0
tuyul UB @tuyul_UB
Semua masalah besar itu berasal dari masalah yang kecil. Dan rumahmu adalah cerminan dirimu :) udah siap #membongkarUBUno ?
tuyul UB @tuyul_UB
:)) akun ini muncul 1 Juni 2011 lalu dengan gendre HOROR wkwkkwkw lebih tepatnya "sinetron Horor" #membongkarUBUnofficial
tuyul UB @tuyul_UB
Merasa #pemiraUB dan #Pemilwa merupakan ZERO SUM GAME, akun ini merubah haluan geraknya :)) #membongkarUBUnofficial
tuyul UB @tuyul_UB
Minim citizen education,gak paham regulasi dan fitnah SARA :))krn bagian dr deal partisan Politik salah satu OMEK #membongkarUBUnofficial
tuyul UB @tuyul_UB
Kenapa skandal aliran dana EM UB?Proposal delegasi abal2? Dll kgak digembar gembor? :)) ada Uno tuh di EM soalnya #membongkarUBUnofficial
tuyul UB @tuyul_UB
Mau tau admin aslinya? Clue aja :) UBUnofficial/FISIP/ILPOL/200......? :)) wkwkkw lanjut besok ya nTUYps #membongkarUBUnofficial
tuyul UB @tuyul_UB
Ini Panitia #pemiraUB2012 kgak ada yg klarifikasi atas CERITA SINETRON UB Unofficial? :)) wkwkw sumpah gw ngakak, Cinta Fitri banget :))
tuyul UB @tuyul_UB
"Politik bersih lambang kemerdekaan demokrasi" Lawan Pembodohan!!
tuyul UB @tuyul_UB
1. Kemaren gw kasi clue UBUnofficial/FISIP/ILKOM/200... :)) itu admin pertama, secara UBUnofficial adalah akun korporasi #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
2.Ada strata dimana semua informasi yang masuk melalui satu jalur, posisi si doi disini sebagai pusat data dan informasi #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
3.Akun ini adalah akun kolektif :) sebelumnya pernah gw bahas kalo adminnya tidak hanya satu #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
4.Beberapa adminnya menempati posisi strategis di EM UB :)) wkwkkw siapa ya? #polos #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
5.Itulah kenapa skandal keuangan EM UB tidak pernah dibahas dan disinggung...betul? #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
6.Salah satunya Janji awal Presiden EM UB (yg terhormat mas Fandi ) ttg TRANSPARANSI KEUANGAN “TIAP BULAN” #menolakLupa #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
7.LPJ Olimpiade Udah belom??? Gaji wasit dan konsumsi dikemanain tuh mas :) #menolakLupa #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
8.Banyak proposal atas nama EM diREKTORAT, tapi acaranya mana? Sunatan massal? Nikahan masal? itu agenda orang Wkwkw #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
9.Lanjut, keanehan muncul saat #PEMILWA dan #PEMIRA :)) you know lah siapa yang doi dukung #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
10.Saat #PEMILWA doi menggunakan intrik menjatuhkan lawan politik terberatnya #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
11. contoh saat PEMILWA FAPET: mematikan basis massa GMNI, dimana lawan kuat HMI kemaren GMNI #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
12.Contoh lain saat PEMILWA FPIK : mematikan basis massa AO (AntiOmek)....
tuyul UB @tuyul_UB
13.......dimana lawan Kuat HMI adalah AO dan mempertanyakan keberpihakan ASEP (Pres FEB) pada AO FPIK #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
14.Padahal taon lalu doi ngedukung ASEP (AO/Pemuda Pancasila) karena HMI kgak mengajukan calon #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
15.Saat #PEMIRA akun ini digunakan utk demarketing KAMMI, karena calonx cuma 2, KAMMI vs HMI, tahun ini? #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
16.karena tahun lalu calonnya cuma 2, jelas, demarketing salah satu akan menaikan calon lainnya #membongkarUBUno
tuyul UB @tuyul_UB
17.dan sekarang? Jurus SARA dimainkan lagi :)) sama seperti tahun lalu dan PERSIS SAMA wkwkwkkw #membongkarUBUno
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.