Tidak Masuk Diakalnya Ceramah Intelijen "Ustad" Yang Ternyata Sekampung Dengan Buya Syafii

Sila dihitung. Jika 1 pesawat airbus mampu menampung penumpang max 853 orang, maka untuk menerbangkan 200 juta orang perlu berapa tahun?
ceramah Uztad viralnow
0
DeR @danrem
Airbus A380 (pesawat penumpang komersial terbesar) max 853 orang. Dibutuhkan 234.467 penerbangan A380 utk angkut 200 jt. 1x terbang butuh 8 jam jd butuh *1.875.736 jam = 31.262 hari = 85 tahun* non stop. Jd 200 juta WN asing masuk dlm 3 th itu gimana ngitungnya? #tanyaeinstein 😜 pic.twitter.com/TMV2i2pMIS
Chad @oKing___
@danrem dia itong yg berenang, nae kapal, naturalisasi, terdampar, deng tu so beranak pinak dsini stouuu.. #berusahapositif🤣🤣🤣
DeR @danrem
@ChadPangkerego So itu, sama deng Opo Dotulong balayar dari Minahasa pigi Jawa nae perahu kelapa 😍
Rumail Abbas® @Stakof
Ustaz satu ini sekampung dengan Buya Syafi'i Maarif. Pernah ceramah di depan tentara, dan mengabarkan informasi intelijen CIA: Khilafah Islam akan tegak. Ceramah kali tentang info rahasia yang ia sampaikan terkait Revolusi Komunis & Syiah, dan 200jt orang Cina ke Indonesia. twitter.com/danrem/status/…
Bawono Dwiradityo @bawono_geo
@Stakof Intelijen ga akan ember walau sampai akhir hayat..😂😂
Chad @oKing___
@danrem kalah intel pe info A1, dia pe info A0,5.. hahahah
Romeo Whisky Sierra @dj4zzy
@danrem Mungkin maksudnya masih dlm bentuk sperma.
Kresna Astraatmadja @KresnaAstra
@danrem mungkin mau pake seluruh A380 yg ada di dunia (216 biji). Jadi tiap pesawat seribuan kali terbamg bolak balik... Perlu hampir 2 taun.. Jadi chaosnya 2019, bukan 2018.. :D
DeR @danrem
@KresnaAstra Artinya dia salah perhitungan atau asal mangab? 🤣🤣🤣
ienas Tsuroiya @tsuroiya
@danrem Yang seperti ini sudah termasuk provokator sih. Kenapa dibiarkan ya?
Joko Setiyono @segopecels
@tsuroiya @danrem jika kebohongan dibungkus dengan balutan agama,dengan cara bagaimana harus melawan kebohongannya Mbak?
Narendra Pinandita .S @RendraLabaLaba
@danrem Akibat overdosis agama imajinasinya jadi membuncah tak terarah..
The Pepeng's @terasipedas
@danrem Sbnrnya yg akan ancur itu jakarta aja apa Indonesia sih.. Blgnya revolusi negeri jakarta, tp yg "dibuang kelaut" masyarakat indonesia.. Kalopun 200jt org masuk Jakarta aja apa ya cukup?
Mr. Handling Complaint. @Soeharto
@danrem beliau bisa bicara gtu dapat data dan fakta darimana ya? takutnya hanya menyebar kebencian pada etnis tertentu dan parahnya ada yang biayai, pemuka agama kok seperti ini.
TENGKU SYAID RIAN @TengkuRian_
@danrem Perasaan yg buat gaduh mulu yg itu itu aja😌
Iko Katon @jsskaton
@Soeharto @danrem Dijamin dia ngomong gitu gak berdasarkan fakta yg ada. Cuman berdasarkan teori konspirasi gak jelas berbalut hoax dan kebencian. Udah pasti tujuannya utk mendiskriminasi minoritas & org2 yg gak sepemikiran
Follower #PelukPapua @KarPol98
@danrem ini bukan ustad, tapi "celeng" yg berbentuk manusia.. suaerr.. semua pengikutnya pasti ketipu.. asuuu...
taufiqSF @taufiq_sf
@danrem Kembalikan ceramah yg berisi kisah kisah teladan Nabi dan Rasul kami

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.