Selang Infusnya Ukuran Balita? 2 Hal dari Foto Setnov Pasca Kecelakaan Tak Luput Dianalisis Netizen

Katanya gegar otak, tapi posisi bantalnya....
Setya Novanto Toyota Fortuner korupsi e-ktp kecelakaan kpk SCANDAL
1
Name Me As You Like.... @KicauSunyi
Baru tau... tiang listrik ato tiang telpon tuh kuat kagak roboh ditabrak fortuner.... malah fortunernya ringsek mayan parah...
Name Me As You Like.... @KicauSunyi
Versi loyer: mobil hancur... kacanya pecah... makanya Setnov luka parah.... ~ di tv kondisi mobil di atas trotoar nabrak tiang... cuma ringsek depannya... ga kelihatan kaca pecah... twitter.com/KicauSunyi/sta…
Infus dan Bantal
Varrel @varrel_suntik
Pak, klo kecelakaan kok pake infus ukuran Balita? pic.twitter.com/0AccJS9R9Q
Expand pic
Huba huba! @popokman
Papah tiba-tiba bangun tengah malam karena inget dia belum foto selang infus buat diupload di sosmed, trus tidur lagi.
U_P @UPrihantoro
@varrel_suntik hahahaha...rs mph kagak jago ya bu ...dipertanyakan kalo gitu tindakan bwt pasiennya sembarangan
U_P @UPrihantoro
@varrel_suntik tp kabel listriknya udh disita buat kabel infus bu...kesian juga sih
Varrel @varrel_suntik
@UPrihantoro bisa mati listrik nanti malam seantoro jakarta
Chandra Idris Kemenangan Silaban @ChandIdris
@varrel_suntik Btw, baru tau kalo itu buat balita 😂. Gara gara papa saya jadi ada pengetahuan baru nih 😅
Varrel @varrel_suntik
@ChandIdris dewasa warna biru atau pink, klo pasien mau oprasi warna hijau, kuning balita dan bayi
rendot @rendottz
@varrel_suntik @ChandIdris Wah, baru tau nih mbak.. Trnyata beda beda yaa
Billy Andrea @Billyandrea9
@varrel_suntik Saking saktinya itu infusan jadi menciut mba.
🦉 @_hiyouuu
@varrel_suntik @SiegerAnwalt Yha di-Aminkan aja lah keinginan beliau sakit dan kecelakaan.
Pramudita Adi @pramskiii
@varrel_suntik gak paham apanya yg benjol segede bakpao? mukanya biasa aja gitu keliatannya~
Fajar assegaf @fajar_cholis15
@varrel_suntik Kmu pinter nebak papah, nanti saya kasih sepeda nak @varrel_suntik 😀😀
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.