0
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Tulisan Mbak Lies Marcoes ini penting dibaca, untuk mengingatkan kita semua, betapa berbahayanya relasi yang timpang dalam sebuah perkawinan. pic.twitter.com/nFW7jpSqB1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Ini link tulisan aslinya m.facebook.com/story.php?stor… Di kolom komentar, banyak yang mengungkap kasus yang senada: mengalami kekerasan ketika mengurus perceraian.
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Maka tak heran jika banyak perempuan yang mengalami KDRT, tak berani meminta cerai dari suaminya...resikonya berat ternyata. Nyawa bisa melayang, seperti yang dialami dr. Letty.
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Tapi, bertahan dalam perkawinan yang penuh kekerasan, tentu tak mudah jg. Jadi, berharap ada perlindungan buat mereka yang terjebak dalam kasus seperti ini.
Irfan @Irfantiga
@tsuroiya Pendapat yg bagus. Pemerintah dan Komnas Perempuan harus mulai membuat rancangan aturan hukumnya.. @KomnasPerempuan
Willawati @willawati
@tsuroiya Benarrrr setujuuu.. harus dibantu, dalam kondisi seperti itu berat sekali.. ayo speak out supaya tdk ada korban2 lainnya dan bisa membantu mereka..
Siti Lisa Fasilah @stlisaf
@tsuroiya Jangankan yg sudah menikah yg pacaran sj sudah berani melakukakan kekerasan kpd pasangan wanita nya. Kekerasan dlm hal fisik tdk tp psikis y

Link asli:

dr. Letty ditembak ketika dalam proses menggugat cerai suaminya, dr. Helmi yang melakukan KDRT dan intimidasi...

QueenOfMozambique @Dian_Supolo
@fauherklots @bukannatadecoco Semoga dr Lesty Sultri, mndapat tempat indah di Sisinya. Aamiin!!! Semoga si dokter biadab, sang pembunuh mendapat hukuman berat di dunia dan saat ia mati nanti juga. Aamiin!
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.