Tragedi cinta tiang listrik dan bakpau

Ga jelas juga. Yang penting menghibur.
powerofsetnov HUMOR
4676 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Bonnie Triyana @BonnieTriyana
Sebentar lagi @MajalahHistoria akan menurunkan sejarah tiang listrik. Sok dah.. liat aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉBow ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ˜For All @bowiekompeni
Banyak netijen yg nebak amnesia stlh drama nabrak tiang listrik. Kita tunggu aja jawabannya, kalo salah tebak lagi pasti nyinyirnya tambah serem.. #netijen
iqbalb#ngopingolic @iqbalCoffe
Yang perlu kita pertanyakan standar keamanan mobil @ToyotaID @Toyota @ToyotaMotorCorp se rentan inikah mobil fortuner sehingga hancur walau hanya hantam tiang listrik yg gak rusak sedikitpun. Mohon klarifikasi perush,.. twitter.com/kumparan/statuโ€ฆ
GuruCebong @ImamWM
Wajah mereka tiba2 garang menatapku stlah bilang sepnop mirip sapi. Mungkin mereka tersinggung. "Saya mohon maaf, saya tidak tahu kalo disini adalah pendukung sepnop." Mereka menjawab dng lebih garang dan marah, "hey...kami peternak sapi!!!"
๐ŸŒธ๐Ÿ’Shery Adhy๐Ÿ’๐ŸŒผ @shery_adhy
@Aryprasetyo85 @AlvinoLulu @PakarLogika @P3nj3l4j4h @MasTBP_ @MurtadhaOne Kecelakaannya Papa pake sutradara tuuh..kirain pura2 diculik,taunya pura2 kecelakaan..nanti klo dijemput Malaikat Maut beneran gmn hayooo...nyaho luh!
Bonnie Triyana @BonnieTriyana
Dilaporkan oleh media lokal, sejumlah keluarga tiang listrik sedang berduka akibat tiang listrik yang ditabrak hidup sebatang kara.
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉBow ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ˜For All @bowiekompeni
Netijen pasti ga kepikiran skenario papa, malu ga bisa nebak akhirnya nyinyir..
paketopi @paketopi
papa ini kita cuekin aja nanti pada waktunya juga masuk sendiri
Habib Think @habibthink
Tapi tiang listriknya gak kenapa2 kan?
Dead Pororo @Dead_Pororo
@Aryprasetyo85 @AlvinoLulu @PakarLogika @P3nj3l4j4h @shery_adhy @MasTBP_ @MurtadhaOne Kaca ga ada yg pecah, tp benjolnya segede bakpao, toh mobilnya jg ga guling2 kaya di fast & furious. Yg gw bingung sempet2nya ada bakpao nempel di jidat yah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
GuruCebong @ImamWM
Dampak: 1. Tiang listrik akan dilaporkan ke polisi krn melakukan perbuatan tidak menyenangkan. 2. Tiang listrik akan mendapat penghargaan karena membantu penabraknya senang.
KITA INDONESIA @oscarekaputra1
@AdianMarwan @rairaka6162 @Aryprasetyo85 @AlvinoLulu @PakarLogika @P3nj3l4j4h @shery_adhy @MasTBP_ @MurtadhaOne Logikanya....hanya mobilnya yg nabrak tiang listrik...bukan PAPAH NOVANTO.....jd beliau sehat2 sj....PURA2 SAKIT...PURA2 KECELAKAAN....PURA2 LUPA..... ALASAN KLASIK PARA KORUPTOR
SULAIMAN @AnthaYudha
Semoga KPK keukeuh tetap Keluarkan DPO jika sampai tengah malah papa blm serahkan diri!
FILOSUFI @Filsafat_Muslim
Tapi yg lebih hebat adalah para pendukungnya, sebab wajah mereka harus dibeli sehingga wajah tuannya bisa tertutupi dari aib2nya.
Dede Budhyarto @kangdede78
Netijen Indonesia sungguh kreatip๐Ÿคฃ pic.twitter.com/GRiKK0ZAP2
 Expand pic
SULAIMAN @AnthaYudha
Tiang listriknya bikin permintaan maaf terbuka di media cetak dan elektronik selama 3x 24 jam twitter.com/JohanUnair/staโ€ฆ
Pak @komangtrisanthy
KACANYA MASIH UTUH, BGZT ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
No Human Rights for Non Humane Men @Lukman_HARP
LOL. Sebesar Bakpao... Tergantung yang dimana, di Nelayan ya kecil, kalo yang di jalan setiabudi, lebarnya aja se-tapak tangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ twitter.com/ruben_yuanito/โ€ฆ
Load Remaining (4)
Login and hide ads.