Salah Satunya Model, Terungkap Identitas Para Pelaku yang Beri Miras Ke Hewan di Taman Safari

Akun para pelaku hewan yang dicekoki miras di Taman Safari langsung dibanjiri komentar dan kritik tajam dari netizen.
Hewan Dicekoki Miras Video Viral crime law tamansafari
8310 View 0 comments
1
Login and hide ads.
ses @muchveela 14/11/2017 23:06:35 WIB
Ada yg ngasih miras ke rusa sama kudanil di taman safari, ignya namanya alyccaaa something. Internet pls do your thing.
ses @muchveela 15/11/2017 11:00:32 WIB
Orangnya udah minta maaf, tapi di ig doang. Harusnya dia tanggung jawab lebih sih. πŸ€·πŸ»β€β™€οΈ pic.twitter.com/L8CusOh7wx
 Expand pic

Terungkap nama-nama pelakunya adalah Alycca Amanda dan Philip Biondi. Alycca disebut-sebut berdomisili di Serang, Banten dan adalah seorang model.


whap @afnfawzyy 15/11/2017 20:33:58 WIB
@abangjalu @NGIndonesia coba cek ig: alyccaaa. adik nya kang nong serang thn 2016/2015
Rana @ranauliani 15/11/2017 06:45:37 WIB
@alyccaaa kok di linkedin tulisannya masih kerja di CV SUMBER MAKMUR ya? Bukannya kemare lo udh ngapung di kalimalang? Eh eh lo mah bukan manusia yg mati kemaren ya hahaha
Rana @ranauliani 15/11/2017 06:48:02 WIB
@alyccaaa Loh kok tapi gue liat facebook ternyata di PT SANJAYA MAKMUR SENTOSA ya? Jadi lo itu kerja atau enggak sih? πŸ˜•
Rana @ranauliani 15/11/2017 06:49:31 WIB
@alyccaaa Lah ternyata jadi simpenan om om hahaha pantesan iri sama binatang di taman safari πŸ˜• pic.twitter.com/ZXT53caN73
 Expand pic
Rana @ranauliani 15/11/2017 06:53:52 WIB
@alyccaaa @alyccaaa ternyata om om yg mau cuma kerja di honda auto serang cilegon! Kok pas2 an bgt sih dapetnya, udah jelek, gak kaya2 amat lagiπŸ˜• sini gue bantuin cari om2 tajir pic.twitter.com/OoK2Zl8VT4
 Expand pic
Lucifer Beelzebul @cokiegig88 15/11/2017 18:38:47 WIB
Wajah2 anak2 alay yg ngasih amer ke satwa d taman safari. Pengen bgt gue mabukin nih 2 bocah brengsek. pic.twitter.com/Z2X2khuaFy
 Expand pic
IG: fxmario @fxmario 15/11/2017 15:10:14 WIB
Semoga Alycca Amanda dan Philip Biondi gak jadi duta hewan, duta amer atau duta taman safari.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.