Selang Infusnya Ukuran Balita? 2 Hal dari Foto Setnov Pasca Kecelakaan Tak Luput Dianalisis Netizen

Katanya gegar otak, tapi posisi bantalnya....
1
Silent Chirping.... @KicauSunyi

Baru tau... tiang listrik ato tiang telpon tuh kuat kagak roboh ditabrak fortuner.... malah fortunernya ringsek mayan parah...

16/11/2017 20:04:18 WIB
Silent Chirping.... @KicauSunyi

Versi loyer: mobil hancur... kacanya pecah... makanya Setnov luka parah.... ~ di tv kondisi mobil di atas trotoar nabrak tiang... cuma ringsek depannya... ga kelihatan kaca pecah... twitter.com/KicauSunyi/sta…

16/11/2017 20:10:04 WIB
Infus dan Bantal
Varrel @varrel_suntik

Pak, klo kecelakaan kok pake infus ukuran Balita? pic.twitter.com/0AccJS9R9Q

17/11/2017 09:32:23 WIB
Expand pic
Huba huba! @popokman

Papah tiba-tiba bangun tengah malam karena inget dia belum foto selang infus buat diupload di sosmed, trus tidur lagi.

16/11/2017 22:44:42 WIB
U_P @UPrihantoro

@varrel_suntik hahahaha...rs mph kagak jago ya bu ...dipertanyakan kalo gitu tindakan bwt pasiennya sembarangan

17/11/2017 09:56:38 WIB
U_P @UPrihantoro

@varrel_suntik tp kabel listriknya udh disita buat kabel infus bu...kesian juga sih

17/11/2017 10:05:53 WIB
Varrel @varrel_suntik

@UPrihantoro bisa mati listrik nanti malam seantoro jakarta

17/11/2017 10:14:50 WIB
Bang Chand 👓 @ChandIdris

@varrel_suntik Btw, baru tau kalo itu buat balita 😂. Gara gara papa saya jadi ada pengetahuan baru nih 😅

17/11/2017 10:20:34 WIB
Varrel @varrel_suntik

@ChandIdris dewasa warna biru atau pink, klo pasien mau oprasi warna hijau, kuning balita dan bayi

17/11/2017 10:51:32 WIB
rendot @rendottz

@varrel_suntik @ChandIdris Wah, baru tau nih mbak.. Trnyata beda beda yaa

17/11/2017 11:03:55 WIB
Billy Andrea @Billyandrea9

@varrel_suntik Saking saktinya itu infusan jadi menciut mba.

17/11/2017 10:38:59 WIB
smokebeef @_hiyouuu

@varrel_suntik @SiegerAnwalt Yha di-Aminkan aja lah keinginan beliau sakit dan kecelakaan.

17/11/2017 10:15:25 WIB
Pramudita Adi @pramskiii

@varrel_suntik gak paham apanya yg benjol segede bakpao? mukanya biasa aja gitu keliatannya~

17/11/2017 10:13:56 WIB
Fajar assegaf @fajar_cholis15

@varrel_suntik Kmu pinter nebak papah, nanti saya kasih sepeda nak @varrel_suntik 😀😀

17/11/2017 10:15:48 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!