Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cerita Kiesha Alvaro, Bocah 13 Tahun Anak Pasha Ungu yang Posting Ultah "Pacarnya" & Minta Didoakan Supaya Langgeng

Jadi nggak pacaran? Minta didoakan langgeng pertemannya aja gitu? Aaamin
0

Kiesha Alvaro, artis cilik berusia 13 tahun memposting foto merayakan ulangtahun Mutiara "teman dekatnya" dengan permintaan semoga hubungan mereka langgeng. Netizen dibuat heboh.

Tribun Jogja @tribunjogja

Digosipkan Pacaran di Usia Sangat Belia, Kiesha Anak Pasha 'Ungu' Berikan Jawaban Sangat Menohok j.mp/2ihBp9K

15/11/2017 09:46:45 WIB
Rahmat Taqi Namaku @SelowSantai

Nanya artis cilik jaman old @agnezmo, @ezayayang dkk, pacaran juga kek jaman now, Kak? pic.twitter.com/jOoftUlUej

15/11/2017 16:02:00 WIB
Expand pic
URL TribunnewsBogor.com Baru 13 Tahun Anak Pasha Ungu Sudah Pacaran dan Bikin Caption Begini, Ini Penjelasan Okie Agustina - TribunnewsBogor.com Kiesha dan wanita bernama Mutiara itu sedang memotong kue ulang tahun dengan lilin angka 13. 282

Okie menyebutkan, sang anak telah diberikan izin oleh ayahnya, karena menganggap cinta Kiesha dan Mutiara hanya cinta monyet dalam pengawasan orangtua.

Grid.ID @grid_id

Setelah Pasha Ungu dan Okie Agustina Beri Tanggapan tentang Postingan Putranya, Begini Klarifikasi Kiesha Alvaro | Grid.ID grid.id/Celebrity/News…

15/11/2017 16:10:49 WIB

Klarifikasi Okie di IG, ibu dari Kiesha yang menyebut kedekatan Kiesha dan Mutiara cuma sebatas teman dekat atau "cinta monyet"

Sementara foto perayaan ultah Mutiara di akun Kiesha sudah dihapus. Sebagai gantinya, putra Pasha Ungu itu memberikan penjelasan hubungannya dengan Mutiara, sama dengan sang bunda

mabuhay_cooking_show Ya gpp bro ... Cinta monyet itu namanya. Semua orang udh mulai jatuh cinta sejak smp

*vinalicious_addict *Sabar ya dé... jgn terlalu lama larut atas masalah kemarin. Jadikan itu sbg pembelajaran agar kita lebih berhati-hati dlm ucapan dan tindakan krn apa yg ada di kepala orang berbeda-beda. Tetap semangat menjalani masa2 abege mu yg indah dengan hal2 positif ya... @kiesha.alvaro

nuranimarizka97 Msh bocah. Sekola aja dl yg bener ya kiesha. Jgn jd kids jaman now yg negative ok

tithapm Wahh udah d delete yakkk

whi_dhia Bocah jd sok dewasa..astaghfirullah. nak kamu masih kecil jangan pacar2an dulu udah berani posting foto2 ngdate berdua kyk org dewasa..hadeehh. naak byk2in ilmu agama ya biar terbentengi dari pengaruh2 tdk baik @kiesha.alvaro

tresnoeko @mabuhay_cooking_show mungkin dulu beda.. Kita memang merasakan mulai suka sama lawan jenis, tp dg informasi yg tidak seliar jaman sekarang. Dulu smp saya pernah suka sama lawan jenis, tp obsesi saya waktu itu bukan kerena dia cantik, tp karena dia pintar, selalu rangking 1 dan bagaimana caranya saya bisa menyalipnya, yaa walaupun pada akhirnya g tersalip, dia 1, saya 3, sampai akhirnya saya pindah sekolah. Tp pikiran saya waktu itu tidak seperti orang2 yg pacaran dengan informasi yang luas tentang dunia percintaan. Sebaiknya untuk jaman sekarang dihindari pacaran2 dibawah umur, apalagi kalo orang tua sibuk.

ariena_budhi Klo menurut ku wajar2 aja yah, Gak masalah, yg bermasalah itu orang yg mikir aneh2 aja sebener nya @mrs.gdc13 aku juga ibu dari 3 anak laki2 anak ku yg pertama baru kelas 4 SD tp dy sudah mulai tertarik sama temen2 cwe nya, wajar aja sih normal nama nya juga anak laki2, yg penting kan ga neko2 dan masih dalam pengawasann kita ...

kiesha.alvaro @whi_dhia Tolong Ya kak bandingin temen sama pacaran aku ngga pacaran kok lagian kok aku pacaran atau ngga dipusingin yang jelas aku ngga pacaran thx

Comment

No comments yet. Write yours!