2
Login and hide ads.
Harian Kompas @hariankompas 16/11/2017 21:11:15 WIB
@sn_setyanovanto Foto repro dari kondisi terkini Setya Novanto (@sn_setyanovanto) yang menjalani perawatan di RS Medika Permata Hijau di kamar 323. Selengkapnya bisa mengikuti #ReportaseLangsung di kompas.id kompas.id/reportase-lang… pic.twitter.com/XGjTuJ45Uz
 Expand pic
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 21:03:49 WIB
Denger dari kerabat "Pagi tadi RS di permata hijau dibooking satu lantai" Gw mikir ada wabah ato apa? Baru sampe rumah, berita kecelakaan SN sore ini, dirawat di situ. Woow mesin waktu itu ada!!!😄
Ah Pin @arisaja 16/11/2017 21:06:09 WIB
Rumah sakit yang jadi pelarian gini mending dicabut ijinnya twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 21:09:34 WIB
@arisaja Ya RS nya mungkin juga ga tau ada kasus apa nanti sore. Ga bisa disalahin juga :D
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 21:10:28 WIB
@alexasisi Manajemen RS mungkin jg bingung ada permintaan gitu tadi. Besar kemungkinan mereka ga tau ada apa. Pas sore ini baru ngeh.. :D
Ah Pin @arisaja 16/11/2017 21:10:50 WIB
@kamentrader Ya kali deh booking satu lantai gak curiga ada apa...
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 21:12:42 WIB
@arisaja Sekarang waktunya dokter dan RS tunjukin integritas, ga nipu2 laporan kesehatan.
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 21:17:40 WIB
Gw jujur aga males nulis berita dari kerabat ato temen gini, akurasinya bisa lemah. Tapi sadar ga sih ngeles2nya SN ini bener2 menghina akal sehat lu semua? Ya hadepin aja pengadilan, buktiin ga salah.
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 21:24:33 WIB
1. Pagi, ada RS yg satu lantai dibuat steril atau dibooking. 2. Sore, ada pasien VIP kecelakaan dirawat di situ. Lu lu pada yg hubungin dua fakta itu ya... gw ga bikin koneksi 🙂
Gie Wahyudi @giewahyudi 16/11/2017 21:25:10 WIB
Wow booking satu lantai. Ayo kpk booking dua lantai di atas dan di bawahnya biar ga kabur. 😂😂😂 twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 21:27:07 WIB
@giewahyudi Paling engga, RSnya jadi ketiban rejeki ampe 3 lantai dibooking. Dan bonus akhir tahun ke perawat, dokter & tenaga medis lain jadi gede he he
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 21:42:44 WIB
@Ronni_Hermawan_ Saya ga bikin koneksi. Saya kabarkan dua kejadian yg berbeda waktu. Kepala masing2 yang membuat koneksi itu 😀
Alia Nur Pradina @aliapradina 16/11/2017 21:46:16 WIB
Kalopun ini ngga beneran ataupun ngga valid, toh ku sudah terlanjur percaya 😂 twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 21:48:42 WIB
@aliapradina Saya sendiri masih menjaga skeptisme berita. Tapi yg mengabarkan memang aktif di sana. Saya tidak mau paparkan lebih jauh. Menjaga keamanan pekerjaan mereka. :D
Adhelina Rinta @dhedheL 16/11/2017 21:43:03 WIB
Tahan dhel, tahan jangan diretweet. Belum tentu bener, denger dr kerabat katanya. *maaf adhel lemah* twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 21:46:23 WIB
@dhedheL Iya betul, jangan dulu. Saya juga ga mau kasih tau dokter yg ngabarin ini ke saya. Saya ga mau karir dan pekerjaan dia jadi kenapa2.
haye @_haye_ 16/11/2017 22:14:59 WIB
Ada yg bisa konfirmasi ulang kamar RS tsb sudah disiapkan dari pagi? Bisa sekalian dokter dan perawat ni kena pidana... twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 22:18:21 WIB
@_haye_ Jangan gitu. RS ga salah apa2, toh pekerja medis di sana ga tau apa2 kayaknya pagi tadi. Dan mereka harus profesional, rawat siapapun yg datang. Entah nipu atau engga.
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 22:19:54 WIB
@wm_putraciremai Iya, ada yg bekerja di sana. Tapi jangan diekspos dan dicari lebih jauh. Saya ga mau ini jadi berdampak pada pekerjaan mereka di sana 🙂
Don Juan @mbelgedez 16/11/2017 22:10:10 WIB
HOAX. Mana bs kmr org sakit dibooking kek gotel. Ngarang banget. . twitter.com/kamentrader/st…
Prasdianto @kamentrader 16/11/2017 22:21:31 WIB
@mbelgedez Iya, silahkan untuk skeptis. Tapi menuduh hoax juga tidak bijak.
Load Remaining (47)

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.