Kisah Badrun, Pembunuh Pacar Sejenisnya Karena Pacaran Dengan Perempuan Lain

Badrun melakukan hal itu dilatari sakit hati karena mengetahui Imam memiliki pacar seorang perempuan yang tinggal di Bandung.
cinta sejenis pembunuh Badrun cemburu viralnow
0

Karena cemburu, Badrun (43) tega membunuh Iman Maulana (19) yang mayatnya dibuang di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Badrun melakukan hal itu dilatari sakit hati karena mengetahui Imam memiliki pacar seorang perempuan yang tinggal di Bandung.

Mayat Iman Maulana ditemukan pada hari Selasa (14/11) sekitar pukul 15.00 WIB. Eny, salah satu saksi mengtakan bungkusan berisi mayat itu sudah tergeletak di area toilet terminal sejak Minggu

Pembunuhan Imam Maulana terjadi pada Minggu 12 November 2017. Badrun menghabisi Imam di tempat kerjanya di Clean House Laundry. Setelah itu, ia membungkus mayat Imam dengan plastik laundry dibalut karpet kemudian dimasukkan ke dalam karung yang diikat dengan tali.

Selama dua hari, mayat terbungkus karung itu disimpan Badrun di tumpukan cucian baju sebelum akhirnya dibuang ke Terminal Kampung Rambutan.

URL detiknews 337 Cinta Sesama Jenis Badrun dan Imam yang Berujung Maut Pembunuhan Imam Maulana (19) yang dilakukan oleh Badrun (43) ternyata karena rasa cemburu. Lalu bagiamana cerita selengkapnya?

Badrun (43) menggunakan jasa taksi online untuk membuang mayat Imam Maulana (19) dari tempat laundry di Bekasi ke Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Driver taksi online, N, sempat curiga terhadap 'barang' yang dibawa Badrun itu.

Berdasarkan keterangan N, Badrun memesan taksi online via aplikasi pada Senin (13/11) subuh. N menjemput Badrun di tempat laundry di Perum Citra Gran, Kota Bekasi.

URL detiknews 766 Cerita Driver Taksi Online Saat Badrun Bawa Mayat ke Kp Rambutan Badrun (43) menggunakan taksi online untuk membuang mayat Imam Maulana (19) ke Terminal Kampung Rambutan.
detikcom @detikcom
Badrun (43) menggunakan taksi online untuk membuang mayat Imam Maulana (19) ke Terminal Kampung Rambutan. Bagaimana cerita sang driver saat kejadian itu? news.detik.com/berita/d-37295…

Berikut sosok Badrun, pembunuh keji pacar sejenisnya

Badrun diketahui menggunakan nama Selubung Biru di akun sosial medianya

URL Kriminologi.id Selubung Biru Badrun, Pembunuh Keji Pacar Sejenisnya Kriminologi.id - Badrun mengaku telah membunuh pacar sesama jenisnya, Imam Maulana dan membuang mayatnya di Terminal Kampung Rambutan. Badrun melakukan hal

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.