Ketika "Tweet Pancingan" Pandji, Ex. Jubir Anies-Sandi, Sukses Dikaitkan ke Momen Pilkada DKI Lalu oleh Netijen

Cuma posting Iko Uwais berantem padahal mah
2
Boy Aditya @dagadgetboi

@pandji Tergantung .. iko mau pake isu asing, kafir seperti @aniesbaswedan pas bertanding engga? ... ☺

14/11/2017 14:37:04 WIB
Best Picture @Sukronahmad16

@pandji Ga penting siapa yg menang, yg penting masuk surga, insya Allah

14/11/2017 14:40:54 WIB
Julie 🏳️‍🌈 @JL_Apatheia

@pandji Kalo pertandingannya di Jakarta pasti yg muslim dan pribumi yg menang, tapi harus pakai isu agama

14/11/2017 15:12:50 WIB
why so serious? @ibrhmnr

balasan yang sangat sangat.... cc: @InfoTwitwor @habibthink pic.twitter.com/5EQyU8cXLS

14/11/2017 16:52:22 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
👮🏻‍♂️ @yukngew

@pandji Pandji ini komedian berbakat. Ga niat ngelawak aja, cuitannya lucu. Apalagi reply2nya. Yes, the joke is on you. Natural born clown.

14/11/2017 15:48:25 WIB
Doni rahardhian @Donirahardhian

@pandji Yang menang yang pake isu agama dji @pandji , Trus peke ancaman "kalo mati mayatnya gak disholatin" 👍

14/11/2017 16:50:26 WIB
Lotuzz @lotuzz_alanmity

@DekiFaisaL @pandji Terobosan baru cari materi stand up,biarkan netijen yang mikir. Waitt.... Kok mirip seseorang ya. . . Siapa gitu..

14/11/2017 19:28:16 WIB
D.A Saputra Lumban Gaol(杜海尼) @marbun_adi

@pandji Prediksiku skornya 58:42 utk kemenangan muslim pribumi. Syarat dan ketentuan berlaku, jualan ayat, ngancam mayat, pake tim SARAcen, pake preman berjubah. Menang😂😂

14/11/2017 20:11:57 WIB
D.S @DJBhinneka

@pandji Nyesak ngak baca komentar komentar ini? Hukuman sosial seumur hidup

14/11/2017 21:09:39 WIB
Anto Sinaga @antosinaga

@pandji Yang menang pak Anies, yang menang-gung malu mas Pandji 😀😀

14/11/2017 21:23:45 WIB
Solaeman Hatta @SolaemanHatta

@antosinaga @pandji Yakin masih punya malu???? Aku kok gak yakin ya? @pandji mungkin akan ikut tamasya Al Maidah ke Jabar Jateng dan Jatim di 2018 kan ya? Ini udah rame tuh.. masjid biar rame pas Pilkada.. 👏👏👏

15/11/2017 05:47:15 WIB
caitlin lauretta @caitlinlauretta

@DJ_Bhinneka @pandji Sampai kpn pun org akan ingat andilnya pandji memecah belah bangsa ini. Jgn dianggap jd jubir @aniesbaswedan cm salah 1 job yg diambil. Ga sesederhana itu

15/11/2017 02:29:17 WIB

Koment Pandji selanjutnya

deni @anamzer03

@pandji kasihan ya jd orang jkt,segala disangkutin k pilkada😂😂😂

14/11/2017 16:57:08 WIB
Taurean @putriheidy25

@pandji Gue seneng sih bang lu di bully gitu 😂😂

14/11/2017 17:10:15 WIB
jalajala @AntiPelecehan

@pandji Lha elunya juga tolol, jadi tim sukses pasangan penipu. 😂

14/11/2017 17:22:50 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!