Tragedi cinta tiang listrik dan bakpau

Ga jelas juga. Yang penting menghibur.
HUMOR powerofsetnov
4535 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Bonnie Triyana @BonnieTriyana 16/11/2017 21:12:15 WIB
Sebentar lagi @MajalahHistoria akan menurunkan sejarah tiang listrik. Sok dah.. liat aja 😂😂😂😂
🇮🇩Bow 🇮🇩 @bowiekompeni 16/11/2017 21:11:44 WIB
Banyak netijen yg nebak amnesia stlh drama nabrak tiang listrik. Kita tunggu aja jawabannya, kalo salah tebak lagi pasti nyinyirnya tambah serem.. #netijen
iqbalb#ngopingolic @iqbalCoffe 16/11/2017 21:11:07 WIB
Yang perlu kita pertanyakan standar keamanan mobil @ToyotaID @Toyota @ToyotaMotorCorp se rentan inikah mobil fortuner sehingga hancur walau hanya hantam tiang listrik yg gak rusak sedikitpun. Mohon klarifikasi perush,.. twitter.com/kumparan/statu…
GuruBdg @ImamWM 16/11/2017 21:10:53 WIB
Wajah mereka tiba2 garang menatapku stlah bilang sepnop mirip sapi. Mungkin mereka tersinggung. "Saya mohon maaf, saya tidak tahu kalo disini adalah pendukung sepnop." Mereka menjawab dng lebih garang dan marah, "hey...kami peternak sapi!!!"
🌸💐Shery Adhy💐🌼 @shery_adhy 16/11/2017 21:10:39 WIB
@Aryprasetyo85 @AlvinoLulu @PakarLogika @P3nj3l4j4h @MasTBP_ @MurtadhaOne Kecelakaannya Papa pake sutradara tuuh..kirain pura2 diculik,taunya pura2 kecelakaan..nanti klo dijemput Malaikat Maut beneran gmn hayooo...nyaho luh!
Bonnie Triyana @BonnieTriyana 16/11/2017 21:10:15 WIB
Dilaporkan oleh media lokal, sejumlah keluarga tiang listrik sedang berduka akibat tiang listrik yang ditabrak hidup sebatang kara.
🇮🇩Bow 🇮🇩 @bowiekompeni 16/11/2017 21:08:28 WIB
Netijen pasti ga kepikiran skenario papa, malu ga bisa nebak akhirnya nyinyir..
paketopi @paketopi 16/11/2017 21:08:07 WIB
papa ini kita cuekin aja nanti pada waktunya juga masuk sendiri
Habib Think @habibthink 16/11/2017 21:07:58 WIB
Tapi tiang listriknya gak kenapa2 kan?
Dead Pororo @Dead_Pororo 16/11/2017 21:04:51 WIB
@Aryprasetyo85 @AlvinoLulu @PakarLogika @P3nj3l4j4h @shery_adhy @MasTBP_ @MurtadhaOne Kaca ga ada yg pecah, tp benjolnya segede bakpao, toh mobilnya jg ga guling2 kaya di fast & furious. Yg gw bingung sempet2nya ada bakpao nempel di jidat yah 😁😁😁😁
GuruBdg @ImamWM 16/11/2017 21:04:51 WIB
Dampak: 1. Tiang listrik akan dilaporkan ke polisi krn melakukan perbuatan tidak menyenangkan. 2. Tiang listrik akan mendapat penghargaan karena membantu penabraknya senang.
KITA INDONESIA @oscarekaputra1 16/11/2017 21:02:51 WIB
@AdianMarwan @rairaka6162 @Aryprasetyo85 @AlvinoLulu @PakarLogika @P3nj3l4j4h @shery_adhy @MasTBP_ @MurtadhaOne Logikanya....hanya mobilnya yg nabrak tiang listrik...bukan PAPAH NOVANTO.....jd beliau sehat2 sj....PURA2 SAKIT...PURA2 KECELAKAAN....PURA2 LUPA..... ALASAN KLASIK PARA KORUPTOR
SULAIMAN @AnthaYudha 16/11/2017 21:02:47 WIB
Semoga KPK keukeuh tetap Keluarkan DPO jika sampai tengah malah papa blm serahkan diri!
FILOSUFI @Filsafat_Muslim 16/11/2017 21:01:15 WIB
Tapi yg lebih hebat adalah para pendukungnya, sebab wajah mereka harus dibeli sehingga wajah tuannya bisa tertutupi dari aib2nya.
SULAIMAN @AnthaYudha 16/11/2017 20:59:46 WIB
Tiang listriknya bikin permintaan maaf terbuka di media cetak dan elektronik selama 3x 24 jam twitter.com/JohanUnair/sta…
Pak @komangtrisanthy 16/11/2017 20:59:27 WIB
KACANYA MASIH UTUH, BGZT 😂😂
No Human Rights for Non Humane Men @Lukman_HARP 16/11/2017 20:57:12 WIB
LOL. Sebesar Bakpao... Tergantung yang dimana, di Nelayan ya kecil, kalo yang di jalan setiabudi, lebarnya aja se-tapak tangan 😂😂😂😂 twitter.com/ruben_yuanito/…
Load Remaining (4)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.