Beredar Kabar Sejak Pagi RS Medika Permata Hijau Sudah Dibooking Satu Lantai & Ruang VVIP Sudah Disiapkan, Untuk Siapakah Itu?

Mudah2an bukan karena si dia
2
#Kompas55 Harian Kompas @hariankompas

@sn_setyanovanto Foto repro dari kondisi terkini Setya Novanto (@sn_setyanovanto) yang menjalani perawatan di RS Medika Permata Hijau di kamar 323. Selengkapnya bisa mengikuti #ReportaseLangsung di kompas.id kompas.id/reportase-lang… pic.twitter.com/XGjTuJ45Uz

16/11/2017 21:11:15 WIB
Expand pic
Prasdianto @kamentrader

Denger dari kerabat "Pagi tadi RS di permata hijau dibooking satu lantai" Gw mikir ada wabah ato apa? Baru sampe rumah, berita kecelakaan SN sore ini, dirawat di situ. Woow mesin waktu itu ada!!!😄

16/11/2017 21:03:49 WIB
internet cepat buat apa? @arisaja

Rumah sakit yang jadi pelarian gini mending dicabut ijinnya twitter.com/kamentrader/st…

16/11/2017 21:06:09 WIB
Prasdianto @kamentrader

@arisaja Ya RS nya mungkin juga ga tau ada kasus apa nanti sore. Ga bisa disalahin juga :D

16/11/2017 21:09:34 WIB
Prasdianto @kamentrader

@alexasisi Manajemen RS mungkin jg bingung ada permintaan gitu tadi. Besar kemungkinan mereka ga tau ada apa. Pas sore ini baru ngeh.. :D

16/11/2017 21:10:28 WIB
internet cepat buat apa? @arisaja

@kamentrader Ya kali deh booking satu lantai gak curiga ada apa...

16/11/2017 21:10:50 WIB
Prasdianto @kamentrader

@arisaja Sekarang waktunya dokter dan RS tunjukin integritas, ga nipu2 laporan kesehatan.

16/11/2017 21:12:42 WIB
Nin @cuandps

Hmmmm w o w, semoga yg booking bukan Papah dan timnya ya #positivethinking 😔😌 twitter.com/kamentrader/st…

16/11/2017 21:14:50 WIB
Prasdianto @kamentrader

Gw jujur aga males nulis berita dari kerabat ato temen gini, akurasinya bisa lemah. Tapi sadar ga sih ngeles2nya SN ini bener2 menghina akal sehat lu semua? Ya hadepin aja pengadilan, buktiin ga salah.

16/11/2017 21:17:40 WIB
Prasdianto @kamentrader

1. Pagi, ada RS yg satu lantai dibuat steril atau dibooking. 2. Sore, ada pasien VIP kecelakaan dirawat di situ. Lu lu pada yg hubungin dua fakta itu ya... gw ga bikin koneksi 🙂

16/11/2017 21:24:33 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

Wow booking satu lantai. Ayo kpk booking dua lantai di atas dan di bawahnya biar ga kabur. 😂😂😂 twitter.com/kamentrader/st…

16/11/2017 21:25:10 WIB
Prasdianto @kamentrader

@giewahyudi Paling engga, RSnya jadi ketiban rejeki ampe 3 lantai dibooking. Dan bonus akhir tahun ke perawat, dokter & tenaga medis lain jadi gede he he

16/11/2017 21:27:07 WIB
Prasdianto @kamentrader

@Ronni_Hermawan_ Saya ga bikin koneksi. Saya kabarkan dua kejadian yg berbeda waktu. Kepala masing2 yang membuat koneksi itu 😀

16/11/2017 21:42:44 WIB
dekdin. @aliapradina

Kalopun ini ngga beneran ataupun ngga valid, toh ku sudah terlanjur percaya 😂 twitter.com/kamentrader/st…

16/11/2017 21:46:16 WIB
Prasdianto @kamentrader

@aliapradina Saya sendiri masih menjaga skeptisme berita. Tapi yg mengabarkan memang aktif di sana. Saya tidak mau paparkan lebih jauh. Menjaga keamanan pekerjaan mereka. :D

16/11/2017 21:48:42 WIB
Adhelina Rinta @dhedheL

Tahan dhel, tahan jangan diretweet. Belum tentu bener, denger dr kerabat katanya. *maaf adhel lemah* twitter.com/kamentrader/st…

16/11/2017 21:43:03 WIB
Prasdianto @kamentrader

@dhedheL Iya betul, jangan dulu. Saya juga ga mau kasih tau dokter yg ngabarin ini ke saya. Saya ga mau karir dan pekerjaan dia jadi kenapa2.

16/11/2017 21:46:23 WIB
haye targaryen @_haye_

Ada yg bisa konfirmasi ulang kamar RS tsb sudah disiapkan dari pagi? Bisa sekalian dokter dan perawat ni kena pidana... twitter.com/kamentrader/st…

16/11/2017 22:14:59 WIB
Prasdianto @kamentrader

@_haye_ Jangan gitu. RS ga salah apa2, toh pekerja medis di sana ga tau apa2 kayaknya pagi tadi. Dan mereka harus profesional, rawat siapapun yg datang. Entah nipu atau engga.

16/11/2017 22:18:21 WIB
Prasdianto @kamentrader

@wm_putraciremai Iya, ada yg bekerja di sana. Tapi jangan diekspos dan dicari lebih jauh. Saya ga mau ini jadi berdampak pada pekerjaan mereka di sana 🙂

16/11/2017 22:19:54 WIB
Don Juan @mbelgedez

HOAX. Mana bs kmr org sakit dibooking kek gotel. Ngarang banget. . twitter.com/kamentrader/st…

16/11/2017 22:10:10 WIB
Prasdianto @kamentrader

@mbelgedez Iya, silahkan untuk skeptis. Tapi menuduh hoax juga tidak bijak.

16/11/2017 22:21:31 WIB
Load Remaining (47)

Comment

No comments yet. Write yours!