"Apabila Ketua RW,Gaji Mirip Boss Mandiri"(Janji Anies) by @kurawa

Kalo di breakdown perbulan jika janji anies dipenuhi setiap bulan pak erwe di DKI akan pegang uang 250 juta... Mirip sama gaji bos Mandiri
viralnow
3964 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa 14/11/2017 08:19:23 WIB
Musim hujan tiba, orang2 yang sdh dipindahkan ke Rusun akan kembali lagi ke tanah lamanya, ada "Proyek" bansos banjir dan tarik gerobak lagi
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa 14/11/2017 08:21:27 WIB
Rusun2 gak ada yang awasi lagi, praktek disewa belikan sudah marak.. Memang mudah merusak sesuatu yg baik cukup dalam seminggu selesai
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa 14/11/2017 08:37:16 WIB
Namun dari semua itu ada hal yg ditunggu2 janji seorang Anies setiap ketua RW di DKI mulai januari 2018 dapat Rp. 3 MILYAR Cing...😎 pic.twitter.com/DF8x2NFLkv
 Expand pic
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa 14/11/2017 08:41:35 WIB
Gue belum dapat data rinci APBD DKI 2018, kalo lihat dari jumlahnya sih kayanya belum ada uang Rp 3 Milyar/RW.. Bakalan kaya buruh lagi RW
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa 14/11/2017 08:52:33 WIB
Ada 2.722 RW di DKI dikali 3 milyar = Rp. 8,166 Triliun uang yang harus disiapkan dalam APBD
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa 14/11/2017 08:56:39 WIB
Dijaman ahok/Djarot insentif ketua RW sebulan Rp 2 juta x 12 = 24 juta Kalo naik jadi 3 milyar maka siap2 akan ada Pilkawe (ketua Erwe)
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa 14/11/2017 09:00:29 WIB
Buruh dibohongi kurang upah 200 ribu aja sdh ngamuk gitu, ngebayang kalo Erwe dibohongi Rp. 2,976 milyar marahnnya gimana?
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa 14/11/2017 09:05:25 WIB
Kalo di breakdown perbulan jika janji anies dipenuhi setiap bulan pak erwe di DKI akan pegang uang 250 juta... Mirip sama gaji bos Mandiri
Ydms @yudhinulis 14/11/2017 08:59:36 WIB
@kurawa Udah ada kali di muara baru 🤣🤣🤣🤣 PILKAWE pic.twitter.com/3i6lUwdQLn
 Expand pic
eldraga1385 @eldraga1385 14/11/2017 09:09:31 WIB
@kurawa Udah ada kur,, kmrin di tmpt gw calon ketua rw pasang2 spanduk sgala kyk lg kampanye..
Fifi Zhafira @fifi_zhafira 14/11/2017 09:07:20 WIB
@kurawa Gue mau Om, jadi mantunya Pak RW.. 😂😂
Riefa @ApriliaRiefa 14/11/2017 09:13:43 WIB
@kurawa Aku pindah aja ke jkt jadi istrinya pak RW :D
selvi nurwanty @shellsyello 14/11/2017 09:29:40 WIB
@kurawa Gw mau deh jadi biniknya pak erwe -😝😝😝
Rizky Saputra @rizkypeye 14/11/2017 09:41:58 WIB
@kurawa kemaren pas pilkawe di lingkungan rumah gw, skr calon2nya sudah berani ngeluarin uang banyak kur, macem money politic. sampe heran gw, dulu waktu gw sd sampe kuliah, calon rw aja ga ada, pada ga mau.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.