunadi yang dihubungi oleh ajudan dan dikabari bahwa Novanto mengalami kecelakaan.

Dephita padukone @DephiSweet
@mbah_mijan Hahaa bnr2 picik mbh tuh orang. Apa perlu di santet dr jarak jauh?
Ga Penting Lah Siapa Saya @SiRinduPurnama
@mbah_mijan Tahan mbah, klo bisa dituntun aja. Biar tau arah jln pulang. Kasihan dia kesasar sama dunianya.
Mbah Mijan @mbah_mijan
Ini malam Jum'at Legi, malam Jum'at keramat buat SN, tadi mbah sempet nyari biodata tanggal lahirnya dan menurut primbon pas dengan hari naasnya, ayo pak polisi kalian bisa, bisa, bisa!!! Gue menggila nih guys, bodo amat kalian percaya tidak percaya, yang penting dia harus balik!
Bimo Pratama @Bimo_reddevil
@mbah_mijan pertanyaan saya cuma satu mbah, lah nih ybs merasa dirinya kabur atau sedang safari? wkwkwk
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.