0
𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
m.detik.com/news/berita/d-… Cowok cewek udah mau nikah, terus cowoknya lagi nganter makanan ke kontrakan cewek, eh difitnah mesum sama warga. Gak mau liat videonya, tapi serem banget ya orang jaman sekarang kalo udah main hakim sendiri, kita gabisa berbuat apa-apa.
Mr. UNICORN @jovahenri
pasangan akan menikah dan tdk berbuat mesum,msh berpakaian dan dipaksa bugil..miris jika terjadi diantara kluarga kt news.detik.com/read/2017/11/1…
Story Beredar Video Pasangan Tangerang yg Ditelanjangi Warga Lantaran Diduga Berbuat Mesum, Ne.. Buntut kejadian main hakim sendiri ini, 3 warga diamankan polisi. 59997 pv 16 2

Terungkap bahwa dari 6 tersangka yang diamankan polisi, diantaranya ketua RT yang pada akhirnya ditetapkan menjadi tersangka.


Askmf @Askmenfess
[askmf] LOL. MAMPUS LO. That's why gaboleh main hakim sendiri pic.twitter.com/E2K8jUKuRS
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Tunggal Pawestri @tunggalp
“Pasangan itu dibawa ke rumah Ketua RW, lalu warga dipersilakan foto dan selfie," Ini biadab! Primitif. twitter.com/bbcindonesia/s…
Imperator @sudhagama
Oh jadi pelaku yang mengarak pasangan di Tangerang udah ditangkep toh (",) Include ketua RT & RW 🙄
P∆BLO @BANGSAKT
ada ketua RT dan RW di cikupa tangerang menuduh mesum trus menelanjangi keliling kampung trus trnyta terbukti di kepolisian kalo ga mesum. LOL punya otak cuman buat aksesoris ya gitu. ketua RW RW terlaknat didunia
P∆BLO @BANGSAKT
terkutuk anak cucumu ga dihormati selama idupnya. lah ngapain gw yg mengutuk yk wkw
S Deta Harvianto ☕🚵‍♂️📷 @sdetta
@kompascom Inisial tersangka G T A I S N anagram dari TANGIS atau SANGIT
rai @hari_raia
@askmenfess ini gmn ya pro/kon sih. buat apa kalo emang nggak bersalah si pasangan minta ampun sampe segitunya? kayak— ya situasinya emg udah susah sih buat membela diri juga. notes, masih ‘berencana’ nikah, bukan ‘sudah nikah’. maaf nih bawa2 agama. kan udah di ajarin dari masih sekolah +
Dipanggil Bapit. @vitriiapr
@DiajengLrst Aku liat videonya di FB kak yas. Yg cewe diarak tanpa celana tp bajunya sambil ditarik2 gitu, yg cowo full naked dan digebukin. Ya Allah mereka nih pas pembagian otak sama hati kebagian sisa apa gmn yah.. sedih.. 😣😣
mamai @mommy_elzar
@DiajengLrst Aku liat videonya ya Tuhan. Jahat banget itu ceweknya udah sampe teriak2 malah dijambak :((
itak @anggraenins_
@DiajengLrst Dia teriak karna dipaksa buka baju, dan cowonya berusaha makein lagi bajunya. Bangsat banget itu orang2 😭😭😭😭😭
EKA @EkaMartha_
@DiajengLrst Gw udah gak bisa komen apa" nanggepin berita ini. Cuma mau berdoa semoga karma gak jatuh ke anak gadis bapak" sekalian ini. Supaya gak ada lagi kejadian kek yg mereka lakukan.
B I A ✨ @alinidea
@anggraenins_ @DiajengLrst Benerrrr... Aku tadi siang terlanjur nonton dan merinding sampe mau nangis. Kebayang dan gak tega pas ceweknya histeris dibuka bajunya. Ya Allah... Semoga yang dzalim dikasih hukuman atau balasan yang setimpal. 😭😭😭😭😭😭😭😭
Anggoro&AscLaw @AnggoroAscLaw
@mediaindonesia orang orang itu yg "kepingin" sama itu perempuan barangkali ,.. dasar pervert bejat

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.