Jakarta Hari Ini: Petugas Kelurahan Datang Terlambat, Harus Tunggu 2 Jam Untuk Proses E-KTP Yang Hanya 3 Menit

Setelah dibicarakan di sosial media, pihak kelurahan mengirim orang ke rumah untuk minta maaf.
0
Ary Mozta @AryMozta

"Kami di sini untuk melayani masyarakat." Ente pelayan tapi ngatur-ngatur warga ngadu harus jam 8-9 pagi. pic.twitter.com/kDHEiD2i50

16/11/2017 09:29:07 WIB
Expand pic
Ary Mozta @AryMozta

Dapet alasan baru hari ini: "Ditunggu sebentar, Pak, yang bagian data belum dateng masih di jalan." Bahlul, ini jam berapeee?! Warga disuruh nunggu pegawai kelurahan, jam segini belom dateng! Pak @aniesbaswedan @JktMajuBersama, gimana ini, Pak? Belah mane nyang maju bersama? pic.twitter.com/nPdSPnJrmJ

16/11/2017 09:35:21 WIB
Expand pic
Ary Mozta @AryMozta

@mpokgaga Yang dimuliakan, istana kelurahan Bukit Duri, kerajaan Jakarta Syariah.

16/11/2017 09:35:55 WIB
Lucky A. Putra @LuckyAbiP

@AryMozta Telatnya itu force major gak?Kalo bukan hal yang di luar perkiraan,kebangetan bener.

16/11/2017 09:39:10 WIB
Ary Mozta @AryMozta

@aputrakty0917 Yang lebih nggak masuk akal itu kenapa harus nunggu satu orang? Dua hari lalu saya dikasih alasan orangnya nggak masuk, ini sekarang balik orangnya belum dateng..

16/11/2017 09:51:58 WIB
Ary Mozta @AryMozta

@aniesbaswedan @JktMajuBersama 09.53, masih belum dateng pegawai kelurahan yang dipertuanagungkan. Kalo yang kerja kantoran, nyempetin ke kelurahan pagi sebelum ngantor, gimana nasibnya ya?

16/11/2017 09:55:35 WIB
Ary Mozta @AryMozta

@aniesbaswedan @JktMajuBersama Terus gue jadi ngerti kenapa pengaduan warga cuma bisa jam 8-9 pagi. Soalnya petugasnya belum dateng, warga disuruh gegoleran dah di kantor kelurahan.. 🤦‍♂️ pic.twitter.com/pQx5ZCSqeG

16/11/2017 09:58:40 WIB
Expand pic
Ary Mozta @AryMozta

@aniesbaswedan @JktMajuBersama 10.10, petugasnya baru dateng. Katanya dari Sudin, entah ngapain dan nggak ada penjelasan lain. Gue tetep nggak ngerti, kenapa cuma satu orang yang bisa ngurus data eKTP. Tenang, guys, masih nunggu kok. Bapaknya kan capek, baru sampe, istirahat dulu. Warga mah gpp nunggu lama..

16/11/2017 10:12:01 WIB
Ary Mozta @AryMozta

@aniesbaswedan @JktMajuBersama Kalo gue kipasin sama beliin minum gitu jadi lebih cepet siap kerja nggak ya? Gue adzanin deh, beneran..

16/11/2017 10:18:26 WIB
Ary Mozta @AryMozta

@aniesbaswedan @JktMajuBersama Nunggu: 2 jam Proses: 3 menit Surat keterangan: hari Senin baru bisa diambil eKTP: udah deh, nggak usah ditungguin.. *kibar-kibar bendera putih* pic.twitter.com/iBol4N31mC

16/11/2017 10:31:05 WIB
Expand pic
Ary Mozta @AryMozta

@aniesbaswedan @JktMajuBersama Tapi hari ini gue belajar betapa pak @aniesbaswedan itu hebat. Beneran. Gue harus fair mengakui itu. Pesan kampanye yang beredar, bahwa harus pilih pemimpin muslim supaya masuk surga, itu ternyata beneran. Gue juga awalnya nggak percaya, tapi ya ternyata bener. Salut, Pak!

16/11/2017 10:34:46 WIB
Ary Mozta @AryMozta

@aniesbaswedan @JktMajuBersama Ya gimana nggak masuk surga? Nunggu dua jam, bolak-balik istighfar, warga DKI dilatih sabar menghadapi pejabatnya. Keren kan? Luar biasa! DKI Maju Bersama!

16/11/2017 10:36:07 WIB
Ary Mozta @AryMozta

@aniesbaswedan @JktMajuBersama Sampe gue adzanin itu kantor kelurahan. Sungguh salut lah sama Gubernur Jakarta sekarang.. 🙏🙏🙏

16/11/2017 10:37:54 WIB
Ary Mozta @AryMozta

Meeting jam 11, telat deh ini gara-gara KTP.. 😕😕

16/11/2017 10:52:20 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

@AryMozta @aniesbaswedan @JktMajuBersama Pas ahok jam 8 teng udah ready lho mrk.. gila ya langsung berubah..

16/11/2017 09:57:31 WIB
Dharmana Dhini 🌼 @dharmanaDhini

@AgnesMarlita @AryMozta @aniesbaswedan @JktMajuBersama beberapa hari yang lalu temenku ke kelurahan jam 8.30 juga belum ada orang 😧

16/11/2017 10:10:21 WIB
Ary Mozta @AryMozta

I can't help but wonder.. Itu surat keterangan yang pengganti KTP bukannya print biasa ya? Atau ada blankonya khusus? Kenapa harus dua hari toh? Ada yang tau?

16/11/2017 10:58:39 WIB
Rajin Mangkal, Kaya! @mericahitam

@AryMozta Resi biasanya dikasih langsung sih. Emang mesti diketik dan diprint.

16/11/2017 11:00:57 WIB
Ary Mozta @AryMozta

@mericahitam 2 hari kerja, baru bisa diambil Senin paling cepet.

16/11/2017 11:01:22 WIB
Frieda @FridaFaithh

@AryMozta Kl yg dmaksud resi, itu dprint dan ada blanko nya dari kelurahan. Saya thn lalu bulan Sept urusnya. Antrian panjang dan dapat resinya hari yg sama. Tapi ya ektp nya belum slesai smpe skarang 😇

16/11/2017 11:05:36 WIB
Ary Mozta @AryMozta

@FridaFaithh Berarti emang pelayanannya yang jelek. Resi 2 hari kerja paling cepet.

16/11/2017 11:09:10 WIB
#99 @PartaiSocmed

Hehee.. Gara2 ikut memviralkan keluh kesah @AryMozta akun kami langsung diblok @JktMajuBersama 😂 pic.twitter.com/ZGNnZ9w01o

16/11/2017 11:12:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Ary Mozta @AryMozta

@PartaiSocmed @JktMajuBersama 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Sing sabar, min.. *puk-puk*

16/11/2017 11:13:42 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!