@ zarryhendrik: Kecelakaan di Permata Hijau itu adalah murni. | Netizen anjurkan PAPA nonton drama Korea

Kronologi kecelakaan dimulai saat hendak menuju gedung KPK, tersangka yang saat itu disupiri pemain gendang Nella Kharisma menabrak gunung es di samudera Atlantik dan mengalami benjol di bagian kening kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh lumba-lumba setempat. ps. Ndak usah khawatir, selalu ada pesan baik dan ide kreatif dibalik drama Korea yang kau tonton.
dramakorea drama HUMOR Kecelakaan di Permata Hijau
0
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Aku baru tau Pak Setnov mengalami kecelakaan. Jadi merasa bersalah tadi sempet ngebecandain. Mohon maaf ya, Pak. Well, semoga keadaan kian membaik, dan bapak bisa lekas pulih supaya bisa melanjutkan proses hukum yang sedang berjalan bersama KPK. #GWSSetnov
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Aku nggak mau suudzon kalo kecelakaan itu setting’an or apa.. yang jelas, tidak yang buruk-buruk kudoakan buat pak setnov, melainkan kepulihan dan kesiapannya menjalani proses hukum. Aku tetap optimis kasus korupsi e-ktp ini akan memenjarakan mereka yang bersalah.
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Kalo dipikir-pikir, harusnya sih kecelakaan itu adalah murni musibah dan bukan rekayasa. Karena apabila repot-repot direkayasa, maka itu artinya doi bersalah dan mau menghindari hukuman. Nggak mungkin koruptor triliunan mengulur proses hukum dengan rekayasa murahan kayak gitu.
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Koruptor rekayasanya nggak receh gitu. Harusnya wow, misal kecelakaan terjadi saat menuju gedung KPK di tengah perjalanan bus Damri yang disupiri Vin Diesel menabrak tiang gawang San Siro hingga kelingking kaki kiri korban mendem kedalem dan kini dirawat intensif di kuil shaolin.
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Atau misalnya, kronologi kecelakaan dimulai saat hendak menuju gedung KPK, tersangka yang saat itu disupiri pemain gendang Nella Kharisma menabrak gunung es di samudera Atlantik dan mengalami benjol di bagian kening kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh lumba-lumba setempat.
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Tapi kalo emang kecelakaan itu direkayasa dengan kronologi yang sengaja dirangkai sebiasa itu, tujuannya apa? Biar dikira simple? Menghindar dari pemeriksaan cukup dengan berbaring, pasang mimik butuh doa sedikit disertai foto mobil second penyok dan tiang listrik tak berdosa? 🤕
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Seorang maling kelas kakap harus menjadi panutan bagi maling-maling lain. Sengaja nabrak tiang listrik bukan contoh yang baik bila nanti ditiru maling jemuran. Mana ada warga kampung mencarikan dokter ahli benjol terbaik untuk mengobati maling jemuran yang kejedug saat dikejar.
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Pernah tau cerita tentang benturan yang menyebabkan lupa ingatan. Beberapa kali di sinetron. Aku sempat mengkhawatirkan hal tersebut akan dialami oleh korban kecelakaan di Permata Hijau kemarin, tapi setelah kupikir-pikir lagi ah tidak mungkin juga tiang listrik bisa amnesia.
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Maka dari itu, marilah kita memberi kepercayaan pada tersangka yang sekarang terbaring di RS, kita tunjukkan rasa yakin kalau beliau benar dapat musibah, dan akan segera pulih dari luka dan benjol yang diderita, kemudian dalam keadaan sehat dan cukup tidur dia mau diperiksa.
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Di Surga kita akan diperlihatkan dengan segala yang dijadikan Tuhan mulia dan bercahaya setelah mengalami penganiayaan dan penderitaan ketika di dunia. Kita boleh bertanya, misal.. “Malaikat, itu apa kok lucu?” Lalu misal malaikat akan menjawab, “Itu Tiang Listik Permata Hijau.”
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Aku tidak berharap si papah akan terbukti terlibat korupsi e-ktp, semoga ndak, walau penasaran juga apa kalo duduk di ubin penjara tetep ketiduran? Tapi kalo memang dia, kudoakan dia diberikan cukup umur untuk sempat mengisi masa tuanya dengan mendoakan Indonesia bebas korupsi.
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Ngomong-ngomong seperti apa kamar penjara yang disiapkan jika dapat satu koruptor e-ktp akan menghuni? Kalo kataku, paling tidak harus ber-AC. Dia pasti butuh suasana yang selalu sejuk agar tidak gerah dan jadi terbesit ide kipas-kipas diri pake uang haram atau pake E-KTP.
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Seorang koruptor harusnya lebih peduli dengan kesehatan dong. Makanya, ragu kalo ada tersangka korupsi bilang dia sakit. Kalo koruptor sakit, aneh. Salah satu syarat korupsi adalah tidak sakit-sakitan. Sebab, uang korupsi itu uang yang membutuhkan umur panjang untuk dihabiskan.
Dyah Anggraeni Hz @anggradyaah
@zarryhendrik Orang yang E-KTPnya udah jadi emg pandangannya selalu positif ya :)
k i k i @olianaeki
@zarryhendrik Papi SN tontonannya sinetron Indonesia sih, coba banyakin nonton drama Koriya pasti kronologi kecelakaannya lebih uwow.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.