2
Login and hide ads.
Harian Kompas @hariankompas
@sn_setyanovanto Foto repro dari kondisi terkini Setya Novanto (@sn_setyanovanto) yang menjalani perawatan di RS Medika Permata Hijau di kamar 323. Selengkapnya bisa mengikuti #ReportaseLangsung di kompas.id kompas.id/reportase-lang… pic.twitter.com/XGjTuJ45Uz
 Expand pic
Prasdianto @kamentrader
Denger dari kerabat "Pagi tadi RS di permata hijau dibooking satu lantai" Gw mikir ada wabah ato apa? Baru sampe rumah, berita kecelakaan SN sore ini, dirawat di situ. Woow mesin waktu itu ada!!!😄
Bukan Mas Elon @arisaja
Rumah sakit yang jadi pelarian gini mending dicabut ijinnya twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader
@arisaja Ya RS nya mungkin juga ga tau ada kasus apa nanti sore. Ga bisa disalahin juga :D
Prasdianto @kamentrader
@alexasisi Manajemen RS mungkin jg bingung ada permintaan gitu tadi. Besar kemungkinan mereka ga tau ada apa. Pas sore ini baru ngeh.. :D
Bukan Mas Elon @arisaja
@kamentrader Ya kali deh booking satu lantai gak curiga ada apa...
Prasdianto @kamentrader
@arisaja Sekarang waktunya dokter dan RS tunjukin integritas, ga nipu2 laporan kesehatan.
Prasdianto @kamentrader
Gw jujur aga males nulis berita dari kerabat ato temen gini, akurasinya bisa lemah. Tapi sadar ga sih ngeles2nya SN ini bener2 menghina akal sehat lu semua? Ya hadepin aja pengadilan, buktiin ga salah.
Prasdianto @kamentrader
1. Pagi, ada RS yg satu lantai dibuat steril atau dibooking. 2. Sore, ada pasien VIP kecelakaan dirawat di situ. Lu lu pada yg hubungin dua fakta itu ya... gw ga bikin koneksi 🙂
Gie Wahyudi @giewahyudi
Wow booking satu lantai. Ayo kpk booking dua lantai di atas dan di bawahnya biar ga kabur. 😂😂😂 twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader
@giewahyudi Paling engga, RSnya jadi ketiban rejeki ampe 3 lantai dibooking. Dan bonus akhir tahun ke perawat, dokter & tenaga medis lain jadi gede he he
Prasdianto @kamentrader
@Ronni_Hermawan_ Saya ga bikin koneksi. Saya kabarkan dua kejadian yg berbeda waktu. Kepala masing2 yang membuat koneksi itu 😀
dekdin. @aliapradina
Kalopun ini ngga beneran ataupun ngga valid, toh ku sudah terlanjur percaya 😂 twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader
@aliapradina Saya sendiri masih menjaga skeptisme berita. Tapi yg mengabarkan memang aktif di sana. Saya tidak mau paparkan lebih jauh. Menjaga keamanan pekerjaan mereka. :D
Adhelina Rinta @dhedheL
Tahan dhel, tahan jangan diretweet. Belum tentu bener, denger dr kerabat katanya. *maaf adhel lemah* twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader
@dhedheL Iya betul, jangan dulu. Saya juga ga mau kasih tau dokter yg ngabarin ini ke saya. Saya ga mau karir dan pekerjaan dia jadi kenapa2.
gus haye @_haye_
Ada yg bisa konfirmasi ulang kamar RS tsb sudah disiapkan dari pagi? Bisa sekalian dokter dan perawat ni kena pidana... twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader
@_haye_ Jangan gitu. RS ga salah apa2, toh pekerja medis di sana ga tau apa2 kayaknya pagi tadi. Dan mereka harus profesional, rawat siapapun yg datang. Entah nipu atau engga.
Prasdianto @kamentrader
@wm_putraciremai Iya, ada yg bekerja di sana. Tapi jangan diekspos dan dicari lebih jauh. Saya ga mau ini jadi berdampak pada pekerjaan mereka di sana 🙂
Don Juan @mbelgedez
HOAX. Mana bs kmr org sakit dibooking kek gotel. Ngarang banget. . twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader
@mbelgedez Iya, silahkan untuk skeptis. Tapi menuduh hoax juga tidak bijak.
Load Remaining (47)
Login and hide ads.