2
Boy Aditya @dagadgetboi
@pandji Tergantung .. iko mau pake isu asing, kafir seperti @aniesbaswedan pas bertanding engga? ... โ˜บ
Best Picture @Sukronahmad16
@pandji Ga penting siapa yg menang, yg penting masuk surga, insya Allah
Julie ๐Ÿณ๏ธโ€๐ŸŒˆ๐Ÿฆ„ @JL_Apatheia
@pandji Kalo pertandingannya di Jakarta pasti yg muslim dan pribumi yg menang, tapi harus pakai isu agama
why so serious? @ibrhmnr
balasan yang sangat sangat.... cc: @InfoTwitwor @habibthink pic.twitter.com/5EQyU8cXLS
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
๐Ÿ‘ฎ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ @yukngew
@pandji Pandji ini komedian berbakat. Ga niat ngelawak aja, cuitannya lucu. Apalagi reply2nya. Yes, the joke is on you. Natural born clown.
Doni rahardhian @Donirahardhian
@pandji Yang menang yang pake isu agama dji @pandji , Trus peke ancaman "kalo mati mayatnya gak disholatin" ๐Ÿ‘
Lotuzz @lotuzz_alanmity
@DekiFaisaL @pandji Terobosan baru cari materi stand up,biarkan netijen yang mikir. Waitt.... Kok mirip seseorang ya. . . Siapa gitu..
Adi Saputra(ๆœๆตทๅฐผ๏ผ‰ @marbun_adi
@pandji Prediksiku skornya 58:42 utk kemenangan muslim pribumi. Syarat dan ketentuan berlaku, jualan ayat, ngancam mayat, pake tim SARAcen, pake preman berjubah. Menang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
D.J @DJBhinneka
@pandji Nyesak ngak baca komentar komentar ini? Hukuman sosial seumur hidup
Anto Sinaga @antosinaga
@pandji Yang menang pak Anies, yang menang-gung malu mas Pandji ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Solaeman Hatta @SolaemanHatta
@antosinaga @pandji Yakin masih punya malu???? Aku kok gak yakin ya? @pandji mungkin akan ikut tamasya Al Maidah ke Jabar Jateng dan Jatim di 2018 kan ya? Ini udah rame tuh.. masjid biar rame pas Pilkada.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
caitlin lauretta @caitlinlauretta
@DJ_Bhinneka @pandji Sampai kpn pun org akan ingat andilnya pandji memecah belah bangsa ini. Jgn dianggap jd jubir @aniesbaswedan cm salah 1 job yg diambil. Ga sesederhana itu

Koment Pandji selanjutnya

deni @anamzer03
@pandji kasihan ya jd orang jkt,segala disangkutin k pilkada๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Taurean @putriheidy25
@pandji Gue seneng sih bang lu di bully gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
jalajala @AntiPelecehan
@pandji Lha elunya juga tolol, jadi tim sukses pasangan penipu. ๐Ÿ˜‚
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.