0
Ary Mozta @AryMozta
"Kami di sini untuk melayani masyarakat." Ente pelayan tapi ngatur-ngatur warga ngadu harus jam 8-9 pagi. pic.twitter.com/kDHEiD2i50
Expand pic
Ary Mozta @AryMozta
Dapet alasan baru hari ini: "Ditunggu sebentar, Pak, yang bagian data belum dateng masih di jalan." Bahlul, ini jam berapeee?! Warga disuruh nunggu pegawai kelurahan, jam segini belom dateng! Pak @aniesbaswedan @JktMajuBersama, gimana ini, Pak? Belah mane nyang maju bersama? pic.twitter.com/nPdSPnJrmJ
Expand pic
Ary Mozta @AryMozta
@aniesbaswedan @JktMajuBersama 09.53, masih belum dateng pegawai kelurahan yang dipertuanagungkan. Kalo yang kerja kantoran, nyempetin ke kelurahan pagi sebelum ngantor, gimana nasibnya ya?
Ary Mozta @AryMozta
@aniesbaswedan @JktMajuBersama Terus gue jadi ngerti kenapa pengaduan warga cuma bisa jam 8-9 pagi. Soalnya petugasnya belum dateng, warga disuruh gegoleran dah di kantor kelurahan.. ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ pic.twitter.com/pQx5ZCSqeG
Expand pic
Ary Mozta @AryMozta
@aniesbaswedan @JktMajuBersama 10.10, petugasnya baru dateng. Katanya dari Sudin, entah ngapain dan nggak ada penjelasan lain. Gue tetep nggak ngerti, kenapa cuma satu orang yang bisa ngurus data eKTP. Tenang, guys, masih nunggu kok. Bapaknya kan capek, baru sampe, istirahat dulu. Warga mah gpp nunggu lama..
Ary Mozta @AryMozta
@aniesbaswedan @JktMajuBersama Kalo gue kipasin sama beliin minum gitu jadi lebih cepet siap kerja nggak ya? Gue adzanin deh, beneran..
Ary Mozta @AryMozta
@aniesbaswedan @JktMajuBersama Nunggu: 2 jam Proses: 3 menit Surat keterangan: hari Senin baru bisa diambil eKTP: udah deh, nggak usah ditungguin.. *kibar-kibar bendera putih* pic.twitter.com/iBol4N31mC
Expand pic
Ary Mozta @AryMozta
@aniesbaswedan @JktMajuBersama Tapi hari ini gue belajar betapa pak @aniesbaswedan itu hebat. Beneran. Gue harus fair mengakui itu. Pesan kampanye yang beredar, bahwa harus pilih pemimpin muslim supaya masuk surga, itu ternyata beneran. Gue juga awalnya nggak percaya, tapi ya ternyata bener. Salut, Pak!
Ary Mozta @AryMozta
@aniesbaswedan @JktMajuBersama Ya gimana nggak masuk surga? Nunggu dua jam, bolak-balik istighfar, warga DKI dilatih sabar menghadapi pejabatnya. Keren kan? Luar biasa! DKI Maju Bersama!
Ary Mozta @AryMozta
@aniesbaswedan @JktMajuBersama Sampe gue adzanin itu kantor kelurahan. Sungguh salut lah sama Gubernur Jakarta sekarang.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Ary Mozta @AryMozta
Meeting jam 11, telat deh ini gara-gara KTP.. ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•
Ary Mozta @AryMozta
I can't help but wonder.. Itu surat keterangan yang pengganti KTP bukannya print biasa ya? Atau ada blankonya khusus? Kenapa harus dua hari toh? Ada yang tau?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.