Viral, Status 'Bini Jaman Now' Dari Seorang Wanita Yang Bilang Jangan Pelit Sama Hobi Suami

'Jangan pelit-pelit lahh sama suamik yahh..'
0

Bini jaman now! 😂😂
Dear emak-emak tersayang,
Jangan pelit-pelit lahh ama suamik yahh..
Apalagi kalo mereka punya hobby yang ga aneh-aneh, kaya suka beli mainan, atau suka beli kaset jadul, atau miara burung, atau maen PS, atau isak-isik motor klasik atau apalah yang kita tau, mereka juga nyimpennya dirumah, maininnya dirumah, majangnya dirumah, ngotorin rumah, bikin rumah sempit makin seseg dengan hobbynya, jangan keseringan diomelin makk..
Kaga pape makk...
Mendingan gitu kan ya, kita tau, kita ngerti, kita ngeh sama sukaannya mereka, ngerti duit laki kita larinya kemana, yekaaannn...
Daripada suami kok kaya ga punya hobby, tapi demennya bepergian, duitnya abisnya ga tau buat apaan, nah lho...
Malah bahaya kann...
Mereka tuh layaknya anak cowok,
Iya anak cowok, yang badannya gede..
Iya badan doang gede, tapi kelakuan ya masih 11-12 ama anak toddler kita dirumah..
Ngrengeknya ya masih sama kaya anak kita kalo minta mainan..
Cuma bedanya mainannya aja yang sekarang jadi lebih mahal..
Jangan galak-galak ya emak-emak, jangan pelit-pelit sama suamik..
Mereka kan juga capek, penat, kerja tiap hari, duitnya dikasih ke kita,
Biarin aja deh mereka punya hobby, daripada stress, terus kerjanya ga semangat yekaann...
Yang penting kita mah tau duitnya larinya kemana buat apa..
Yang penting juga setoran tiap bulan ga telat, ga berkurang, eh sukur-sukur malah ditambahin karena kita baik, wkwkwk..
Kalo udah kebablasan, ya tinggal dikasitau, "diirit pah kebutuhan anak-anak masih banyak.."
Pasti mereka tau kok, hihihihi..
Iya kan pap Decky Chandra 😁😁
*Foto diambil dari chat pelanggan Unicorn Toys ^^
www.unicorn-toys.com

komen-komen netter:

menurut kamu gimana?

Comment

No comments yet. Write yours!